KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Nggak Selamanya Hobi Ngegosip itu Buruk! Ini nih 4 Manfaatnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8dae4c9a972e370958f7a1/nggak-selamanya-hobi-ngegosip-itu-buruk-ini-nih-4-manfaatnya

Nggak Selamanya Hobi Ngegosip itu Buruk! Ini nih 4 Manfaatnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Bisa semuanya tapi cuman di tempat yang ada Sadar...
Nggak Selamanya Hobi Ngegosip itu Buruk! Ini nih 4 Manfaatnya
Wah, negatifnya jauuuuuh lebih banyak gan. Efek manfaat ini juga tergantung orangnya juga bisa "kontrol" apa nggak. Kebanyakan kebablasan.. Jadi sama aja kayak,

alkohol juga punya manfaat secara medis ataupun mental, diluar itu tetep aja haram.
Hanya mendengarkan saja sebagai informasi,, jangan ikut komen,, lalu cek n ricek.
Mantap gan. Ngeghibah pun ada manfaatnya

Kalo ane pribadi sebisa mungkin nahan diri buat ngomongin orang lain, takutnya sama orang lain giliran kita yang diomongin

Tapi biasanya lupa diri kalo topik obrolannya seru

emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
menimbulkan pribadi teman bermuka dua brae
Tidak akan ada manfaatnya sama sekali......
Punya banyak waktu luang ya sampe bisa ngegosip/ghibahin orang lain? Nganggur banget pasti emoticon-cih
Lahh.. ada manfaatnya ternyata emoticon-Matabelo
Tetangga2 hobi ngegosipin tetangga kalo ada yg selingkuh, ngutang dll
Mendarah daging sepertinya kalo ngomongin orang di perumahan +62emoticon-EEK!
Dasar tukang gosipemoticon-Mad
Ga puas rasanya kalo ga ngomongin orangemoticon-Cape d...
minum minuman beralkohol juga ada manfaatnya, tapi lebih banyakan mudharatnya..
Hahaha ngurangin stres banget sih memang emoticon-Ngakak
Alangkah baiknya juga bikin gosip gosip yang positif, jadi ga cuma ngomongin orang, biar energi positifnya dapet. Bikin pengajian, atau kegiatan sejenisnya.
the power of gosip gosip 😂😂

ada gosip apa nih soal doi sama doinya ? atau yang itu sama yang onoh ?

emoticon-Ngakak
Menyenangkan
hahaha bener sih bisa mengeluarkan unek-unek, karena kalo ditahan doang juga bahayaa ya tu unek-unek yang ada kita stress sendiri. yang terpenting adalah kita tau dengan siapa kita bergosip gasiiih, jangan semua orang jugaaa kita gosipin tema yang sama.
gosip itu dasar / fundamental u menjatuhkan hukuman sosial bagi siapapun yg dianggap kagak mau ngasih apa yg kita minta en bagi siapapun yg dianggap lbh dari kita. gosip sangat cocok bagi yg punya sifat iri hati.
profile-picture
Dissection. memberi reputasi
hahahah tapi bener sih gosip itu bikin ngilangin rasa penat sama ngantukm bener ane ngalamin. temen2 sekantor ane ada tuh yg biang gosip, denger dia ngegosip bikin melek mata, batin jadi terpanggil buat nyari tau juga hahahaha
yah namannya juga naluri ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hiburan gratis sih wkwk sumpah kadang gosip bener bener enak bgt pdhl tau kalo dosa
Quote:


Bisa jadi sih wkwk iri tanda tak mampu mampunya cuman ngomonginemoticon-Frown
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
hahaha yaaa setiap kegiatan itu memang ada siisi baiknya sih gan tinggal bagaimana kita untuk memilih kita ingin mengambil sisi yang mana..hanya saja hal hal baik dari bergosip juga bisa kita dapatkan di tempat atau kegiatan lagi..misalnya berkomunitas atau berorganisasi.. yah di banding bergosip kan lebih banyak orang yang terjerumus ke kesia siannya dari pada mengambil hal baiknya hehe gitu sih menurut pendapat aneemoticon-Malucendolgan
Quote:


Ngeluarin unek unek bikin lega kalo yang di ajak gibah sepemikiran sm kita
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di