KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cast Film Danur 3 Main ke SANS, Pastinya Ngebahas Hantu-hantuan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d884e8cc9518b7a70443370/cast-film-danur-3-main-ke-sans-pastinya-ngebahas-hantu-hantuan

Cast Film Danur 3 Main ke SANS, Pastinya Ngebahas Hantu-hantuan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
gitu yah ceritanya
hah serem amat buat syuting biar totalitas kudu sampe kesurupan berkali2 gini, keren juga nih nyalinya mba prilly
gimik emoticon-Stick Out Tongue
sejujurnya ane udah gak ngerti lagi yang kaya gini tuh beneran kejadian apa cuma buat naikin film doang.. tapi yah mari kita coba tonton
kenapa gak selamanya aja emoticon-Ngacir Tubrukan
yang horror, yang dibumbui sama cerita2 misteri emang selalu berhasil untuk menarik atensi publik. masyarakat indonesia masih punya tendensi untuk percaya sama mitos dan hal2 relik macem begini.. ya ga heran kalo yg kaya begini juga jadi bahan gimmick dan cari sensasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di