alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Merasa Jodoh Dengannya? Ini 5 Tandanya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a3158c820842b430a206f/merasa-jodoh-dengannya-ini-5-tandanya

Merasa Jodoh Dengannya? Ini 5 Tandanya!

Merasa Jodoh Dengannya? Ini 5 Tandanya!

Merasa Jodoh Dengannya? Ini 5 Tandanya!

Bertemu jodoh adalah yang diinginkan semua orang. Apalagi bertemu dengan pasangan yang sesuai dengan keinginan. Jodoh bisa datang dan bertemu kapan saja dan di mana saja. Ketika anda merasa telah menemukan jodoh anda, tanpa kita sadari pasti ada hal yang berubah dari diri anda, salah satunya akan merasakan sesuatu yang dipenuhi dengan kebahagiaan.
Tahukah anda, ketika anda merasa telah menemukan jodoh, ada 5 hal yang akan anda rasakan! Berikut ini dilaporkan dari Yourtango, Minggu, 6 Oktober 2019 Ini adalah 5 hal yang akan anda rasakan ketika bertemu jodoh anda.


1. Dunia mulai terlihat berbeda

Merasa Jodoh Dengannya? Ini 5 Tandanya!

Meskipun ini terdengar klise, saat anda bertemu belahan jiwa. Maka dunia tampaknya terlihat lebih positif. Seperti mawar yang tidak mulai mekar dan anda telah melangkah, tetapi mereka juga ingin melangkah.

Anda akan terlihat lebih baik dari sebelumnya dan akan memiliki pandangan hidup yang lebih optimis. Sebenarnya ini adalah cara bagi anda untuk berinteraksi dengan orang lain.


2. Jadikan hari-hari lebih menyenangkan

Merasa Jodoh Dengannya? Ini 5 Tandanya!

Pada awalnya anda terlihat bertentangan dengan keinginan anda, tetapi ketika anda tidak dekat dengan orang yang anda cintai, anda akan tersenyum. Itu mungkin karena kesenjangan antara kalian berdua. Namun, itu tidak masalah karena memikirkan mereka akan membuat anda bahagia.

Ketika anda dihubungi oleh mereka baik melalui pesan atau panggilan, itu secara tidak langsung akan membuat hari-hari anda menyenangkan. Mungkin, orang-orang di sekitar anda akan berpikir bahwa anda adalah orang yang aneh karena anda tersenyum dengan ponsel. Namun, itu semua tidak masalah bagi anda.


3. Mulai mencoba hal baru

Merasa Jodoh Dengannya? Ini 5 Tandanya!

Ketika anda bertemu orang yang dicintai, anda secara tidak langsung akan mencoba kegiatan atau hobi baru. Anda ingin menjadi bagian dari hidup mereka dengan cara apa pun yang anda bisa. Jadi, anda akan memulai hal-hal yang mereka sukai secara teratur. Mereka juga ingin mencoba hal-hal yang anda sukai!


4. Semua hubungan akan terlihat lebih baik

Merasa Jodoh Dengannya? Ini 5 Tandanya!

Ketika anda menemukan orang yang anda cintai, hubungan yang anda temukan akan membaik. Semua itu berkaitan dengan bagaimana perilaku anda berubah karena hubungan baru. Maka anda akan lebih mencintai, memaafkan, dan menerima orang-orang di sekitar anda. Sehingga bisa berdampak positif pada hubungan lain.


5. Keluar dari zona nyaman untuk orang yang dicintai

Merasa Jodoh Dengannya? Ini 5 Tandanya!

Setelah anda menemukan orang yang dicintai, maka anda akan keluar dari zona nyaman anda untuk membuat mereka bahagia. Sedangkan orang yang belum menemukan cinta mereka, akan mengeluh karena harus melakukan sesuatu untuk orang lain. Keluar dari zona nyaman anda adalah sesuatu yang mulai terjadi secara alami. Ini tidak akan mengganggu anda memberikan makanan favorit mereka, memberi hadiah, atau menghabiskan waktu bersama.




Sumber : BeritaLingkunganKita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lisakasina dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Alexa.Clarisa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
dari segjala hal diatjas mertoea adjlah koentji emoticon-Nyepi
profile-picture
Alexa.Clarisa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jodoh adalah saling melengkapiemoticon-Stick Out Tongue

Merasa Jodoh Dengannya? Ini 5 Tandanya!
profile-picture
Alexa.Clarisa memberi reputasi
Poin no 3 & 5 berkemungkinan benar😅
profile-picture
Alexa.Clarisa memberi reputasi
kirain salah satu cirinya nikah sama dia
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
jodohku maunya ku dirimu
Quote:


Dah ada calonnya gan emoticon-Goyang
udah pernah ngerasain. berjalan 3taun..... putus dia lgg ama yg laen wkwkw dan katanya lbh cocok lg sm dia emoticon-Leh Uga
profile-picture
Alexa.Clarisa memberi reputasi
Quote:


Wkwk bener banget agan satu ini, kalo gak ada restu orang tua sama aja gan.
Mau jungkir balik kek gimana tetep aja susah kalo orang tua gak cocok.
Apalagi itungan weton gak baikemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Mantul si ini, tp blm nemu yg kek gni...
Lihat 1 balasan
nah buat temen temen jangan kecil hati nih yg masih jombloo tuh ada indikator dia suka sama kita lohh, makasih gan infonya!
profile-picture
Alexa.Clarisa memberi reputasi
Ada yang bilang, dari segala hal di atas, mertua adalah kunci, ada benernya. Jangan keburu merasa jodoh banget kalo belum kenal keluarganya. Karena nikah ga melulu soal pasangan aja, tapi juga keluarga. Terutama mertua. Buat kamu yg lagi bermasalah dengan calon mertua, konsulin aja sis ke Halodoc. Ada psikolog siap bantu 24 jam buat kamu.
profile-picture
Alexa.Clarisa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nice trid gan emoticon-Cool
profile-picture
Alexa.Clarisa memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post Hokann
Cari gan emoticon-Big Grin
Balasan post rutheme
Terima kasih gan emoticon-Big Grin
Balasan post Megais
Jadi promosi ceritanya emoticon-Wakaka
Balasan post rutheme
Balasan post sapikencang91
bahahahaha doa orangtoea adalah koentjinya wkwkwk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di