CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Kebahagiaan Anak 90 an yang Melegenda, GanSist Pernah Alami yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8ae33fc0cad7745d515c00/potret-kebahagiaan-anak-90-an-yang-melegenda-gansist-pernah-alami-yang-mana

Potret Kebahagiaan Anak 90 an yang Melegenda, GanSist Pernah Alami yang Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 25
Mainin sapu di kelas sih, ngena banget itu
pernah dilakuin soalnya
sama ujan2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nais trit gan, di tunggu trit2 menarik lainnya
emoticon-Ngakak emoticon-Jempol
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk, itu sih sudah biasa emoticon-Ngakak
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Quote:


Hahahah emoticon-Ngakak

Hampir semuanya pernah ya emoticon-Leh Uga
Quote:


Lebih seru tu... Dari yang ujung ampai ujung diomongin wkwkwkwk
Lebih seru lagi pas siang-siang ndak da kerjaan..ikut nimbrung bisa nggak sadar waktu itu emoticon-Ngakak
Tau-tau uda sore aja ekwkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Hahahha, sampe lupa masak buat suami dan anak emoticon-Ngakak
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Quote:


Nah bener banget ini gan...
Kadang malah ampai lupa jemput anak sekolah, lha saking serunya ngegosip bareng emoticon-Cape d...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Ho'oh, rumahtangga bisa jadi berantakan gegara ngegosip
profile-picture
UriNami memberi reputasi


Quote:

Iya sis setuju banget...
Ya emang salah ya salah.
Tapi masih mending dulu sih, kalo udah dimarahin apalagi kalo misal nyuri mangga dimarahin yang punya rumah udah ga berani lagi
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Haha, iya, Gan. Udah gitu saat dimarahi cuma berani dengerin sambil nunduk. Sekarang? Lawan! emoticon-Mewek
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi


Quote:

Asli lah bener banget...
Ya gimana ga nunduk, kita mai ngelawan juga malah lebih dimarahin, mau ngadu ke ortu juga sama aja dimarahin kan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh seperduaratus
Quote:


Iya gan. Ortu jaman dulu gak ngedukung anak yg berbuat tdk bener
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi


Quote:

Wah kalau itu sampe sekarang juga hrusnya teteo gitu sih, masa ada ortu yang ngebiarin aja anaknya berbuat yang nggak nggak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iya gan. Orgtua harus sadarlah ya
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
jaman dimana internet belum seperti sekarang, saat itu kita masih dengan sangat lugunya percaya saja sama mitos2 yg dikatakan orang lain
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi


Quote:

Iya sis bener bener.
Sebagai orang yang pertama bertanggung jawab untuk sang anak dan sosok panutan anak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

Terutama mitos yg dikatakan oleh ibu emoticon-Ngakak
Quote:

Yes banget, Gan emoticon-Jempol
Quote:


Wkwkwk bener juga nih..
Berawal dari gosip, masalahpun menghampiri emoticon-Wakaka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Betul itu, Sist emoticon-Matabelo
Gw bahagia lahir di tahun 90an.. Nangis kalo kenang semua itu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Hehe, masa kecil anak 90 an memang keren gan
profile-picture
randy99 memberi reputasi
Halaman 24 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di