CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Kebahagiaan Anak 90 an yang Melegenda, GanSist Pernah Alami yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8ae33fc0cad7745d515c00/potret-kebahagiaan-anak-90-an-yang-melegenda-gansist-pernah-alami-yang-mana

Potret Kebahagiaan Anak 90 an yang Melegenda, GanSist Pernah Alami yang Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 25
Quote:


Hahah, nantibmau bikin baru, Gan. Mampir lagi nanti, ya. emoticon-Leh Uga
Quote:


Iya, Om. Kangen banget dah main ujan ujanan
btw pernah ngalamin semua ane gan wkwkwkw dan yang paling bedes banget itu jam, tahun 2009 ada ospek di kampus seni, dan karena telat digambarinlah tangan pake sepidol 😂 gambar jam dan disuruh nanya sama pohon palem, "pohon palem sekarang jam berapa?"

emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
emang paling enak zaman dulu, bermain tanpa gedget tapi asyikkkk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane cuman inget satria baja hitam sama ultraman feat dragon ball'z
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ketua kelas = pesuruh sekelasemoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ane baru mudeng yg batal wudhu itu waktu kuliah smt akhir..
maklum 12 tahun di swasta
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


26 gitu langsung aja ganz.
Gue jomblo ganz..
Gimana ganz..
hahahaha iya ya, ane pernah ngalamin semua tuh, keingetan banget, kalo pulang sekolah bahkan sampe sma masih sering lari2an yg belakang orang gila sama yg belakang kudu beliin es teh ahahahha
mandi ujan juga pernah, enak banget idupnya jaman dulu waktu masih anak anak belom ada yg namaya rusuh gak ada baper2an. ahhh kangennnn
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan darmawati040 memberi reputasi
hahaha yg paling belakang iya banget sh..

klo di sini yg paling bawah ganteng emoticon-Cool
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
hujan2 itu enaknya main bola gan,walaupun pas sampe rumah diomelin sama emak emoticon-Ngakak


jadi teringat teman2 ane dulu nih,sekarang sudah punya jalannya sendiri2 emoticon-Traveller
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh si.matamalaikat
ane pernah semuanya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
hahahah mantap
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Hahaha, ane suka bikin org lain mumet, Gan emoticon-Leh Uga
Quote:

Hahahhaha emoticon-Ngakak aduh, kocak banget, Gan. Ya Allah. Ngukuk guling2 aku emoticon-Ngakak
Quote:

Sekarang, hidup tanpa gedget, koit emoticon-Ngakak
Quote:

Hahha, power ranger's, Gan. Pasti sering rebutan mau jadi ranger merah emoticon-Ngakak
Quote:

Hahahha emoticon-Ngakak iya, galaknya minta ampun pulak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

Hahahha emoticon-Ngakak itu paling lucu juga, kan?
Quote:

Hahhaha, iya, Gan. Mau temannya dikai apapun, paling dibalesnya dgn mengatai juga. Abis itu ketawa ketawa bareng. Gk ada tuh, sampe berantem antar orangtua hanya karena masalah anak anak
Quote:

Hahhaah emoticon-Ngakak sayangnya di bawah agan, masih ada lagi emoticon-Ngakak
Quote:

iya, Gan. Main bolanya kadang di jaan raya. Kadang di sawah kalau gk ada lapangan emoticon-Ngakak
Quote:

Sama, Gan. Yeiii, kita seangkatan emoticon-Ngakak
Quote:

Agan pasti teringet masa kecil emoticon-Ngakak
Quote:


Hahah, tapi ttp bahagia kan
wkwkwk semuanya sudah pernah merasakan jaman-jaman sd.. jadi kangen masa kecil duluuu emoticon-Matabelo
Balasan post erina79purba
memang berasa banget dahh bedanya kalau main langsung bersama teman dibanding main gadget bersama teman
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


wkwkwkw ..
dlu maen beginian bayar 100 perak.
klo mau agak lamaan 200 perak
Quote:


gimbotemoticon-Ultah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 6 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di