alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sanggup Ngga Smartphone Gaming vivo Z1 Pro 6GB Jalanin 6 Game Online Terbaik Ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8b1ee1af7e9329362488bd/sanggup-ngga-smartphone-gaming-vivo-z1-pro-6gb-jalanin-6-game-online-terbaik-ini

Sanggup Ngga Smartphone Gaming vivo Z1 Pro 6GB Jalanin 6 Game Online Terbaik Ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


iya gan kalo punya alat/barang yang tinggi speknya pasti ngerasa ademm aman nyaman emoticon-Cendol Gan
Quote:

tapi vivo z1 pro 6gb udah pas lah Gan

Quote:

vivo z1 pro 6GB goks emang Gan
bukannya udah banyak Gan?
Quote:

wahhh sudah affordable kok Gan harga segitu

Quote:

whehe, yg 4GB juga udah mantul kok Gan
Quote:

Hehehe
Ane jg mau ahh
emoticon-Ngacir


Quote:

Betull
Buat kerja udh asik jg menurut ane, krn layarnya udah gede ni Gan
Enak di mata
Quote:

Oksip
Argument kagak ada, bisanya cuma maki2
emoticon-Ngakak

Quote:

Kan bs ke hd Gan

Quote:

Siyap Gan
Ane donlod
Quote:


Ok sip SUHU

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi
Diubah oleh bunkq
Quote:


Bisa Gan
Next thread dah ane bahas
Quote:


Wahh ipin user shock ngga ni?
semoga kecanggihan tidak melenakan diri kita ya gan sis.. tetap ada skala priotitasss
Lihat 1 balasan
wah keren nih hape eh smartphone. speknya bagus, ngedukung banget buat ngegame nih. keknya gambar gamenya jadi jernih gitu. harganya mahal gak ya? mau nabung dulu deh biar bisa beli nih hape emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Otw nabungnya dulu ga. emoticon-Ngakak
profile-picture
bunkq memberi reputasi
Quote:


Ahahaha duh banyak butuhnya gan
Nggak bisa langsung main sikat aja...
Butuh pelan-pelan nabung emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bunkq dan indramamoth memberi reputasi
Quote:


Ane jadi pengen nih liat spek hpnya emoticon-Matabelo
lengkap banget nih Gan
mantul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tajirabis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ceasilnika
Quote:


ini komen apaan sik?? Kagak nyambung luh.
profile-picture
bunkq memberi reputasi
Balasan post ceasilnika
Quote:


njing, komen ginian lagiemoticon-Ngakak
jingan
profile-picture
bunkq memberi reputasi
Balasan post queenzoya
Quote:


makasih Ganemoticon-terimakasih
Quote:


Quote:



sikaaaaaaaat Gannemoticon-Goyang
profile-picture
siapika memberi reputasi
ane suka, karena baterainya gede
profile-picture
bunkq memberi reputasi
Balasan post galigulagalu
Quote:


ane nitip beliin yah Gan
profile-picture
bunkq memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di