alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tech in Asia Conference Hadir Usung 10 Track Seputar Pengembangan Bisnis di Asia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8c6955349d0f21965a754f/tech-in-asia-conference-hadir-usung-10-track-seputar-pengembangan-bisnis-di-asia

Tech in Asia Conference Hadir Usung 10 Track Seputar Pengembangan Bisnis di Asia

Tech in Asia Conference Hadir Usung 10 Track Seputar Pengembangan Bisnis di Asia

Tech in Asia dikenal sebagai platform online terbesar bagi komunitas teknologi di Asia, Tech in Asia rutin menyelenggarakan konferensi pengembangan bisnis di tiga kota: Tokyo, Singapura, dan Jakarta. Mulai tahun ini, seri konferensi di ketiga kota tersebut bertransformasi menjadi satu konferensi unggulan, yaitu Tech in Asia Conference. 

Jakarta  dipilih menjadi lokasi penyelenggaraan Tech in Asia Conference 2019. Founder Tech in Asia, Willis Wee, mengatakan peluang yang banyak tersedia di Indonesia menciptakan ceruk pasar menjanjikan bagi perkembangan startup

“Sebagai bentuk dukungan untuk mengembangkan ekosistem startupdi Asia, kami berusaha menjadi penghubung yang membantu pengusaha digital dalam membangun bisnis di pasar Asia,” ucap Willis. 

Konferensi yang akan digelar di Jakarta Convention Center pada 8 dan 9 Oktober 2019 nanti bakal menghadirkan lebih dari 100 pembicara dari industri teknologi, baik skala nasional maupun internasional. Beberapa dari mereka yang akan hadir antara lain: 

Quote:

Empat content stageTech in Asia Conference

Dalam konferensi ini, Tech in Asia bakal hadirkan empat content stageyang terdiri dari Main Stage dan tiga Expert Stage. Pada seluruh panggung tersebut, para pembicara akan bawakan sepuluh track menarik seputar pengembangan bisnis di Asia. Sejumlah track yang bisa disimak antara lain:

Quote:

Selain sesi content stageyang penuh insight, Tech in Asia Conference juga bakal menghadirkan banyak segmen menarik seperti: 

Quote:

Dengan Tech in Asia Conference, para peserta diharapkan bisa mempelajari cara mengembangkan bisnis masing-masing hingga ke pasar global. Nggak sampai itu aja lhooo gan, mereka juga bisa melakukan networking dengan ribuan peserta lain yang berasal dari berbagai kalangan, seperti teknologi, startup, korporasi, investor, media, pengusaha, dan komunitas. 



profile-picture
profile-picture
xxArial dan Masbeo45 memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bebas untuk umum ga min?
Ok otw ke jcc
Semoga makin oke
cuss dah
menarik sekali untuk di baca...sukses ya emoticon-Sundul Up emoticon-Traveller emoticon-Toast
siap...
berang" bawa tongkat, berangkatt
pengen ikutan deh ane, apalagi banyak praktisi dibidangnya yang udah pasti pengalamannya banyak. huhu sayang jauh ey
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
waduh udah kelewatan acara sekeren ini emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di