alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d87c64b0577a9710b27e9be/gejayan-memanggil-tagar-gejayanmemanggil-viral-di-media-sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial


Quote:


emoticon-exclamationRAKYAT BERGERAK 1 INDONESIAemoticon-exclamation




[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anonympoliticia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
Selamat PAK ANDA membangunkan RAKYAT yg selama ini terlelap dalam MIMPI...








emoticon-norose Salam untuk Kemendagriemoticon-norose


[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial


===========================================================


UGM SELURUH FAKULTAS LIBUR!!!


[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

UMY SELURUH FAKULTAS LIBUR!!!


[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

UAD JOGJA LIBUR!!!


[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

UMM MALANG LIBUR!!


[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

UNY JOGJA LIBUR!!!


[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danHook dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anonympoliticia
Lihat 3 balasan
Jangan mau.....!
Denger2 gak ada pembagian nasi bungkusnya....emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mending molor di rumah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dzafira90 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post dawolong
Quote:

Gpp gak dapet nastak, tapi dapet negara yang lebih terhormat dan bijakemoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danHook dan 9 lainnya memberi reputasi
Dateng ya @gembaladomba13 @kangpri
Lihat 2 balasan
Balasan post anonympoliticia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RastAVArianA dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post anonympoliticia
Kayanya bakal rame nih..
Gelar tiker sambil makan kacang aah..

emoticon-Cool
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
Dari narasinya sangat jelas dari pihak mana mereka ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagaramean dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
pipa pawa emoticon-Matabelo
Balasan post xrm
Quote:


halah, picik nian dirimu.

mengkotak-kotakan suara rakyat. Ini yg bergerak semua elemen.

- Nu ada keluarga gusdur, orang2 uin
- LSM Walhi, LBH, Kontras, Jaringan gusdurian, Jatam, SeknasKPA dll.
- Buruh 4 federasi buruh ikut
- Mahasiwa Univ Islam neg se-indo, Univ Muhammadiyah, UNAIR, UI, UGM, Trisakti, IPB, UII, dan 1 jogja besok kelas kosong!
- Himpunan Mahasiswa HMI, GMKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 18 lainnya memberi reputasi
Sebagian masalah yg buat ya ulah warga/rakyat sendiri kok.
Mau sampe kapan terus2an nyalahin orang lain?

Ane yakin, yg doyan nyalahin orang lain atau ngelampiasin amarah ke orang, pasti ada salah dgn pola asuhnya.

Demo turun ke jalan terus buat rusuh, siapa yg rugi? Ya semua orang..
Emang polisi bkn warga/rakyat?

Terkait UU, msh bs digugat ke MK.
Msh banyak cara etis n prosedural yg bs dipake.

Terkait kebakaran ya salah warga sendiri, buka lahan pake cara dibakar, blm lg pemda apatis dgn perusahaan yg bayar preman/warga buat bakar lahan.

Apa msh gak puas dgn pilpres lalu?

Tengok dulu lah ke diri sendiri.
Kalo gak bs ngasih manfaat buat orang lain, minimal hidup itu jangan nyusahin orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hydedy99 dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Balasan post entecavir
Quote:


UU kok malah nyalahin rakyat piye to, diajak diskusi aja ndak asal ketok palu. Tuh lihat UU yg baru koruptor bisa liburan. Gugatan di MK itu gak berlaku surut itu kalau UUnya jalan 6 bulan kmudian baru keluar putusan gak ngebayangin brp kengawuran yg terjadi nunggu putusan.

soal hutan udah tuh pemerintah kalah gugatan di MA masih aja ngeyel banding.

lalu itu data perusahaan yg membakar padahal keputusan MA suruh dibuka, eh sama pemerintah ditutupi

lagi tuh data pemilik konsensi lahan yg sama MA sudah diputuskan harus dibuka kepublik sama Bdan Pertanahan tidak mau dibuka alasannya rahasia negara kan lucu.

Maslah KPK tuh udah ancur2an, sampe firli yg sering ktemu ratu merah pun jadi ketua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anonympoliticia
Nih aksi jadi bisa jadi modus buat ngajuin aksi lagi ke korlap langganan nastak cebong laknat,
Monggo nastak cebong, segera diajuin ke korlap langganan,
Kalo dulu 50 K sama pinjaman kostum cosplay mahasiswa,
Sapa tw sekarang bisa 75 k, plus kostumnya bisa dibawa pulang, lumayan bwt dipamerin pas pulang ke kampung,


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dmcarthur
Balasan post anonympoliticia
Quote:


@anonympoliticia emang yg di DPR siapa yg milih?
yg nongkrong di sana ya gambaran warga Indonesia juga. demokrasi.
efek "orang baik" gak mau ikut andil n terlibat.

ada kata "sebagian" di komen ane

masalah kebakaran lahan, yg bakar itu juga warga setempat.
apa skrg perlu hukuman tembak mati? biar pada jera

kalo kebiasaan warga gak berubah, gak bakal selesai kasus kebakaran hutan, mau siapa pun presidennya.
mau berapa kali nuntut pemerintah buat ganti rugi segala macem.

terkait KPK, dipansel kan dah ada kesempatan buat gabung n seleksi pimpinan.
termasuk LSM dikasih kesempatan, tp nyata gak ada tuh yg mau ikut andil
cuma koar2 aja.
giliran yang terpilih gak sesuai harapan, protes.
yg milih siapa? DPR.. yg milih DPR siapa?

silahkan aja sih besok mau demo atau apa, tp kalo ujung2nya rusuh n nyusahin orang, apalagi bakar2 ban ya sama aja munafiknya.
btw, kalo selama ini perokok, gak usah sok2an lah demo soal asap/kebakaran hutan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kletex dan 18 lainnya memberi reputasi
menunggu nastak mengeluarkan jurus sakti mandraguna andalannya yaitu tuduhan terpapar radikal, intoleran, rasis, gerombolan onta, kadal gurun, sobat gurun, pemuja khilafah, anggota fpi, simpatisan hti, kader taliban, pendukung isis dll pada aksi2 ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dah bong jangan marah2 Mulu,kaga kuat liatnya ya bikin aksi tandingan aja..siapin duit,sewa itu para costplayer amatiran..

Moses Gatotkaca Gejayan "tumbal" reformasi 98
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aortanesia
Gusti allah mboten sare..
Yakin dan pasti Rencananya sungguh luar biasa..
Berdoa yg terbaik untuk bangsa dan negara ini..
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan KuwuRT memberi reputasi
Kurang kerjaan.....emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post entecavir
Quote:


Justru itu karena lo yang MILIH lo juga yg harus tanggung jawab dengan pilihan lo, kalau mereka salah lo yg harus gebukin mereka.

Warga setempat apa anak buah perusahaan sawit? yg bener nih definisinya emoticon-Big Grin

Anda kurang update koorporasi tuh kata Polri biangnya kok malah warga emoticon-Nohope sumber

Itu ada satu yg orang aktivis LBH, jangan percaya omongan pansel banyak kali aktivis/mantan aktivis yg ikut seleksi yg dilolosin cuma 1 iya.

Apa hubungannya sama perokok, gak sekalian kalau pakai kendaraan bermotor jangan demo, kalau kerja di pabrik jangan demo, kalau masih makan sate jangan demo, apalagi syarat dan ketentuannya.emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aquafanz77 dan 5 lainnya memberi reputasi
[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial


mantap! Hidup mahasiswa, hidup rakyat, aksi tambah masif emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagaramean dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post sniper2777
Quote:


Nih UNDIP, UNDIP brngkt ke jakarta buat 24 besok

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di