alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Land Rover Defender Terbaru Bisa Dikemudikan dengan Remot Kontrol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9621009a972e663b296209/land-rover-defender-terbaru-bisa-dikemudikan-dengan-remot-kontrol

Land Rover Defender Terbaru Bisa Dikemudikan dengan Remot Kontrol

Land Rover Defender Terbaru Bisa Dikemudikan dengan Remot KontrolJakarta, iotomagz – Land Rover Defender terbaru bisa dikontrol dan dikendalikan pengemudi menggunakan remot kontrol dari luar mobil. Hal ini hanya berfungsi pada kecepatan rendah.

Sistem ini dirancang untuk penggunaan off-road, memungkinkan pengemudi untuk melewati hambatan dan medan berat dengan lebih presisi dibandingkan ketika berada di dalam mobil.

Land Rover Defender Terbaru Bisa Dikemudikan dengan Remot Kontrol
Chief product engineer Stuart Frith menegaskan mobil itu “mampu melakukan hal itu dalam hal arsitekturnya.” Dia menambahkan: “Kami sejauh memahami bagaimana melakukannya, dan kami telah mengujinya lewat prototipe juga. ”

Teknologi ini akan menjadi perpanjangan dari sistem Scout 3D Defender yaitu memproyeksikan gambar virtual mobil dan sekitarnya ke layar infotainment dan akan memerlukan kendali yang dapat dipakai mobil untuk memverifikasi pengemudi berada di dekat dan mengendalikan mobil.
Land Rover Defender Terbaru Bisa Dikemudikan dengan Remot Kontrol

Land Rover Defender baru memiliki sistem traksi canggih, perangkat lunak pintar dan visibilitas yang lebih baik dengan kamera dan sensor lainnya, Frith mengatakan tidak ada pengganti untuk memeriksa kondisi sekitar dari luar mobil untuk mengatasi rintangan. “Jika Anda berada di tempat yang sempit dan sendirian, Anda masih bisa keluar dari mobil dan ‘melihat sendiri’,” komentarnya.

BACA JUGA : Rumor Honda ADV 250 akan Launching di EICMA Show 2019

Sementara beberapa mobil yang sudah dijual dapat melakukan manuver parkir kecepatan rendah dengan remote control. Land Rover juga mempertimbangkan untuk memungkinkan pemilik untuk menyiarkan langsung rekaman perjalanan ke cloud menggunakan akses Defender dan Paket Online 2.0.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bien cilikanku lek dulinan mobil pake remot suweneng tenan.. Lha iki mobil tenanan, regane piroan bos? Sanggup tuku ta gak yo?? emoticon-Sundul UpHahahahahahaemoticon-Wagelasehemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
keren nih mobil
Lihat 1 balasan
Kerenan ini ya daripada jeep rubiconemoticon-Big Grin
profile-picture
setionolutfi memberi reputasi
Diubah oleh erwaleste
keren ya mobilnya. mau dong 1
wah makin oke aja
Quote:


Mau berapa gan emoticon-Goyang
ini mahh bahaya buat anak2, ntar di kira mainan trus minta beli hehe
Balasan post carlux
iye gan simple but powerfull
kecanggihan teknologi sekarang memang sudah tidak bisa dipungkirin gan manteebb bangetlah ini.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di