CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Ane Bersama vivo Z1 Pro 6GB, Mau Tau?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d91a2a828c9910c3257b322/pengalaman-ane-bersama-vivo-z1-pro-6gb-mau-tau

Pengalaman Ane Bersama vivo Z1 Pro 6GB, Mau Tau?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
hmm hmmm masih perak kamera yakkk ane menunggu yang bahas sound wkwkw tapi mayan nih hape


Quote:


Kalo batre sampe 5000mAh idealnya paling efektif dikasih kepala berapa Watt gan? Terus spek kabel datanya gmn?
Quote:


Bukan kepala chargernya yg ngaruh...

Mau dikasih yg 27watt pun ya sama aj,yg disupport sama hp nya cmn 18watt..

Harusnya sih minim kaya' Z1x(diatas 20watt)
profile-picture
areolaa memberi reputasi


Quote:


Ohhh i see i see baru paham ane 😁
Ane kira tinggal dikasih batok charger & kabel data yg support PD langsung rebes, taunya diliat dr spek hpnya juga yaa..

Tengkyuu gann
Diubah oleh areolaa
Quote:


Wah iya cuman kalo nunggu jadi berasa jadul. Buat orang lain sih. Haha. Kalo ane mah selama hp masih layak, nanti nanti dulu deh beli yang baru
Dimana mana Kaskus ada iklan vivo terus, kalo liat terus terusan lama lama pengen beli juga kita emoticon-Big Grin
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Buseeet bening bener kameranya tuh gan, vivo nih kayany serius jadi pabrikan smartphone paling unggul nih di tahun ini untuk kalangan netizen Indonesia
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Kayaknya cocok banget buat ngegame ya ini, kebetulan lagi pengen cari ganti, makasih gan, bisa jadi referensi ini emoticon-Shakehand2
wah oke juga nih fitur barunya Vivo... ane udah hampir 4 tahun pakai Vivo V5 sampai sekarang masih aman-aman aja.. pengen sih coba model baru tapi kalau HP lama belum rusak rasanya masih sayang untuk beli yang baru wkwkwk
cocok banget sih buat yang suka selfie dan foto-foto plus warnanya bergradasi jadi kelihatannyaa unik
Quote:


bener gan karena kekuatan baterai nya lumayan tahan lama jadi untuk para gamers cocok nih pakai Vivo ini..
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
Quote:


beli gaaaann! sejauh ini ane pake Vivo tuh kuat loh.. kameranya oke baterainya awet modelnya juga bagus gitu... pantesan diiklanin terus di Kaskus bikin orang pengen beli yaa kaaan
Lihat 1 balasan
harganya mana nih kok nggak dikeluarin??? udah tertarik pengen beli tapi pengen tauuu dulu harganya berapa...
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak berpegang teguh dengan kepemilikan sendiri ya ganemoticon-2 Jempol
Quote:


Quote:


kayaknya abangnya habis keramas deh gan.. habis keramas langsung selfie-selfie sambil cek ceekk kamera depan ya kaaaan mantap juga nih Abang nyaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Apalag dayaku yang cuma bisa beli vivo tipe terendahemoticon-Frown
Quote:


warnanya bergradasi gitu ya keren ya sis
Quote:


emang berapaan tuh gan harganya kok ane nggak nemu ya
Quote:


cocok banget sih buat yang hobinya selfie karena kalau dilihat resolusi kamera nya lebih tinggi kamera depan daripada kamera belakang.. berarti ini HP emang didedikasikan untuk orang-orang pecinta selfie wkwkwk
Quote:


Wkwkwkw
Ini hengpon udah dari agustus kayanya gan,
Harganya sekitar 3,7 an, cek web resminya aja emoticon-2 Jempol
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di