alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terbuat Dari Tomat Busuk Rasa Kaki, Yakin, Masih Mau Makan Bakso Campur Saos Ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a0b24a2d19571e158f6a0/terbuat-dari-tomat-busuk-rasa-kaki-yakin-masih-mau-makan-bakso-campur-saos-ini

Terbuat Dari Tomat Busuk Rasa Kaki, Yakin, Masih Mau Makan Bakso Campur Saos Ini?

Terbuat Dari Tomat Busuk Rasa Kaki, Yakin, Masih Mau Makan Bakso Campur Saos Ini?
Sumber gambar: Google

Halo, selamat malam, Agan-Sista semuanya. Lagi-lagi Ara bawa berita penting, nih. Agan-Sista harus baca dan simak dengan baik.

Ara baru saja berselancar di sebuah acount media sosial, dan menemukan berita penting yang berkaitan dengan kesehatan kita semua. Pada penasaran, nggak, nih? Yuk, langsung saja dieksekusi bersama.

Spoiler for Vidio pembuatan saos dari tomat busuk rasa kaki:

Sumber Vidio

Sumpah, Ara mual lihat, nih, berita. Bagaimana bisa mereka melakukan hal segila itu demi untuk mendapatkan uang?

Hah! Tak bisa Ara pahami pemikiran orang-orang seperti ini. Sesulit apa pun hidup, bekerja dan carilah penghasilan dari sesuatu yang halal. Bukan menghalalkan segala cara untuk sebuah kehidupan.

Quote:


Nah, untuk Agan-Sista dan siapa pun yang cinta banget dengan makanan bernama bakso, di mana, tidak lengkap rasanya tanpa saos tomat yang memang tersedia bersama kecap di atas meja. Please, berhati-hatilah! Urungkan niat GanSist untuk mencampuri bakso dengan saos tersebut. Karena memang sangat berbahaya jika dikonsumsi.

Bayangkan saja, saos itu terbuat dari tomat busuk dan beberapa buah lainnya seperti pepaya. Kemudian dicampur dan diinjak-injak dengan kaki yang sama sekali tidak terjamin kebersihannya. Walaupun bersih, yang namanya kaki, tetap saja, kotor. Tidak pantas untuk dijadikan alat pembuat saos yang akan dikonsumsi langsung oleh banyak orang. Huek! emoticon-Najis Gila! Bener-bener jadi pengen muntah rasanya.

Udah tomatnya busuk! Diinjak-injak pulak! Alamak! Ide macam apa itu?!


Tetapi, bila memang hendak memakan bakso, Agan-Sista bisa meminta untuk tidak dicampuri saos atau kecap. Tapi jika mau, bawalah saos ABC asli yang ada di mini market. Beratnya tidak seberapa, kok. Harganya juga terjangkau. Sediakan yang botol kecil saja, jika memang hendak memakan bakso di luar.

Apabila lupa membawa saos sendiri, lebih baik makan baksonya rasa bening saja. Tidak pakai saos, tidak pakai kecap, juga tidak pakai kol! Nah, loh? Ara jadi nyanyi lagunya anak-anak jaman dulu. emoticon-Hammer2

Untuk yang sulit memutar vidio di atas. Bisa melihat gambar sederhana di bawah ini. Cekidot!

Spoiler for Gambar Pembuatan Saos Dari Tobat Busuk:

Sumber Gambar

Noh, gimana, GanSist? Masih mau makan bakso dicampuri saos tomat busuk rasa kaki? Duh, yang benar saja. emoticon-Gregetan

Rasanya pengen Ara omeli itu orang yang buat saos. Gila ajah! Sesuatubyang akan dikonsumsi, kok, dibuat dari bahan-bahan yang tidak layak. Cara pembuatannya pun sungguh tidak disangka-sangka. Ya Tuhan, sadarkanlah orang-orang itu.

Quote:


Oh ya, saos ini tidak hanya digunakan untuk campuran bakso, GanSist. Ada juga makanan lain seperti tahu pletok. Kalau di daerah Ara, biasa dikenal dengan nama Salome. Sepertinya, makan cilok juga pakai saos tomat rasa kaki itu, bukan? Haish! Mual lagi, nih, Ara, ngetik saos tomat busuk rasa kaki! emoticon-Najis

Ok, deh. Ara sudahi saja thread ini. GanSist harus hati-hati dalam memilih makanan, ya. Jangan karena enak langsung disantap. Cari tahu dulu seberapa manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Dan, semoga thread ini menambah pengetahuan kita semua, untuk tidak salah memilih makanan.

Sekian dan wassalam. Sampai jumpa di thread selanjutnya.


Sumber Tukisan: Ooini Pribadi
Referensi: Di Sini


Bima, 06 Oktober 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinknam00 dan 27 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
memenuhi kebutuhan hidup dengan membunuh orang lain? oh, no!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamaput98 dan 3 lainnya memberi reputasi
telitilah dalam memilih makanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamaput98 dan 2 lainnya memberi reputasi
aduh jadi ga kebayang ane sis tuh masuk perut auto diare kayanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamaput98 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu dia, Gan. Ngeri banget ini. Mual ane bikin thread ini emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan kallong29 memberi reputasi
Mie ayam belum lengkap tanpa

Terbuat Dari Tomat Busuk Rasa Kaki, Yakin, Masih Mau Makan Bakso Campur Saos Ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didit.d dan 7 lainnya memberi reputasi
Passs.....

Terbuat Dari Tomat Busuk Rasa Kaki, Yakin, Masih Mau Makan Bakso Campur Saos Ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wlay dan 6 lainnya memberi reputasi
itu bisja menjadie racoen di dalam tubjuh kesehatjan adalah koentji emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan kallong29 memberi reputasi
Diubah oleh sapikencang91
Quote:


Iya gan apa saos abcjuga kaya gitu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sierra885 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


😏 jangan pake ink, Gan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan kallong29 memberi reputasi
Quote:


Mau muntah ane liat ini emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
kallong29 dan Kruingputih4 memberi reputasi
Quote:


Sepertinya kagak, Gan. Makanya beli yg ABC di supermarket saja
profile-picture
kallong29 memberi reputasi
eneg deh
profile-picture
profile-picture
kallong29 dan darmawati040 memberi reputasi
jorok bener dahhh
jadi males makan pakai saos 😥
profile-picture
profile-picture
kallong29 dan darmawati040 memberi reputasi
dari dlu emg gk suka saos warung bakso
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane liat penelusurannya di SCTV kapan hari..
Tp jujur ane kurang percaya sama investigasi sama yg dilakuin acara2 spetri ini..
Aneh aja..
Masak orang berbuat curang mau diliput..
Dinalar aja kagak masuk..
Meski ada keterangan "kamera tersembunyi" tetep aja aneh..
Ya kali ada orang tak dikenal dateng trus nanya2 tp dijawab aja..
Coba kalau kita yg berbuat curang trus ada orang asing dateng, yg ada kita langsung nutup2in kecurangan kita, bkn malah nyerocos nyeritain cara2 kita berbuat curang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayabaik46 dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh powerpunk
Lihat 7 balasan
sepertinya tdk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kallong29 dan darmawati040 memberi reputasi
makanya ntuh... gw kalo makan Bakso Putihan aja kgk pake Saos ama Kecap.
takut kejadian kyk gini.
profile-picture
profile-picture
kallong29 dan darmawati040 memberi reputasi
Balasan post powerpunk
Aneh memang🙄.... spertiny ad permainan perusahaan2 gede utk jatuin industri2 rumahan

Kl Bahasa ane namanya kapitalis ekonomi😵
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didit.d dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh faris1234
Quote:


Selama orang itu tidak tw bahwa saosnya terbuat dari tomat busuk plus kaki, tidak menjadi sugesti sih sis, fine2 ajah, tp sy lbh memilih saos yg sudah ada label n nama🤗

Quote:


Emang sampai membunuh sisemoticon-ceyem
profile-picture
profile-picture
kallong29 dan darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di