alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
'Tak Bisa Kupercaya', Sebuah Lagu The Overtunes tentang Penyesalan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d88808de83c72158934f350/tak-bisa-kupercaya-sebuah-lagu-the-overtunes-tentang-penyesalan

'Tak Bisa Kupercaya', Sebuah Lagu The Overtunes tentang Penyesalan

emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

"Terkadang kita nggak bisa mempercayai diri sendiri dan emosi-emosi kita."

Begitu kata Mikha waktu membuka sesi akustikan lagu 'Tak Bisa Kupercaya' di KASKUSTIKAN. Lagu ini ditulis oleh The Overtunes yang ingin bilang bahwa penyesalan ternyata berpengaruh terhadap keadaan emosi kita, makanya bisa jadi nggak stabil.

Tapi tenang aja kok, musik dan suara Mikha sangat stabil dan menyatu dalam sesi KASKUSTIKAN kali ini. Yuk simak bareng-bareng di KASKUS TV:

{thread_title}


emoticon-Monggo

Kaskustikan, ketika musisi favorit kamu datang ke kantor KASKUS, lalu memainkan lagu-lagu terbaiknya dengan format akustik.
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lagunya enak, lebih enak kalo tulus yg nyanyi emoticon-Embarrassment
Tambah kecap kayaknya enak
emoticon-Baby Boy
Lihat 1 balasan
halah halah
profile-picture
kristalbiru memberi reputasi
karya the overtunes emang easy listening! lagu baru nya inipun enaaak banget emoticon-2 Jempol
Balasan post adekgantengom
Jangan lupa sama krupuk putih adek, biar makin nikmat emoticon-Toast emoticon-2 Jempol
waah lagu baru the overtunes, ane jadi kangen nonton the overtunes dulu, udah lama banget waktu ane sma emoticon-Frown
Lagu tentang cinta aja


Quote:

Tahun berapa itu
Quote:


Oke om
emoticon-Baby Boy
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
lumayannlah.. semoga booming emoticon-Recommended Sellerl
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Oooh, baru tau sy gan... Thx infonya... Keep posting..!

'Tak Bisa Kupercaya', Sebuah Lagu The Overtunes tentang Penyesalan
Kalimat dari lirik “Tak Bisa Kupercaya” udah nunjukin banget betapa penyesalan itu bisa bikin emosi sesorang ngga stabil. bener banget sihhhhhh
Quote:


@adekgantengom percaya ndak nih??? The Overtunes aja ndak percaya tuh...
emoticon-Bingung
Gw kenal band ini semenjak nonton film cek toko sebelah, kyknya deh. Adem2 lagunya!.
itu siapa yaemoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di