alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d87c64b0577a9710b27e9be/gejayan-memanggil-tagar-gejayanmemanggil-viral-di-media-sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial


Quote:


emoticon-exclamationRAKYAT BERGERAK 1 INDONESIAemoticon-exclamation




[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anonympoliticia
Kasihan pedagang 2, warung2 di jalan Gejayan, hari ini terpaksa sepi pembeli.
Kasihan pasien2 yg mau ke rumah sakit di sekitaran Ring Road yg biasa lewat jl Gejayan. Hari biasa ajah berangkat nya harus beberapa jam lebih dulu karena jl Gejayan super macet. Apalagi ada acara kayak gini.
Kasihan anak 2 sekolah yg sekolah nya disekitar Gejayan, padahal sekarang baru ujian midterm.

Dulu tahun 1998, jl Gejayan masih sepi lalu lintas nya dan belum banyak toko, warung, hotel, sekolah play group, TK, puskesmas. Demo ampe sore ndak banyak yg kenak. Sekarang jl Gejayan sudah jadi pusat perekonomian, pendidikan dan kesehatan.
Kalo pertigaan Demangan atau RRI sampe ditutup, kalo menurut Ane itu kebangetan banget. Kalo kelamaan bisa jadi kayak demo depan UIN Suka yg bubarin bukan polisi tapi warga kampung yg terganggu akibat penutupan jalan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Selamat PAK ANDA membangunkan RAKYAT yg selama ini terlelap dalam MIMPI...








emoticon-norose Salam untuk Kemendagriemoticon-norose


[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial


===========================================================


UGM SELURUH FAKULTAS LIBUR!!!


[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

UMY SELURUH FAKULTAS LIBUR!!!


[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

UAD JOGJA LIBUR!!!


[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

UMM MALANG LIBUR!!


[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

UNY JOGJA LIBUR!!!


[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danHook dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anonympoliticia
profile picture
uratkumbang
Kayanya bakal rame nih..
Gelar tiker sambil makan kacang aah..

emoticon-Cool
profile picture
CumiGorengManis
@uratkumbang jangan lupa rokok dan kopinya gan.
profile picture
serapionleo


[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial
Ugm dah rame panas2an
Ada beberapa tagar yang kulihat agak maksa. Tentang buruh, kulihat sekarang lebih mudah bagi buruh untuk memeras perusahaan. Tentang hutan dibakar, ada kesan menuduh pemerintah terlibat pembakaran, sementara bbrp korporasi sudah masuk daftar tersangka. Tentang KPK dilemahkan, memang jelas ada indikasi makin diselewengkan untuk kepentingan politis. Tentang Papua ditindas, hati-hati tagar Anda bisa menyiram bensin ke persoalan tinggalan Orba yang sedang mati2an diperbaiki admin saat ini. Tentang demokrasi dikebiri, bisa spesifik bagian mana saja; apa termasuk pemakluman ketidaketisan atas nama kebebasan pers? Tentang privasi, RKHUP memang masih mengandung pasal2 karet dan ditangguhkan pengesahannya sampai ada revisi. IMO.

Maaf, kampus di Yogya sendiri ada ratusan. Buatku, kalau kampus-kampus yang "itu" tidak turun masif dengan jaket almamater, kemungkinan besar mereka melihat ada yang tidak beres. Tapi, tetap silakan berdemo karena itu bagian dari demokrasi asal menjaga kekondusifan, tidak provokatif, dan ... terpelajar. Nanti rakyat yang menilai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 7 lainnya memberi reputasi
profile picture
terranrex
@anonympoliticia

1. Oh, "buruh sama dengan karyawan" sih lebih ke masalah persepsi. Secara pribadi, dulu sampai sekarang juga berpersepsi begitu. Tp kita kan ga sedang bicara persepsi emoticon-Smilie
2. Oke emoticon-Smilie
3. Intinya, apa pun yg terjadi di atau dengan freeport tidak cukup kuat untuk mendukung narasi "Papua ditindas", kecuali tempo hari terjadi St Cruz kedua, yg mana ada sinyalemen sudah disetting agar terjadi tapi gagal. emoticon-Smilie
4. Aku tidak akan bersuudzon. Yang penting tidak ada rusuh. Kerusuhan apa pun hanya akan memperkuat persepsi aksi sudah ditunggangi gerakan politik. Aku masih percaya Anda dkk selaku mahasiswa cukup cerdas untuk bisa melihat jernih, bahkan menarik diri begitu ada tanda2 aksi disusupi. Monggo emoticon-Smilie
profile picture
terranrex
@anonympoliticia
1. Berarti boleh diubah teksnya, KARYAWAN DITINDAS. Sip!
2. Di luar ilmuku, jujur aja.
3. Tahu begitu kenapa Papua dicantumkan? Provokasi?
4. Alasannya sudah jelas.

FYI, beberapa kampus sudah menolak. Mau anggap mereka pengkhianat? emoticon-Smilie
profile picture
anonympoliticia


1. Sarjana juga kalau masuk korporat juga buruh sama aja woy, kirain karyawan bukan buruh gitu?
2. Dibaca dlu mas cari dlu poin2 apa aja di putusan MA itu terus pemerintah laksanakan bukannya malah sibuk PK terus nyalahin petani
3. Karyawan freeport halooooo yg orang PAPUA haluuu
4. Cek sendiri deh mas semua jogja ikut! UAD ikut, Amikom ikut, cek aja besok bakal tumplek blek disana semua JOGJA BESOK KAMPUS LIBUR!

profile picture
terranrex
@anonympoliticia

1. Gaji buruh lebih tinggi dari sarjana udah biasa. Saat lulus gajimu bisa kalah nanti.
2. Beberapa korporasi sudah masuk daftar tersangka oleh Polri. Polri pemerintah kan?
3. Freeport = Papua?
4. 4 dianggap mewakili ratusan? Yakin semua mahasiswa di 4PT itu turun semua?

profile picture
anonympoliticia


1. Gw gk bicara presepsi, tpi bicara aturan. UU buruh dan Karyawan itu sama2 UU ketenagakerjaan.
2. Paham kan
3. Gw gk mau bhas trlalu jauh tntg papua biar org papua sndiri yg bicara
4.Kemarin aksi mahasiswa2an dukung koruptor olahraga aja rusuh2 lo jg tetep dukung revisi uu KPK
Sebagian masalah yg buat ya ulah warga/rakyat sendiri kok.
Mau sampe kapan terus2an nyalahin orang lain?

Ane yakin, yg doyan nyalahin orang lain atau ngelampiasin amarah ke orang, pasti ada salah dgn pola asuhnya.

Demo turun ke jalan terus buat rusuh, siapa yg rugi? Ya semua orang..
Emang polisi bkn warga/rakyat?

Terkait UU, msh bs digugat ke MK.
Msh banyak cara etis n prosedural yg bs dipake.

Terkait kebakaran ya salah warga sendiri, buka lahan pake cara dibakar, blm lg pemda apatis dgn perusahaan yg bayar preman/warga buat bakar lahan.

Apa msh gak puas dgn pilpres lalu?

Tengok dulu lah ke diri sendiri.
Kalo gak bs ngasih manfaat buat orang lain, minimal hidup itu jangan nyusahin orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hydedy99 dan 25 lainnya memberi reputasi
profile picture
entecavir


@anonympoliticia emang yg di DPR siapa yg milih?
yg nongkrong di sana ya gambaran warga Indonesia juga. demokrasi.
efek "orang baik" gak mau ikut andil n terlibat.

ada kata "sebagian" di komen ane

masalah kebakaran lahan, yg bakar itu juga warga setempat.
apa skrg perlu hukuman tembak mati? biar pada jera

kalo kebiasaan warga gak berubah, gak bakal selesai kasus kebakaran hutan, mau siapa pun presidennya.
mau berapa kali nuntut pemerintah buat ganti rugi segala macem.

terkait KPK, dipansel kan dah ada kesempatan buat gabung n seleksi pimpinan.
termasuk LSM dikasih kesempatan, tp nyata gak ada tuh yg mau ikut andil
cuma koar2 aja.
giliran yang terpilih gak sesuai harapan, protes.
yg milih siapa? DPR.. yg milih DPR siapa?

silahkan aja sih besok mau demo atau apa, tp kalo ujung2nya rusuh n nyusahin orang, apalagi bakar2 ban ya sama aja munafiknya.
btw, kalo selama ini perokok, gak usah sok2an lah demo soal asap/kebakaran hutan.
profile picture
anonympoliticia


UU kok malah nyalahin rakyat piye to, diajak diskusi aja ndak asal ketok palu. Tuh lihat UU yg baru koruptor bisa liburan. Gugatan di MK itu gak berlaku surut itu kalau UUnya jalan 6 bulan kmudian baru keluar putusan gak ngebayangin brp kengawuran yg terjadi nunggu putusan.

soal hutan udah tuh pemerintah kalah gugatan di MA masih aja ngeyel banding.

lalu itu data perusahaan yg membakar padahal keputusan MA suruh dibuka, eh sama pemerintah ditutupi

lagi tuh data pemilik konsensi lahan yg sama MA sudah diputuskan harus dibuka kepublik sama Bdan Pertanahan tidak mau dibuka alasannya rahasia negara kan lucu.

Maslah KPK tuh udah ancur2an, sampe firli yg sering ktemu ratu merah pun jadi ketua.
profile picture
Jalan Cinta
Gak usah ribet mikir bakal berubah ini negara gara2 demo, itu dah kejadian 98 Dan lu juga dah menikmati hasilnya. Demo mahasiswa sekarang anggep Aja rakyat (muda) ngingetin yang tua2 di parlemen & pemerintahan buat lebih serius kerja.

Gak bosen apa adem tanpa demo berarti Satu periode kemaren emoticon-Big Grin

Daripada mahosiswa cuma belajar, ngeue ame pacar & madat Aja kerjaannya mending bantu2 rakyat lah nyuarakan aspirasi emoticon-Big Grin
profile picture
anonympoliticia


Justru itu karena lo yang MILIH lo juga yg harus tanggung jawab dengan pilihan lo, kalau mereka salah lo yg harus gebukin mereka.

Warga setempat apa anak buah perusahaan sawit? yg bener nih definisinya emoticon-Big Grin

Anda kurang update koorporasi tuh kata Polri biangnya kok malah warga emoticon-Nohope sumber

Itu ada satu yg orang aktivis LBH, jangan percaya omongan pansel banyak kali aktivis/mantan aktivis yg ikut seleksi yg dilolosin cuma 1 iya.

Apa hubungannya sama perokok, gak sekalian kalau pakai kendaraan bermotor jangan demo, kalau kerja di pabrik jangan demo, kalau masih makan sate jangan demo, apalagi syarat dan ketentuannya.emoticon-Confused
profile picture
entecavir


@anonympoliticia ane gak pernah milih mrka.

ente pernah nengok perkebunan sawit langsung? yg kerja di sana mayoritas dari mana?
di link berita aja dah jelas, 218 tsk perorangan + 5 perusahaan sawit. terus?

woaw.. terus mau ente gimana? semua harus ikut mau ente gitu? harus sesuai versi ente gitu?
damn..

ya jelas lah, sama2 nyebabin polusi kok sok2an nuduh yg lain lebih buruk/hina.
makanya kembali lagi ke diri sendiri, udah ngasih manfaat ke orang lain atau udah gak nyusahin orang lain belum?
Jangan mau.....!
Denger2 gak ada pembagian nasi bungkusnya....emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mending molor di rumah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dzafira90 dan 12 lainnya memberi reputasi
profile picture
dawolong
@anonympoliticia Terlalu jauh mimpimu...
profile picture
anonympoliticia

Gpp gak dapet nastak, tapi dapet negara yang lebih terhormat dan bijakemoticon-thumbsup
profile picture
BamzDelonge


Harga Diri Kaum NASTAK sebatas perut emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di