alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
La Liga Masih Belum Menemukan Pemain Bintang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d956b03f4d6950a94525c22/la-liga-masih-belum-menemukan-pemain-bintang

La Liga Masih Belum Menemukan Pemain Bintang

La Liga Masih Belum Menemukan Pemain Bintang

Usai kepergian Cristiano Ronaldo dari La Liga dan kondisi Lionel Messi yang cidera sejak awal musim, nampaknya kasta liga tertinggi di Spanyol ini belum menemukan siapa pemain bintang yang akan menggantikan mereka. Sejauh ini belum ada pemain yang benar-benar bisa menggantikan peran mereka berdua sebagai bintang lapangan La Liga.

Sebenarnya, saat ini sudah ada beberapa nama calon bintang yang berasal dar klub-klub besar La Liga, seperti Antoine Griezmann dari Barcelona, Eden Hazard dari Real Madrid serta ada Joao Felix dari Atletico Madrid. Namun sayangnya ketiga pemain itu masih belum bisa membuktikan ketangguhannya selama La Liga berlangsung di musim ini. Alasan adaptasi, hingga persiapan fisik menjadi alasan klasik untuk menampik kurangnya performa.

La Liga Masih Belum Menemukan Pemain Bintang

Ditariknya mereka keluar lapangan sebelum laga selesai membuktikan bahwa performa mereka masih jauh dari yang diharapkan bahkan dari data statistik didapati data berikut; Griezmann hanya mencetak 3 gol dan 2 assists dari 8 pertandingan resmi, Felix hanya mencetak 2 gol dan 1 assists dari 8 pertandingan resmi, sementara Eden Hazard belum mencetak gol sama sekali dari 3 pertandingan resmi.

Tiga pemain itu, rata-rata ditarik keluar lapangan pada menit 70-an. Di akhir pekan lalu, Griezmann menjadi pemain pertama yang ditarik keluar di menit 74, sementara Felix di menit 70 dan Hazard menyusul setelah beberapa menit kemudian.

La Liga Masih Belum Menemukan Pemain Bintang

Modal 300 juta euro nampaknya belum bisa dibalas oleh ketiga pemain ini, karena melihat performa yang masih jauh dari ekspektasi para management. Parahnya lagi bagi Hazard yang mendapat kesulitan karena kondisi cidera otot paha yang terjadi pada pra musim, sehingga tidak dapat memulai awal musim dengan kondisi maksimal. 

La Liga Masih Belum Menemukan Pemain Bintang

Sementara keadaan berbeda ada pada Felix yang dinilai oleh Diego Simeone masih terlalu muda sehingga belum mendapat porsi 90 menit penuh dalam pertandingan. Padahal jika dilihat dari talenta yang dimiliki Felix, tidak ada yang bisa meragukan kemampuannya di lapangan hijau.

Dengan belum adanya pemain bintang di La Liga, jelas mempengaruhi kompetisi liga itu sendiri, ane sendiri merasa La Liga terasa kurang bumbu karena tidak ada pemain bintangnya.

________________________

Gimana komengnya gan?
La Liga kian sepi kaya ngaskus

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sanusikane
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
yang juara itu-tiu doang gimana mau seru gan...
emoticon-Wakaka emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Trus bangkit buat LA LIGA emoticon-Cendol Gan
sabar dulu deh
Felix gak buruk buruk amat sih gan, buktinya Champhions kemaren habis nyekor juga.
Kalo griezman emang jadi gak segarang di Atleti karena lini depan Barca lebih banyak yg garang, jadi Griezman lebih keliatan egoisnya kemaren pas lawan inter.

Hazard no komen deh wkwk
Adaptasi dari liga inggris ke spanyol emang gak selalu mulus
Belum ada yang namanya lebih besar dari Cristiano Ronaldo sama Messi sih
Mungkin musim depan, kalo Neymar bisa balik ke Barcelona dan Real Madrid berani beli Kylian Mbappe
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Namanya juga bola.

Coba kalau ane managernya real Madrid.

Madrid itu butuh monster, Benzema aja mainnya kayak gimana gitu emoticon-Leh Uga

Ane aja sebel liatnya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
apa asiknya la liga tanpa ronaldinho, cr7, messi dan para galanticos madrid di masa lalu

tanpa mereka apa asiknya nonton la liga, mending nonton liga shoppie, selain main bola, ada kungfu nya juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
patra.yosh memberi reputasi
Ga segreget liga inggris gan emoticon-Shakehand2
Grizman sdh jelas bakalan berakhir seperti coutinho.

Intinya kl messi gk suka sama tuh pemain bakalan gagal berkembang tuh.

Contoh dulu adalah Ibra,
Walaupun bagus di musim pertamanya, tp kl messi gk suka tetap aja tuh pemain hrs cabut.
Lihat 1 balasan
Cuma EPL
Liga terbaik di dunia
profile-picture
st.mekisucker memberi reputasi
ga sabaran amat🤮.
baru juga beberapa match.


nyebut Hazard sama Griezman bintang apa ga salah tuh. 2 pemaen ntu bukan tipe one man show macam mesi ronaldo.

profile-picture
dewakere memberi reputasi
kalo mau bersinar maen dilaliga gak cuma harus hebat, tapi punya mental kuat juga
joao felix sempat memberi asa di pra musim emoticon-Cool


La Liga Masih Belum Menemukan Pemain Bintang
Diubah oleh fellgrey
Kesian standar tinggi messi dan ronaldo buat mereka harus tampil bagus seperti mereka dulu emoticon-Cool
profile-picture
dewakere memberi reputasi
Quote:


Hazard habis nyekor tuh gan,
Ane sih terlalu meragukan si griezman di barcelona soalnya terlalu numpuk pemain depannya. Malah mungkin nasib doi kaya si arda turan atau cooutinho gitu gan.
Gak bersinar terus dijualin wkwk
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di