CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Italia Pekan ke-4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8850682f568d3322734e72/hasil-pertandingan-dan-klasemen-liga-italia-pekan-ke-4

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke-7, Juventus Berhasil Rebut Puncak

Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Italia Pekan ke-4

Liga Italia pekan ke 7 telah usai, berikut ini adalah jabaran hasil dari pertandingan-pertandingan yang berlangsung di pekan ke tujuh di musim 2019/2020.

Pekan ke 7 Liga Italia menjadi pekan merah membara sebab dari 9 laga ada 3 laga yang diwarnai aksi keluar lapangan dengan kartu merah, yakni terjadi pada SPAL yang menjamu Parma, Genoa dan Milan, serta Bologna dan Lazio. Selain insiden merah membara yang terjadi secara kebetulan. Ada pula laga big match yang sangat seru. Inter Milan vs Juventus.

Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Italia Pekan ke-4

Laga big match antara klub papan atas liga italia ini merebutkan puncak klasemen sementara liga. Inter Milan yang sebelumnya berada di posisi puncak harus rela turun tangga dan memberikan kesempatan kepada Juve untuk naik ke puncak klasemen sementara. Inter Milan harus mengakui ketangguhan Ronaldo dan kawan-kawan di markasnya sendiri. Hasil 1-2 menutup laga yang sangat seru tersebut. Gol dari Paulo Dybala di menit 4' berhasil mengejutkan Inter di awal laga, namun tak lama berselang Inter berhasil menyamakan kedudukan lewat titik penalti di menit 18. Eksekusi Martinez berhasil membuat skor imbang 1-1. Sayang, gol dari Ronaldo dianulir wasit karena sudah masuk dalam posisi off side. Baru ketika babak kedua, Higuain berhasil membobol gawang Handanovic di menit 80 yang membuat Juventus berhasil meraih 3 poin sekaligus merebut posisi puncak dari Inter Milan.

Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Italia Pekan ke-4

Beda Inter beda Milan, posisi terbalik diraih oleh AC Milan di pekan ini, skuat Marco Giampaolo berhasil permalukan Genoa di kandang sendiri dengan skor 1-2 lewat gol dari Theo Hernandez di menit 51' dan Franck Kessie di menit 57' lewat titik penalti. Sementara Genoa berhasil unggul lebih dahulu di menit 41' lewat gol dari Lasse Schone. Laga ini menjadi laga paling panas karena wasit berhasil keluarkan 4 kartu merah. 2 kartu merah untuk Genoa, Riccardo Saponara di menit 48', dan Davide Biraschi di menit 56', sementara 2 kartu juga dikeluarkan untuk Milan, Davide Calabria di menit 79' dan Samu Castillejo di menit 94'.

Selain dua laga seru di atas juga banyak laga seru lainnya, dan berikut ini adalah hasil lengkap liga italia untuk pekan ke-7 di musim 2019/2020.

Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Italia Pekan ke-4

Dari hasil pekan ke 7 tersebut, hanya Atalanta yang berasil mencetak 3 gol ke gawang lawan, sementara hasil imbang juga banyak mewarnai laga di pekan ke 7 seperti Bologna vs Lazio yang berakhir imbang 2-2, lalu ada Roma vs Cagliari yang harus berbagi poin dengan skor 1-1, sementara Torino vs Napoli harus puas dengan skor kacamata.

Untuk mengetahui posisi klasemen sementara liga Italia di musim ini 2019/2020, bisa cek di bawah ini. Juventus berhasil mengambil tempat tertinggi sementara.

Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Italia Pekan ke-4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
riianadiana dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sanusikane
Halaman 1 dari 4
gila conte masih stabil aja tuh. mantap emg klo dapat pemain yg sesuai
Menarik nih, Inter makin konsisten, bener bener bakal jadi kandidat juara sih

sementara itu juventus belum meyakinkan meskipun menang lawan verona
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
gilee makin mentereng aja conte
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Inter makin beringaa dipegang la vonte
Kandidat peraih skudeto nih, musim ini.
emoticon-Cendol Gan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ayok lah inter, bosen juve teruss
mantul conte
Gokil
atalanta dari medioker jadi penantang 3 besar njiremoticon-Jempol
inter lagi mencoba ngalamin rasanya jadi juventus di era conte awal ngelatih juve. sejauh ini masih stabil doi dan timnya. permainan pragmatis dan serangan2 yang efektif. semua lini bisa membuat gol, itu yg jadi kekuatan conte. pertahanan yang kuat jadi senjata conte, tapi kita liat dulu nih sampe sejauh mana conte bisa membawa inter bertahan di pucuk hehehehe sangar inter
FORZA_LAVIOLA
wuihhh emoticon-Wow enam kemenangan beruntun
Forza As Roma
puncak klasemennya juve atau inter gan, kok gak sinkron berita dg gbr klasemen
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di