alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8c9584f0bdb2372821d2a3/kuliner-laris-berkat-penglaris-setan

Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan

Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan

Kisah ini diawali oleh seorang teman perempuan (sebut saja Meli) yang ingin membeli ayam bakar di warung pinggir jalan dekat rumahnya di daerah Jakarta. Waktu itu, Meli bersama adiknya yang masih kecil. Sampai di tempat ayam bakar, adik Meli menangis dan ketakutan. Sambil bisik-bisik, adik Meli berkata kalau dia melihat makhluk seram bermata merah. Meli dengan agak penasaran, menanyakan letak keberadaan makhluk seram itu, Adik Meli menjawab, “Itu kak, lagi pipisin ayam bakarnya.” Mendengar jawaban sang adik, Meli mengajaknya kembali pulang ke rumah.


Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan


Cerita mistis tentang warung yang memakai penglaris sudah sering kita temukan. Entah itu yang memakai bantuan setan seperti pocong, sundel bolong, ataupun air liur tuyul. Atau yang mencoba memakai cara-cara tak lazim, seperti menaruh celana dalam perawan di panci bakso. Ini semua dilakukan demi mendapatkan keuntungan semata.

Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
 
Lalu, apakah praktik pesugihan seperti ini mengancam kesehatan manusia? Apakah bisnis kuliner online bisa juga memakai pesugihan? Seperti apa ciri-ciri rumah makan yang memakai pesugihan? Zhavira dari That I See, Abbe dari KASKUS, dan Mbah Mijan akan menguak misteri rumah makan yang memakai penglaris di DEDEMIT kali ini hanya di KASKUS Podcast!
 
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut





profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldithedexstrom dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
pesugihan
ane baru tahu hantu ternyata bisa pipis gan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinguinidiot dan 2 lainnya memberi reputasi
halah apa ada
profile-picture
profile-picture
gta007 dan aldiwu5 memberi reputasi
Namanya jg lagi usaha Gan...
lebih aman makan masakan istri di rumah///kueangin jajan di luaraemoticon-Cool
profile-picture
rezajulian memberi reputasi
jadinya apa yah d perut kalo mkanan d kencingin setan?
sebelum dan sesudah makan alangkah baiknya berdoa dulu
profile-picture
top242 memberi reputasi
Hahahahasu
Tumben setan ngebantu manusia
Setan = dibeset metu ketan = lemper
profile-picture
maskompor memberi reputasi
Kok Gak Tau kapanahahahaha kapan baca Hamdallah... Katanya Orang Bercipta Maug Hi
Indonesian style mah gitu.. dunia spiritual dilibatkan
ga heran emoticon-Cool
buat yg muslim..sebelum.baca doa makan..selagi menunggu pesanan. alangkah baiknya baca ayat kursi
Quote:


Bisa, ngews aja juga bisa. :v
profile-picture
maskompor memberi reputasi
Diubah oleh cashflow8
saran buat host nya nih, kalo narasumber kasih jawaban yg kayanya belom jelas atau belom bisa dimengerti kebanyakan orang, tolong ditanya lagi dia, lebih proaktif ada diskusi.

contoh :

1.maksudnya apa sih itu bisa dijelasin lg ga?
*monyet monyet itu bisa jadi keluarga, keponakan, tumbal, maksudnya apa nih, emg bisa? contohnya apa?

2.atau kalopun udh jelas, bisa tetep diberikan pertanyaan.
*kalo mbah sih makan aja tapi pocong nya diusir, emg bisa? apa cuma beberapa orang yg bisa? itu si zafira bisa liat bisa usir juga ga?

ane yakin ini bpertanyaan banyak muncul dibenak agan agan semua, lebih menarik juga kan jadinya podcast nya.

tp mantep gan menarik bgt tema nya! lanjut terus gan!
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan maskompor memberi reputasi
kemarin maen ke subforum spiritual baca ginian, sekarang ada podcastnya. hmmm
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


ngews itu apa gan? ane gak tahu
profile-picture
wisnup451r memberi reputasi
Quote:


Udah nemu yang cocok?
profile-picture
YRT memberi reputasi
Izin memantau ane Gan... 🏋️‍♀️
ini yang katanya kalo dimakan di tempat jadi enak banget, tapi kalo dibawa pulang jadi basi ya emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
volcq memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di