alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Campfire Story ( Between Fiction, True Story, and Urban Legend )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d97f537af7e9362b179f785/campfire-story--between-fiction-true-story-and-urban-legend

Campfire Story ( Between Fiction, True Story, and Urban Legend )

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sico4141 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh micky10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
 “Apapun alasannya, jangan sekali-kali kamu mendekati kamar itu... urus saja urusanmu... silahkan nikmati semua yang ada di rumah ini kecuali kamar itu. Paham???
Kalo aku yang dibilangin gini mlh jadi pengen mendekati "kamar itu" karena penasaran..emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post tadaoyokoshima
Semakin dilarang, semakin penasaran ya gan... Wkwkwkw
profile-picture
monicamey memberi reputasi
Quote:


Jangan-jangan ini mrs. Anna emoticon-Hammer
Quote:
jejak.. creepy crispy ..
Lihat 1 balasan
Balasan post darusdan
monggo gan
profile-picture
aldebaranlp memberi reputasi
itu semua pada menatap karena terpesona kali gan emoticon-Ngakak
Quote:
profile-picture
tadaoyokoshima memberi reputasi
Diubah oleh micky10
no pin apa ya ini, atm apa bbm atao apa?emoticon-Betty
Btw maldives sama maladewa sama gak sih?emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Balasan post tadaoyokoshima
maldives itu nama international gan... kalau maladewa nama indonesianya...wkwkwk

kayak France dan perancis
Quote:


Oalah begitu..ane lebih familiar ama maladewa soaleemoticon-Ngakak
Quote:
ane kira judulnya KafirStory emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg ke 4 sedih sih....
Semakin dilarang = semakin penasaran.
emoticon-Takut
Terkadang keinginan tahuan kita yg berlebih dpt mencelakai diri sendiri 😊
opo iki emoticon-Kagets
hmm ada sesuatu
Cool
Ninggalin jejak dulu gan.. tar mau cerita2in ke bokin ane nih wkwk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di