CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Kaki Tikus Di Dalam Bakso?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d94e4684601cf13743eb044/ada-kaki-tikus-di-dalam-bakso

Ada Kaki Tikus Di Dalam Bakso, Ini Faktanya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Mending masak sendiri aja
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi


Quote:

Kaki siapa itu
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Kaki tikus
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Marak lagi nih bakso tikus....kirian udah ganti jadi celeng
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Mahal?
Daging sapi aja 1kg 120rb. Kalau jadi bakso 750gram 150rb itu murahlah.
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Ya ayam mahal sis.

Quote:


Iya bisa jadi gitu.
Quote:


Sengaja diblur kak.

Quote:


Hiii jijai beut itu

Quote:


Iya auto mual.

Cobain resep di atas sis.

Quote:


Iya betul kak

Quote:


https://www.kaskus.co.id/show_post/5...27687eff588314

Quote:


Lupa jalan pulang keknya

Quote:


Yuk sini, ane kasih baksonya!
Quote:


Hiii ngeri banget itu

Quote:


Iya betul lebih terjamin

Quote:


Celeng mahal juga kan dibanding tikus
Quote:


Coba cek di pasar harga bakso kisaran berapa.
Balasan post nofivinovie
kuku sapi sis emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Sapi versi kerdil ya sis?emoticon-Ngakak
Enakan bakso tikus kok sist 😂
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Astaagaaa jijai sisemoticon-Mewek
Quote:


Pasaran apa?
Bukalapak, toped?

Paling juga bakso kebanyakan kanji jadi dagingnya kagak berasa, yang jual untung gede.

Kalau mau bandingin sama bakso rumah makan yang sudah pasti enak harganya juga pasti lebih mahal.

Daging 1kg kanji cuma sedikit.

Intinya harga daging sapi + tepung kanji + bumbunya.
Sedang daging sapi saja sudah 120rb/kg.
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Emang paling enak tuh masak sendiri, bisa pilih² bahan juga
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
jijikkk
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
tikus yang udah gede atau anak tikus? kalau anak tikus jangan ragu, langsung makan aja, tetangga ane dulu sudah tua jamunya makan cindil atau anak tikus, gak pakai air buat ndorong, langsung lep, ngeri-ngeri sedap ane lihatnya emoticon-Belo emoticon-Takut (S)
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Ya tergantung konsumem sih gan. Kalau buat ane yang ekonomi ke bawah segitu mahal. Nggak tau kalau agan. Lagian ya gan, masyarakat itu tolok ukurnya harusnya pasar tradisional bukan rumah makan.

Tapi makasih sudah mampir, nyempatin baca, dan komen. Mampir ke trit ane yang lain juga dong!

Quote:


Iya betul, tapi memang nggak semua orang punya waktu juga sih.

Quote:


Banget

Quote:



Aduh, kok ngeri kaliii
Quote:


Harga dan rasa Bakso itu soal komposisi.
Kalau yang enak terasa dagingnya, campuran tepung kanjinya hanya sedikit, bisa 1Kg daging berbanding 100 gram tepung kanji, atau 1Kg : 250 gram. Kalau yang rasanya biasa biasa saja bisa 1:1, bahkan ada yang murah meriah dengan komposisi 1:2.

Saran saya kalau bikin bakso buat dimakan sendiri ya lebih baik yang enak, biar puas makan. Meski jadinya bakal sedikit baksonya.

profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Ehhh ... ane kenal nih merk nya , tiap ke lampung pasti beli ... seriusan kak? Cabangnya banyak padahal ... apa iya ulah oknum?
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di