alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal 8chan, Forum Online Sarat Kontroversi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d957835b41d304bc12d6091/mengenal-8chan-forum-online-sarat-kontroversi

Mengenal 8chan, Forum Online Sarat Kontroversi

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
kebebasan pribadi dibatasi oleh kebebasan org lain...
ga ada itu namanya kebebasan yg bener2 mutlak bebas
wow sangat mengagumkan emoticon-Matabelo
Segala hal yang berlebihan memiliki efek yg gak baik.
Enak disini, kabar hoax gak lama bakal terungkap.emoticon-Shakehand2
mari kita buat forum baru 16chan emoticon-Wakaka
Quote:


Kalo @chan,buatan mana coeg?emoticon-Leh Uga

El psy congro
Aneh2 aja deh...
emoticon-Cape d...
profile-picture
mabuhaybetty memberi reputasi
untuk kaskus ada momod nya.. kalau engga sama lah sama TS dan reply nya 8chan.
mungkin harus dikasihhhhh momodddd disana... biar ga kontroversi yeee.. mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
baru tau gan
hehe...nice dah
We still have 4chan, normies

Mengenal 8chan, Forum Online Sarat Kontroversi
Quote:


Btw ente dapat ava ane darimana ?
Diubah oleh comrade.frias
mnuju tkp
emoticon-Ngakak
hmmm emang serba salah sih, tergantung orang-orang niat makenya untuk hal seperti apa. bisa jadi bumerang tersendiri kalo makenya ga hati hati
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di