alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Surabaya /
HUT ke-74 Jatim, Bazar Buku Big Bad Wolf Surabaya Tampilkan Buku Ajaib Berteknologi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8caed62f568d51da1dccdd/hut-ke-74-jatim-bazar-buku-big-bad-wolf-surabaya-tampilkan-buku-ajaib-berteknologi

HUT ke-74 Jatim, Bazar Buku Big Bad Wolf Surabaya Tampilkan Buku Ajaib Berteknologi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya -‌Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Jawa Timur, Bazar Buku Big Bad Wolf Surabaya memperkenalkan seri buku ajaib berteknologi. Buku itu menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) yang merupakan terobosan baru dalam menjadikan cerita dan pembelajaran lebih interaktif dalam mengembangkan imajinasi anak-anak. Hal itu dilakukan sejak tahun lalu.

HUT ke-74 Jatim, Bazar Buku Big Bad Wolf Surabaya Tampilkan Buku Ajaib Berteknologi

‌"Melalui Buku Ajaib, anak-anak dapat merasakan pengalaman unik menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup. Dengan bantuan aplikasi gratis, anak-anak diajak untuk membaca, belajar, bermain dan berinteraksi dengan karakter kesayangan, seperti mewarnai halaman, menemukan objek tersembunyi, menikmati berbagai kreasi animasi, musik dan masih banyak lagi," ucap Uli Silalahi Presiden Direktur PT. Jaya Ritel Indonesia saa acara Press Conference di Hotel Alana Surabaya, Kamis, ( 26/9/2019).


‌Tahun ini Terdapat 17 judul Buku Ajaib termasuk dua kejutan judul baru yakni "ABC Fun with Mickey" dan "123 Counting Fun with Mickey", yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif di Bazar Buku Big Bad Wolf Surabaya 2019.

Bazar Buku Big Bad Wolf Surabaya 2019 nantinya akan menyediakan pilihan buku yang beragam bagi semua usia dan kalangan. Dengan Diskon besar-besaran yakni 60 hingga 80 persen.

‌"Dengan Semangat Nawa Bhakti Satya, Bazar Buku Terbesar di Dunia dengan Diskon 60 %- 80 % , Buka 24 Jam Non-Stop dari 4-14 Oktober 2019 di JX Internasional Convention Exhibition dan gratis biaya masuk gedung," ungkap Uli.


‌Hadir juga Vice President Surabaya Consumer Card Functional Branch Bank Central Asia (BCA) Tommy Kurniawan Purnomo. Dia mengatakan BCA berkomitmen untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia melalui berbagai program dan kegiatan, salah satunya melalui dukungan ke bazar buku terbesar di dunia Bazar Buku Big Bad Wolf.

Pasalnya, di era revolusi industri 4.0, generasi muda harus membekali diri dengan ilmu pengetahuan "Bazar Buku Big Bad Wolf Surabaya akan menghadirkan jutaan buku bacaan terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Selama 24 jam nonstop, masyarakat Surabaya dapat mencari buku bacaan favorit dengan harga murah serta promo istimewa," kata Tommy

‌Dalam kesempatan tersebut, beragam promo istimewa yang ditawarkan. Antara lain voucher cashback hingga Rp 500.000 dengan Kartu Kredit BCA & Debit BCA dengan Chip, Diskon 50 % pembelian voucher Bazar Buku Big Bad Wolf dengan Reward BCA, program Beli 7 Gratis 1 Buku Ajaib Augmented Reality yang dibeli dengan Kartu Kredit BCA/ Debit BCA/Flazz/ Sakuku, tambahan diskon 20% untuk judul buku pilihan, serta Cicilan BCA 0 % hingga 6 bulan.

Sumber : http://surabayapagi.com/read/hut-ke7...b-berteknologi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di