alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d881fa68012ae03405adfde/heboh-babi-masuk-masjid-ibu-ibu-teriak-si-babi-mati-ditembak

Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
Babi hutan seremm juga yaa, kalo babi yg pink kan lucuu tuhh
Balasan post the.astronaut
Quote:


padahal tuh babi kalo dibaptis . . . bisa duduk di kerajaan bapak kowe
Quote:


itu akibat kebanyakan berhalusinasi
halusinasi dari meyakini dan berfikir . . .
bahwa makluk tertentu . . .
yang jelas jelas kowe . . .
dianggap sebagai babi atou anjeng
wkwkwkwkkw babi babi
bisa masuk masjid
Lihat 2 balasan
Quote:


Jir ngakak wkwkwkwkwk
babi nya jadi halal wkwk
Quote:


Mungkin juga...
itu akibat kebanyakan berhalusinasi
halusinasi dari meyakini dan berfikir . . .
bahwa makluk tertentu . . .
yang jelas jelas @antonyus578 . . .
dianggap sebagai babi atou anjeng
Lihat 1 balasan
nggak babi masuk masjid, nggak gorila masuk wc, nggak kucing masuk rumah, KENAPA KERJAAN IBU-IBU CUMA TEREAK2 DOANG SIH bgsd emoticon-Nohope
Diubah oleh junleon
Lihat 1 balasan
gimana babinya gak lari kekota, rumahnya aja dibakar trus smua ulah manusia itu sendiri malah menyalahkan babinya gak masuk akal, emoticon-Cape d... (S)

seekor babi kehausan dan kelaparan hanya ingin mencari air malah diserang di negara lain binatang kelaparan terjebak ditolong,
emoticon-Cape d... (S)

di indonesia dibunuh wtf kalau gitu bunuh aja semua binatang di indonesia biar terjadi kekacauan ekosistemnya kalau mau mampus mampus aja sekalian seperti di afrika jadi savanna 2.0 emoticon-Cape d...
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
Diubah oleh mamatsapien
dasar babi lu!! yang ke trigger ba*i emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mungkin bener analisisnya, soalnya tuh babi pertama masuk ke toilet
babinya nyari sensasi ini sihemoticon-Ngakak
kl gk nyasar ya babinya mau bunuh diri emoticon-Turut Berduka
Balasan post rp.1000000
Quote:


gua cuma nginformasikan . . . yahudi juga nggak makan babi . . .
malah ada yang dihalusinasikan sebagai zeus
makanya klw marah jangan suka tereak Babiluh,giliran babinya dateng malah ditembak hadeuuuh apes nasibluh bi
Lihat 1 balasan
jangan sampai ada isu babi ngepet emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
sesungguhnya babi tidak berdosa apapun.
btw kok mirip berita tempo hari, waktu itu anjing masuk masjid
Lihat 1 balasan
dasar kau babi ga tau etika. samlekum dulu gitu kalo mo ikut nimbrung emoticon-No Hope
Quote:


Babi nya auto mualaf gak ya emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Kurang ajar ini babi... Dasar babi.
Ayo sikaaat... Tambul
Halaman 3 dari 14


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di