alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
5 Pantai Instagramable Di Malang Raya. Agan Wajib Berkunjung!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d995fbc349d0f21ea3b8e29/5-pantai-instagramable-di-malang-raya-agan-wajib-berkunjung

5 Pantai Instagramable Di Malang Raya. Agan Wajib Berkunjung!

5 Pantai Instagramable Di Malang Raya. Agan Wajib Berkunjung!
Travelling, kuy!


Apa kabar sobat travellovers?

Bagaimana, apakah sobat sudah punya list tempat wisata untuk menikmati akhir pekan?


Daripada bete di rumah, ke Malang aja, kuy!


Malang adalah salah satu surga wisata yang ada di pulau Jawa. Ada banyak sekali jenis wisata di daerah yang mendapat julukan Switzerland of Java tersebut. Mulai dari pantai, gunung, hutan, hingga wisata buatan yang tidak kalah menarik serta modern.


Nah, kali ini akan saya beri rekomendasi wisata pantai yang wajib sobat travellovers kunjungi di Malang, sebab panoramanya yang indah, juga instagenic abis.




1. Pantai Tiga Warna

5 Pantai Instagramable Di Malang Raya. Agan Wajib Berkunjung!
Tiga Warna Beach


Salah satu pantai yang wajib buat dikunjungi, dengan tiga gradasi warna air lautnya yang elok dan menyejukkan mata.


Pantainya tenang. Terdapat spot ayunan dengan tulisan CMC di atasnya, buat kamu yang hobi selfie.


Instagramable beut, dah emoticon-Jempol



2. Balekambang

5 Pantai Instagramable Di Malang Raya. Agan Wajib Berkunjung!
Balekambang


Meski pantai legendaris ini memiliki ombak yang cukup besar, tetapi menambah kesan cantik pantai ini.


Dengan jembatan panjang yang menghubungkan bibir pantai ke pure di sebuah pulau dan spot ayunan bertuliskan neverending Balekambang, membuat pantai ini fotoable abis. Wajib dikunjingin, dah πŸ˜‹



3. Pantai Gatra

5 Pantai Instagramable Di Malang Raya. Agan Wajib Berkunjung!
Gatra Beach


Ehe. Bagaimana ini, Gan. Cantik dan bersih banget, kan, pantai Gatra 😍


Bisa dikatakan Pantai Gatra adalah Raja Ampat-nya Jawa Timur.


Pantai ini tersembunyi, asri dan sangat bersih dari sampah. Jajaran bukit kapur di sekitaran hutan mangrove membuat pantai ini sangat cocok buat berfoto-foto ria.


Ulu-ulu, instagenic bet dah emoticon-Jempol



4. Teluk Asmara

5 Pantai Instagramable Di Malang Raya. Agan Wajib Berkunjung!
Teluk Asmara


Ini juga Raja Ampat-nya Malang, lho, Gan.


Selain tersembunyi dan bersih, Pantai Teluk Asmoro memiliki gugusan pulau-pulau karang kecil yang berbalut tumbuhan-tumbuhan hijau, tertata acak serta eksotis.



Uwuu, instagramble abis, kan?



5. Jembatan Panjang

5 Pantai Instagramable Di Malang Raya. Agan Wajib Berkunjung!
Jembatan Panjang


Pantai Jembatan Panjang letaknya dekat dengan Pantai Balekambang.


Pesona pantai dengan hamparan pasir putih dan hutan alami, dengan jembatan iconic yang berpadu pepohonan rindang, sangat cocok buat Agan yang ingin mengoleksi foto berlatar pantai terbaik.


Jika air laut surut, Agan bisa mengambil spot foto di kaki jembatan, lho. Keren, kan?


Pokoknya instagenic, deh. emoticon-Jempol


😎


Nah itu tadi sobat travellovers, 5 rekomendasi pantai apik di Malang raya yang instagramable abis. Namanya travelling, pasti gak ketinggalan selfie buat dipajang di instagram Gan-Sis, kan ... emoticon-Recommended Seller


Dijamin gak bakal nyesel, deh. Dan dijamin bikin nagih emoticon-Jempol


Yuk, ke Malang! emoticon-Peluk


Malang, 6 oktober 2019 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mbak.far
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
travelling, kuy emoticon-Traveller
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Mana yang paling instagenic, enih?
Mbak Far dari Malang?
ikut lah sama group Bunda Anis KOMALKU RAYA😍
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan mbak.far memberi reputasi
Adem lihatnya, jadi pengin ke sana, tapi jauh. Nggak berani sendirian πŸ˜…
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Siap, Mas Nukho 😍 udah japri Bunda tadi 😁 auto πŸ˜‚
Quote:


Kakak asli mana? Kalau ke sini biar saya temenin πŸ˜‚
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Pemalang, Jawa Tengah. πŸ˜†
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Hmm, gak terlalu jauh, sih, kayaknya πŸ˜†

Agendakan, Kak πŸ˜‚
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Belum dapat izin lagi buat keluar kota sama Bapak emoticon-Frown
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


emoticon-Frown hmm ...
Belum ditakdirkan, Kak emoticon-Smilie
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
mau donk ke teluk asmara πŸ˜‚. Buat foto prewed bagus ya emoticon-Malu
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Bagus banget, Kak. Eciecie 😍

Yuk! Yuk! emoticon-Peluk
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
keren banget sumpah
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Skuy ke Malang, Kak πŸ˜πŸ˜€
Quote:


πŸ˜‚ prewed sama putri duyung. Barangkali ada di sana?emoticon-Coolemoticon-Matabelo
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
ntah kapan bisa ke sana
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:

Nanti atur jadwal dulu
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
tetanggaan ya kitaπŸ˜‚ malang emang tempat wisatanya bagus2
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Pantai 3 warna emang bagus.
Pernah kesana pas warna air lautnya biru....asli keren.
Ehh pas kesana yg kedua kalinya warna airnya ngga biru
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di