alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Untuk Sista Nih, 10 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Si Doi Naksir Kepada Sista
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d937a79f4d6957e8e236bf5/untuk-sista-nih-10-bahasa-tubuh-yang-menunjukkan-si-doi-naksir-kepada-sista

Untuk Sista Nih, 10 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Si Doi Naksir Kepada Sista

Assalamu'alaikum agan-agan dan sista-sista sekalian, semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT. Thread kali ini terkhusus buat para sista-sista yang lagi PDKT atau sista-sista yang merasa lagi di deketin sama doi nih hehehe.

Apakah si doi penasaran dan ingin mengetahui semua tentang sista? Apakah si doi menanyakan tentang bagaimana perasaan dan hidup sista? Apakah si doi berusaha mengajak sista jalan-jalan keluar atau nge-date dan berusaha membuat sista bersenang-senang? Dan yang paling penting, apakah si doi selalu berusaha memberikan waktunya dan selalu berusaha untuk mendampingi sista? Jika memang begitu, kemungkinan besar si doi pasti naksir sista. Doi naksir sama sista dan itulah mengapa si doi terus berusaha untuk bisa membuat sista bahagia.

Untuk Sista Nih, 10 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Si Doi Naksir Kepada Sista
Sumber : link


Biasanya, disaat seseorang tertarik pada orang lain, doi akan menampilkan bahasa tubuh tertentu yang menunjukkan ketertarikannya. Bahasa tubuh yang ditunjukkannya tersebut berasal dari alam bawah sadarnya sis, jadi terkadang si doi tidak sengaja menunjukkan bahasa tubuh tersebut. Semisal, doi gugup saat doi ngajak sista mengobrol. Begitulah pertanda bahasa tubuh si doi yang secara halus mengungkap perasaannya pada sista.

Penasaran kira-kira apa saja yang menjadi pertanda si doi naksir nih sama sista-sista? Berikut ini adalah beberapa tanda-tanda si doi naksir sama sista.


1. Si doi banyak senyum-senyum sama sista.

Pada saat sista ketemuan sama si doi, kira-kira si doi menyambut dengan senyuman atau tidak? Pastinya normal-normal saja kan jika kita bertemu dengan kenalan dan di sambut dengan senyuman. Tetapi, coba sista perhatikan seberapa sering si doi tersenyum buat sista. Jika si doi terlihat lebih banyak tersenyum terhadap sista, walaupun di saat moment yang biasa-biasa saja, bisa jadi si doi naksir sista.
Untuk Sista Nih, 10 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Si Doi Naksir Kepada Sista
Sumber :link


2. Doi selalu muncul di sekitar sista.

Mungkin sista pernah mengalami dan menyadari seolah-olah si doi selalu berjalan di dekat sista, duduk di sebelah sista, dan selalu muncul disekitar sista di mana pun sista berada. Nah, itu bisa jadi pertanda bahwa si doi naksir sista. Semua itu doi lakukan karena si doi tertarik dan berusaha mencari cara dan peluang untuk bisa dekat dengan sista. Mari kita ambil contoh saat sista berdiri bersebelahan dengan si doi. Perhatikan jarak antara sista dan si doi. Jika sista sedikit mendekat dan doi tidak mundur, bahkan bergerak mendekat juga, sista sudah bisa yakin bahwa si doi memang benar-benar naksir sista.
Untuk Sista Nih, 10 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Si Doi Naksir Kepada Sista
Sumber :link


3. Si doi berusaha berdiri lebih tegak di depan sista.

Pernahkan sista menyadari bahwa si doi terlihat berusaha lebih maskulin di depan sista? Nah, hal itu juga bisa jadi suatu pertanda bahwa si doi naksir sista. Karena secara alamiah, dorongan dari alam bawah sadarnya, si doi bisa berdiri lebih tinggi, mendorong dadanya, dan memasukkan perutnya untuk membuat sista terkesan dan terlihat lebih maskulin. Apalagi jika si doi sebenarnya bungkuk dan tiba-tiba berdiri lebih tinggi saat doi melihat sista, ini bisa menunjukkan si doi secara tidak sadar mencoba untuk membuat sista terkesan.
Untuk Sista Nih, 10 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Si Doi Naksir Kepada Sista
Sumber :link


4. Meniru bahasa tubuh sista.

Biasanya, orang-orang cenderung secara tidak sadar telah meniru tindakan seseorang yang dekat dengan mereka pada saat mereka saling mendengarkan dengan intens. Jika si doi meniru bahasa tubuh sista, bisa jadi karena minatnya terhadap suatu pembicaraan atau bisa jadi karena sista adalah satu-satunya yang ada di pikiran doi. Sebagai bahan pengujian, cobalah sista bersandar ke depan, sambil menyentuh rambut sista, menyesap minuman sista atau mengistirahatkan dagu di tangan sista sambil memperhatikan doi. Jika seorang si doi naksir sista, doi mungkin mulai meniru gerakan sista tanpa menyadarinya.
Untuk Sista Nih, 10 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Si Doi Naksir Kepada Sista
Sumber :link


5. Membuat kontak mata yang lama atau doi diam-diam menatap sista.

Jika si doi menatap mata sista dan rasanya berkepanjangan, bahkan hanya sepersekian detik lebih lama dari yang biasanya, kemungkinan besar si doi tertarik pada sista. Dan pernahkah sista menangkap si doi yang diam-diam menatap sista, dan doi tiba-tiba berbalik? Jika sista menangkapnya sekali,bisa jadi karena kebetulan. Tetapi jika itu terjadi lebih dari sekali, bisa jadi doi naksir sista. Kecuali, sista sedang mengenakan pakaian aneh, atau sista sedang melakukan hal-hal yang aneh yang menarik perhatian. Jika tidak, bisa jadi doi benar-benar naksir sista.
Untuk Sista Nih, 10 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Si Doi Naksir Kepada Sista
Sumber :link


6. Doi berperilaku canggung di dekat sista.

Si doi bertindak gugup, wajahnya memerah, menjadi bingung, atau hanya canggung di sekitar sista? Nah, itu juga salah satu tanda mungkin doi naksir sista. Kemungkinan besar si doi gugup untuk membuat kesan yang baik di depan sista. Lalu, jika doi tertawa mendengar lawakan sista, walaupun lawakan tersebut tidak lucu, itu pertanda baik bahwa doi naksir sista. Dan jika si doi cenderung memamerkan banyak hal di depan sista, dia juga mungkin menyukai sista dan mencoba untuk menarik perhatian sista.
Satu lagi, semisal si doi menceritakan lawakan atau melakukan sesuatu yang lucu saat sedang ngumpul bareng sista dan teman-teman yang lain, dan semua orang di sekitar mulai tertawa. Jika doi melihat sista terlebih dahulu untuk melihat reaksi sista, itu pertanda dia naksir sista, karena doi ingin memastikan sista memperhatikan dan juga tertawa.
Untuk Sista Nih, 10 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Si Doi Naksir Kepada Sista
Sumber :link


7. Doi mengubah perilaku saat berada di dekat sista.

Saat si doi sedang berkumpul bersama teman-temanya dan dia sedang tertawa terbahak-bahak ataupun bertingkah gaduh tidak jelas, doi mungkin akan langsung tenang dan bertingkah cool ketika doi melihat sista atau sista datang menghampiri. Atau mungkin saat doi diam dan calm sebelumnya, tetapi tiba-tiba menjadi lebih gaduh dan mencoba menjadi pusat perhatian saat doi melihat sista atau saat sista menghampiri. Itu juga salah satu tanda mungkin si doi naksir sista.
Untuk Sista Nih, 10 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Si Doi Naksir Kepada Sista
Sumber :link


8. Doi jadi protektif.

Jika doi mulai naksir sista, doi mungkin mulai bertingkah laku seperti melindungi sista. Sebagai contoh, doi memberi sista jaketnya saat sista kedinginan atau kehujanan. Atau jika saat sista sedang berjalan melalui tempat yang padat ramai, doi mungkin akan memposisikan dirinya berjalan di depan siata untuk mendorong kerumunan. Dan perhatikan juga bagaimana saat si doi bertingkah laku di sekitar teman-temannya atau gadis-gadis lain. Jika dia memperlakukan sista secara berbeda, itu bisa menjadi pertanda doi naksir sista.
Untuk Sista Nih, 10 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Si Doi Naksir Kepada Sista
Sumber :link


9. Doi terlihat cemburu.

Jika doi memperhatikan sista dan terlihat cemburu atau kesal saat sista sedang berbicara dengan pria lain, bisa jadi doi naksir sista. Doi mungkin akan mencoba terlihat seperti doi tidak memperhatikan dan tidak perduli, tetapi doi akan tetap mengawasi sista untuk melihat dan mempelajari apakah sista tertarik pada pria lain. Doi bahkan mungkin terlihat menghela nafas atau berjalan sedikit menjauh. Dan lebih ekstrim lagi, doi bahkan mungkin memberi kesan terhadap sista bahwa orang yang sedang sista ajak bicara bukanlah orang yang baik untuk bergaul.
Untuk Sista Nih, 10 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Si Doi Naksir Kepada Sista
Sumber :link


10. Memberi kesan terakhir.

Saat sista selesai mengobrol dengan si doi, atau saat doi mengantarkan sista pulang ke rumah atau ke tempat lain, dan doi akan segera pergi, tetapi kemudian si doi malah tidak langsung pergi, melainkan tetap ditempat selama satu atau beberapa detik lebih lama dari yang seharusnya, itu mungkin juga pertanda doi naksir sista. Mungkin satu atau beberapa detik itu adalah saat ragu-ragu di mana dia mencoba untuk memutuskan apakah doi harus meminta nomor whatsapp sista atau mengajak sista untuk nge-date di waktu berikutnya, atau mungkin juga karena doi masih ingin melihat sista sebelum doi pergi. Dan juga jika doi juga melakukan kontak mata kepada sista meskipun doi sedang sibuk berbicara dengan orang lain, itu juga menjadi pertanda besar bahwa doi naksir sista.
Untuk Sista Nih, 10 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Si Doi Naksir Kepada Sista
Sumber :link


Sekian thread dari ane yang tidak seberapa ini, dan bagi agan-agan dan sista-sista yang masih jomblo, semoga cepat menemukan jodohnya.


Referensi : Link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
velocairaptor dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rizkierama
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Biasanya cowok juga nyelip nyelipin kode, atau berusaha biar conversationnya gak putus ditengah jalan
profile-picture
blunar memberi reputasi
Quote:


Tapi si ceweknya malah tetep cuek sampai-sampai kamus conversation kita habis dan enggak ada topik lagi untuk dibicarakan hhahahahah
Ane pernah ngalamin tuh gan hhahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahaha, kira-kira emang gitu sih kalau cowok lagi salting ndeketin cewek emoticon-Ngakak
profile-picture
siapika memberi reputasi
Quote:


Bener gan, dan kita pasti nyadarnya belakangan kalo ke-salting-an kita itu terkadang memalukan hhahahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
Quote:


Wakakaka, iya bener banget 😂 memalukan juga kalau dipikir


Quote:


Yah kalo gini sih antara emang si cewek pengen ngetest keberanian kita, emang dasarnya jutek, atau sengaja dimatiin conversationnya biar nggak lanjut gan emoticon-Big Grin
Quote:


Mungkin si cewek mau bilang 'lo jelek, gua gak mau ama lu"...

Gitu kali ya gan hhahahahahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
huuh kirain di sista, udah mau kasih tanda tanda aja ane
oh gitu ya,
lebih rumit dari belajar code delphi atau semacam phyton...
Quote:


Lebih rumit dari ngoding ya gan hhahah
Informasi yang sangat bermanfaat
Quote:


Siap gan, horas medan...
Quote:


Hahahaha iya, dari SMP kalau ada cowok suka,
suka gak ngeh, harus to the point...

Gitu aja kok repot, liat aja kalo celananya nunjuk2, udah pasti suka deh dijamin
Point gugup, canggung True banget nih emoticon-Frown

Ane pas kuliah itu aktivis gan, orasi depan banyak orang berani, kalau ada tugas kelompok selalu ane yg presentasi, ngebantah dosen aj berani.

Tapi, pas ane ngobrol berdua sama cewe yg ane Suka, ane gemeteran, keringet dingin kesara disekujur badan ane, emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Dan stlah gagal, 2 tahun sudah ane gak pernah naksir lagi sama cewe, kyak susah aja buat mrasakn cinta lgi, emoticon-Frown
profile-picture
vadinara24 memberi reputasi
ga semua kayak gitu
Quote:


Hhahahah itu kode paling keras tuh hhahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


2 tahun gak naksir cewek?

Wahh bahaya tuh gan hhehe...
Tapi terkadang ane ngerasa hal hal tersebut, terus ane beranggapan kalo cowo tersebut suka sama ane. Kepedean gaksih? wkwk gataunya engga suka lagi haha
Lihat 1 balasan
Balasan post belindaalinska
Quote:


Wkwkwkwk bener banget ini sis, ane juga korban udah kepedean, gataunya mah abis itu ditinggalin, soalnya yang digituin bukan cuma ane hiks
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di