alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Nyata : Tersesat Di Desa Hantu Gunung Kalingan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9594bda7276866d0122682/cerita-nyata--tersesat-di-desa-hantu-gunung-kalingan

Cerita Nyata : Tersesat Di Desa Hantu Gunung Kalingan

Cerita Nyata : Tersesat Di Desa Hantu Gunung Kalingan

Menakluki masih menjadi magnet wisata bagi para pendaki. Kadang para pendaki baru suka lupa akan bahayanya mendaki gunung jika tidak melakukan persiapan dengan baik, sehingga seringkali  mereka tersesat, terkena hipotermia yang akhirnya berhalusinasi, dan terakhir lupa akan etika sehingga seringkali mereka diganggu akan penunggu asli. Tapi gansis, kebanyakan para pendaki yang tersesat bukanlah jauh di dalam hutan melainkan seringkali mereka ditemukan di tempat yang terbuka.

Cerita Nyata : Tersesat Di Desa Hantu Gunung KalinganTentunya kegiatan mendaki gunung bukan sekadar aktivitas menyenangkan semata. Kegiatan ini membutuh berbagai persiapan mulai dari kekuatan fisik, peralatan, sampai wawasan yang cukup sebelum melakukan pendakian. Tidak ada salahnya kita belajar dengan pendaki-pendaki yang sudah berengalaman agar kejadian buruk tidak menimpa kita. Adapun pengalamannya tidak sebatas kekuatan fisik, materi, wawasan tentang pendakian, melainkan kita juga harus mengenal kekuatan alam gaib yang ada di gunung. Jangan sampai gansis pertama kalinya mendaki dan pertama kalinya juga bertemu penunggu gunung tersebut seperti yang dialami salah satu kaskuserfellgrey dibawah ini.




Quote:

Penasaran sama kelanjutan kisah di atas? Langsung dengerin Kamis Misteri hanya di KASKUS Podcast

 

Cerita Nyata : Tersesat Di Desa Hantu Gunung Kalingan




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
abngwowor dan 18 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
serem banget pengalamannya om gan bro..
Dr trid ini ane jd tau siapa pemenang kompetisi yg kmrin..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
masnukho dan wisnup451r memberi reputasi
yanto yang menang
Ane tersesat digunung janda karena gunung nya menggoda jadi janda adalah koentji emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Takut emoticon-Takut astaga srem banget ceritanya min
Misteri Gunung Kalingan,
Nama 'KALINGAN' diambil dari bahasa sunda yaitu KAHALINGAN atau dalam bahasa indonesia artinya adalah TERHALANG, dan memang letak atau posisi Gunung Kalingan ini seakan tersembunyi alias tak terlihat dan terlebih akses menuju ke gunung ini pun terbilang sangat sulit karena harus melewati rimbunnya hutan belantara dan jalan yang masih berupa tanah bercampur lumpur...




















Cerita Nyata : Tersesat Di Desa Hantu Gunung Kalingan







emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahayamu dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Quote:


jandanya kaya dewei persik ya gan emoticon-Malu

Quote:


ane dengerinnya pake headset lebih dpet feelnya emoticon-Turut Berduka
ditunggu kelanjutannya, seru dan creepy abis nih ceritanya
Quote:


ga ada headset ane langsung dr hp gan
Quote:


udah dngerin critanya?
cerita gunung kalingan

Cerita Nyata : Tersesat Di Desa Hantu Gunung Kalingan
Quote:


udh dong emoticon-Cool
cuma pnasaran itu 2 temennya endingnya gimana? emoticon-Takut
Quote:


mungkin yg ada di tubuh kedua tmennya itu jiwa setan dari gunung itu emoticon-Matabelo
mungkin loh ya
profile-picture
yyaaabs memberi reputasi
bookmark dulu dah dengerinnya besok pagi aja emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


janda adalah koentji emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Serem banget dengerin malam jumat gini emoticon-Mewek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane bookmark dulu lah
dengerinnya besok siang
wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan yukinura memberi reputasi
hadehhh serem banget yaakk emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di