alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Smartphone 3 Jutaan yang Ramah dengan Penggila Budaya Korea
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8f5903349d0f01e511c0e2/smartphone-3-jutaan-yang-ramah-dengan-penggila-budaya-korea

Smartphone 3 Jutaan yang Ramah dengan Penggila Budaya Korea

Korean Wave, rasanya ini udah bukan rahasia lagi bahwa yang namanya budaya korea sudah menjangkit ke berbagai negara. Termasuk di Indonesia sendiri, dari Kpop hingga drama korea terbaru pun selalu jadi konsumsi yang berujung jadi bahan pembicaraaan bagi penggila korean culture. Lalu, Apa hubungannya dengan OPPO A9 2020, Gan? Yes, tentu ada banyak hal yang menikmati segala hal yang berbagu Kekorea-an itu jadi makin puas, salah satunya karena smartphone 3 jutaan ini memiliki besaran RAM 8 GB dan ROM 128 tentu jadi nilai plus bagi para penggila hiburan dari negeri ginseng tersebut. 


Smartphone 3 Jutaan yang Ramah dengan Penggila Budaya Korea

 
Siap Ngikutin Tiap Episode via Layar 6.5”
Bagi GanSis yang fans berat Eun Dan Oh ataupun Lee Jae Wook, siap-siap yah karena sebentar lagi mereka bakal bermain bersama dalam ‘Exraordinary You’. Dengan layar OPPO A9 2020 yang punya layar segaban yaitu 6.5 inci, maka pastinya kamu bakal betah deh ngelihat akting Eun Dan Oh  yang akan berperan sebagai Kim Hye Yoon. Selain itu, nantinya juga akan ada Ra Woon (Ha Roo) dan Lee Jae Wook (Baek Kyung). Layar A9 2020 mengusung teknologi Multi-touch, Capacitive Screen, sementara untuk resolusinya sendiri mendukung 1600 by 720 pixels. Ditambah lagi layarnya yang lapang  karena rasion dari bezel ke layar 89.0% yang pasti sih bakal makin betah ngikutin akting Eun Dan Oh ataupun Lee Jae Wook emoticon-Kiss. Tapi sabar dulu yah, karena untuk drama ini baru akan tayang di MBC mulai 2 Oktober mendatang. 
 
Nontontin Genre Kriminal ataupun Komedi Tak Perlu Worry!
Pernah ga sih kalian lagi nonton drakor tapi sangking asyiknya hp mati secara-tiba, usut punya usut ternyata memang kondisi baterai yang tiris emoticon-Cape d.... Nah, bagi agan yang penggila drakor bergenre kriminal tapi masih ada lucu-lucunya, siap-siap juga nih karena 13 Oktober nanti drama korea terbaru yaitu ‘Leverage’ yang segera bisa kalian ikutin! Drakor ini adalah serial terbaru dari TV Chosun, bergenre kriminal dan komedi nantinya agan sista bisa ikutin setiap hari Sabtu dan Minggu. Enggak perlu worry pengalaman pahit baterai habis bikin keputus nikmatnya ngikutin drakor, OPPO A9 2020 bersahabat banget untuk kalian yang suka nongkrongin drakor berlama-lama. Bekal baterai 5000 mAh yang juga sudah dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat sehingga ketika baterai sudah menunjukan indikator low bath agan pun ngisinya ga harus berlama-lama nunggunya. Oh ya. Baterai OPPO A9 masih ada kelebihan lagi lhooo.., baterainya udah dibekali teknologi reverse charging yang memunginkan ponsel yang dibandrol seharga 3 jutaan ini menjadi power bank untuk suply daya ke perangkat lain.

Ramah Untuk Agan yang Suka Ngirit Paket Data!
Irit paket data ini maksudnya lebih demen nontonnnya secara offline gitu lhooo emoticon-Big Grin, jadi lebih demen download drakor dulu terus nontonnya belakangan emoticon-Ngakak. Diawal udah ane singgung tuh gan, dimana dari segi penyimpanan internal OPPO A9 2020 punya ROM 128 GB, jadi untuk agan yang suka ngirit paket data sih friendly banget! Agan bisa download film atau drama korea dengan menggunakan WiFi gratisan di cafe atau kantor, dan disimpan di ponsel sehingga agan sista bisa nontoninnya sambil bersantai di rumah. Termasuk juga untuk agan yang lebih demen dunia girl band atau Boy Band, kalian bisa mengkoleksi berbagai video klip atau download mp3 Kpop sesuka hati dan menyimpannya di ponsel.

Terlepas dari tiga hal di atas, segi dapur pacu dan kamera juga mumpuni untuk agan sista yang erat dengan korean wave. Penggunaan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 665 yang diduetkan dengan penyimpanan sementara sebesar 8 GB jadikan ponsel range harga 3 jutaan ini memiliki performa yang cepat ketika multitasking. Lalau untuk agan yang suka segi lifestyle sudah terinfluence dengan korea-korean, konsep empat kamera OPPO A9 2020 bisa jadi teman yang tepat untuk mendokumentasikan gaya kalian. Misalkan sista yang setiap hari menerapkan gaya makeup korea, dan segi busana yang ke-koreaan, kamu bisa dokumentasikan dengan kamera OPPO A9 2020 yang nantinya agan bisa dapetin foto yang bagus dan ga malu-maluin untuk dibagikan ke Instagram.!


itu sih beberapa faktor yang bikin menikmati budaya korea lebih puas lewat OPPO A9 2020. Kalau agan sista di sini, ngomongin soal korean wave agan lebih demen menikmati drama atau film korea, atau lebih demen ngikutin girl band atau boy band nya? yuk,,, komentar di mari, biar make seru obrolannya... 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
profesorlucu dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
komen yukk
ane lebih doyan nonton si doel gan emoticon-Cool
wekekeke oppo doi. pake oppo buat nonton oppa, kenapa tydac~
Flagship bekas masih lebih bagus.
Edit:
Gak kerasa gw pernah komen di trit suram gini.emoticon-Ngakak
profile-picture
mr.kevin95 memberi reputasi
Diubah oleh esaka.kedua
ono oppo


emoticon-Ngacir
profile-picture
mr.kevin95 memberi reputasi
Kalau hpnya takut diroasting jangan ngiklan emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk

Barbuk:
Smartphone 3 Jutaan yang Ramah dengan Penggila Budaya Korea

Nonton film serie kok di hp 6,5 inch 720P dengan dolby atmos jadi-jadian, nonton film serie di TV 32 inch+speaker segede gaban baru mantap emoticon-Ngakak (S) .

Smartphone 3 Jutaan yang Ramah dengan Penggila Budaya Korea

Dulu saya salah satu yang suka marathon film serie di hp bahkan sampai nonton sambil hpnya di cas dan mau tau efek sampingnya apa? Mata saya minus 3 sekarang makanya sekarang beli chromecast dan BD player.

Kuota? Paket internat saya unlimeted gak mikirin kuota emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
mr.croovooc memberi reputasi
Diubah oleh mr.kevin95
😂oppo lagi
wow oppo a9 lagi nih keren keren. harganya gak 3 jutaan itu, hampir 4 jutaan hahahaha tapi emang bagus sih speksnya. keren keren
Makin gencar aja
Judul macam2 tp yg dibahas itu juga
nah muncul lg oppo a9,, tiap hari 😂😂
profile-picture
mr.kevin95 memberi reputasi
Jujur sempat naksir ini smartphone karena dolby atmos nya.Begitu lihat di sentra ponsel,banyak display.Coba A9 2020,dll.Eh beli nya redmi emoticon-Ngakak
profile-picture
mr.kevin95 memberi reputasi
Diubah oleh caseopia
bata ahhh~
profile-picture
mr.kevin95 memberi reputasi
WOY!! TRID AJAIB INI!! GAK BISA DI BATA OE!!! MAIN GILA INI TRID.
WKWKWKWKKW
KERANA BANYAK YG NGEBATA OPPO MAIN BELAKANG SAMA MOMOD BIAR TRID NYA ENGGA BISA DIBATA. WKWKWK
COBA DEH KALIAN NGASIH BATA, BAKAL AUTO ILANG SETELAH DI REFRESH
profile-picture
mr.kevin95 memberi reputasi
no opo plis
profile-picture
mr.kevin95 memberi reputasi
siap" ah mau beli..... beli Xiaomi Reno 8....emoticon-Wow
Xiaomi loveremoticon-Peluk
profile-picture
mr.kevin95 memberi reputasi
Diubah oleh aroesi
widiiiih mantep gan klo dipake nonton drakor
tetep xiomi terbaik
ngoppo tuku oppo?


tuku liyane wae.. emoticon-Big Grin
Filternya bagus muka pun bagus ,liat asli zonk emoticon-Ngakak
Diubah oleh trangganu
gembok ya
Beuh telat
Ya sudahlah emoticon-Traveller
profile-picture
mr.kevin95 memberi reputasi
Diubah oleh mr.croovooc
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di