alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kecopetan, Emak-emak Ini Nangis Histeris Hingga Guling-guling di Lantai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a1dbe82d4953fc33370fd/kecopetan-emak-emak-ini-nangis-histeris-hingga-guling-guling-di-lantai

Kecopetan, Emak-emak Ini Nangis Histeris Hingga Guling-guling di Lantai

Kecopetan, Emak-emak Ini Nangis Histeris Hingga Guling-guling di Lantai


Agan-Sista mungkin sudah pada rehat, ya. Ok, selamat rehat dan mimpi indah. Thread Ara yang ini boleh dibaca besok sajalah. 😁

Kecopetan ..., siapa, hayo, yang pernah mengalami hal tidak enak satu ini? Pasti banyak, bukan? Ara sendiri pernah mengalaminya sekali. Saat itu, sepulang dari bekerja, Ara jalan kaki menuju kostan. Sesampainya di tempat tujuan, beberapa teman terlihat sedang duduk sambil makan mie instan di kios kecil depan kostan. Ara segera gabung, dong. Kebetulan perut rasanya lapar banget. Nah, tak lama kemudian, Ara merogoh saku celana.

Loh, dompetnya mana? Seingat Ara, dompet itu jelas masih ada ketika sedang dalam perjalanan pulang. Beberapa kali Ara coba mengingat-ingat, tetap saja. Ara menyakini dompet itu ada di saku celana sebelah kanan.

Lalu siapa yang mengambilnya? Entahlah? Yang jelas, kehilangan itu menyakitkan. Apalagi jika uangnya pas-pasan. Hanya cukup untuk makan sehari-hari.

Akan tetapi, yang Ara alami itu belum seberapa. Karena yang hilang bukan uang jutaan apalagi puluhan juta seperti emak-emak yang akan Ara bahas dalam thread kali ini. Mau tahu, seperti apa kejadiannya? Kuilah, kepoin bersama thread Ara.

Selamat menyimak, GanSist ....

{thread_title}


Seorang emak-emak tampak menangis histeris hingga ia pun nekat berguling-guling di lantai sebuah toko emas. Peristiwa itu terekam kamera hingga menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.
.
Kabarnya, emak-emak itu menangis histeris lantaran telah menjadi korban pencopetan. Tak tanggung-tanggung, uang senilai Rp13 juta miliknya raib dibawa kabur pencopet.
.
"Ya Allah 😢😢 Uang 13 juta raib kecopetan.. Emak" histeris dan syok. Lokasi toko emas ABC bojongloa, Bandung," tulis keterangan video yang diunggah akun yuni_rusmini.
.
Dalam video tersebut, seorang satpam dan warga yang melihat emak-emak tersebut berupaya untuk menenangkannya. Namun, tangis dan jeritannya pun membuat heboh sekitar lokasi.
.
Rasa iba dan ikut sedih dirasakan para netizen yang melihat video tersebut. Berbagai doa dan harapan terbaik untuk emak-emak itu meramaikan kolom komentar.
.
Sc: : okezone.com
.
Follow @wowunix
Follow @wowunix
Follow @wowunix

Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys,
🔹Budayakan Baca Caption
🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda

Sumber Vidio dan Berita

Tiga belas juta, GanSist! Uang sebanyak itu raib seketika. Entah tangan manusia tidak bertanggungjawab mana yang mengambilnya. Duh, kasihan betul. Bagaimana emak-emak ini tidak nangis kejer hingga guling-guling, coba? Tidak mudah mengumpulkan uang sebanyak itu.

Belum lagi menghadapi keluarganya di rumah ketika pulang nanti. Yakin, deh, akan terjadi pertengkaran besar, jika memang orang rumah alias suami tidak mau mengerti dan sabar. Ya Allah, semoga tidak seperti yang Ara pikirkan, deh. Ngerilah! Kehilangan uang senilai tiga belas juta? Oh astaga, nyesek banget, GanSist! 😥

Kejadian di atas menjadi pelajaran buat kita semua, agar tidak membawa uang terlalu banyak saat berbelanja. Bawa sesuai kebutuhan sajalah, ya. Dan juga harus lebih hati-hati. Jika tasnya berisi banyak uang atau barang-barang berharga lain, sebaiknya tas dibiarkan menggantung di depan. Bukan di samping apalagi di belakang. Kalau tidak, ya, bakal seperti yang dialami emak-emak di atas. Pada nggak mau, dong, kecopetan? Hilang uang ratusan ribu saja bikin perasaan hancur. Apalagi yang berjumlah banyak begitu. Auto pingsa, deh, kalau Ara.

Ara berharap, pencopetnya segera ditangkap, dan uang emak-emak ini dikembalikan tanpa kurang selembar pun. Dan si emak bisa bersabar dan tabah. Jikalaupun uangnya tidak kembali, semoga diganti oleh Allah dengan rejeki lain yang lebih baik tentunya.

Ok, deh. Sampai di sini dulu thread dari Ara. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Ingat, ya, GanSist. hati-hati. Jangan sampai kecopetan begini.

Bay, bay, sampai jumpa di thread selanjutnya.


Sumber Tulisan: Opini Pribadi
Referensi: Di Sini


Bima, 07 Oktober 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
pejwan
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Cahayahalimah memberi reputasi
awas, hati-hati pencopetan
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Cahayahalimah memberi reputasi
Bawah ane copet tanah abang emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Atas ane copet Pasar Baru
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Njir toko emas langganan bini ane emoticon-Malu

Kesian emak emak nya emoticon-Turut Berduka moga dpt ganti yg lebih dari itu
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Mungkin kurang ikhlas sedekahnya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Gw udah 2x kecopetan,emang pas baru nyadar shock udah berasa kiamat karena langsung kebayang repotnya urus ktp,kartu atm dll,yah tapi gimanapun juga selama kita masih tinggal di indonistan jangan pernah berharap ke perilaku masyarakat apalagi pemerintah kalo udah soal keamanan pribadi...udah rahasia umum polyshit negara ini kalo ga ada imbalan dari pelapor ga bakal gerak,harus pinter2 jaga diri sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Dissection.
kurang ajar itu copet nya, emak emak di copet, mau cari mati kaliemoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Hahaha, jangan jangan agan pencopetnya emoticon-Hammer2
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkw emoticon-Ngakak

Nah, kalau yg ini bisa jadi emoticon-Hammer2
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Kudu hati hati bininya, Om. Bawa uang secukupnya saja.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Cobaan mungkin, Gan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Nah, ini, aih, betul banget, Gan. Kemalingan besar besar besaran saja gak digubris sama pihak terkait, lapornya pun harus sodorin duit dulu. Miris banget
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Kalau kedapat, bisa rontok giginya emoticon-Leh Uga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
kasian, semoga diganti yg lebih baik
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
pasti jadi setress itu. smga diganti yg lbh baik
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
apakah ini hiburan buat kalian hah? ada emak2 abis kecopet trus guling2 kalian pikir, itu lucu?

Spoiler for ...:
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Kasian, Mau beli emas eh malah kecopetan.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
gausah 13 juta... mayoritas emak emak kehilangan 13ribu aja langsung bad mood
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh JakeGyllenhaal
Quote:


Quote:


13 juta, gimana ngg guling2 sisemoticon-Tepar
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di