alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d87c64b0577a9710b27e9be/gejayan-memanggil-tagar-gejayanmemanggil-viral-di-media-sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial


Quote:


emoticon-exclamationRAKYAT BERGERAK 1 INDONESIAemoticon-exclamation




[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anonympoliticia
Halaman 1 dari 16
Balasan post anonympoliticia
Kerjaannya DPR yang disalahin Pemerintah ckck...
Para mahasiswa tunjukan semangatmu, kobarkan semangatmu, engkaulah wakil rakyat yang sesungguhnya, jangan biarkan anggota dHewan terhormat dan pemerintah semenang2 buat kebijakan yang Hanya untuk mementingkan kepentingan mereka, lawanlah dengan penuh harapan dan keadilah, Hanya kalianlah yang mampu menyampaikan aspirasi dari rakyat.
Sudah waktunya mahasiswa bergerak tulus demi untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat. Jangan biarkan kekayaan alam bangsa ini hanya akan dikuasai oleh kepentingan pribadi dan golongan. Jadi keinget tahun 98 kemaren, ikut-ikutan senior demo demi untuk reformasi indonesia tercinta.
Quote:


ane malah takutnya keburu ancur baru sadar bray
Balasan post bimil
Quote:



bandung udah 1 kritis, 80an luka2, semarang dihadang busnya di polres brebes padahal mau brngkat jakarta. Suooklatt Asuu!
Balasan post KangPri
Quote:


PASTI ADA GESEKAN

PEMERINTAH-POLRI VS MASYARAKAT-TNI

WE'LL SEE emoticon-Smilie
Balasan post bimil
@bimil sabar sabar emoticon-Leh Uga

2hari lalu ane ngeluarin uneg2 tentang Tim kecil klandestin menghabisi maling kakap dirumah nya emoticon-Leh Uga

Kalo g terjadi ya bisa Ada gesekan dilapangan.
Cuma g pas kalo mahasiswa vs DPR/ kaya itu. Yg Pas mulainya, kalo bedhil2an bermula dari dlm Kpk .

Cuma biarlah Barat yg bergejolak. Kawasan itu perlu konflik masif biar semua org bisa mikir jernih emoticon-Embarrassment
Balasan post anonympoliticia
Gejayan adalah pusat jual beli hp nokia, sony ericsson, siemens di jogja pada jaman nya dulu tahun 2005 - 2012an.
emoticon-Leh Uga
Balasan post KangPri
Quote:


MEREKA SESAMA MALING. SAMA SAJA emoticon-Smilie

TAPI KALAU MALING NYA MAU AMANIN DIRINYA DENGAN MAIN KASAR KAYAK POLA SAAT INI, YA HARUS DIHAJAR BALIK emoticon-Smilie

CHAOS?? BIASA KOK ITU. MAKANAN BERABAD ABAD BANGSA INI !

BAHWA ADA COLLATERAL DAMAGE ITU JUGA HAL WAJAR DAN MAKANAN SEHARI HARI BANGSA INI.

TIDAK BOLEH ADA NEGARA DALAM NEGARA. SANGAT WAJIB DIKEPLAK KEPALANYA DAN DIKASIH TAHU BAHWA RAKYAT LAH PEMEGANG KEKUASAAN TERTINGGI.

LAWAN !
LAWAN !
LAWAN !

TNI BERSAMA KALIAN !
Balasan post bimil
Quote:


Yg penting damai ya om
Jangan kesusupan agenda lain emoticon-Embarrassment

Yg lagi digeser ini jaringan status quo elit maling.

Up up[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial
hidup mahasiswa...lanjutkan
Balasan post KangPri
Quote:


Mereka tidak mensasar orang orang nya, yang ditarget adalah PERUBAHAN emoticon-Malu (S)

LANJUTKAN PERJUANGAN KALIAN NAK !
Balasan post bimil
@bimil mendingan main gituan daripada demo keluar malem malem.

Yg didemo udah pada pulang emoticon-Leh Uga
Balasan post KangPri
Quote:


Daripada mereka sibuk main PUBG dan Mobile Legend emoticon-Malu (S)
profile-picture
kiryu06 memberi reputasi
Balasan post bimil
Quote:

Om, anak orang Om ,tar dicariin lho Om emoticon-Leh Uga[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial
mantap, mahasiswa turun ke jalan. kuliah 6 sks dijalan nih. besok kampus ane sepi kagak ya
Quote:


Yoii breee udara segar hak semua makhluk hidup,,
Mudah2 sadar biar kota ane bersih dr udara kotor tiap tahun


Quote:


Anggap lah pemda bergerak lbh ttg masalah ini,, ngusut yg punya pabrik yg lahan gede,tp terkendala krna ada dari pabrik ny punya backing dari pusat??
Apa gak stagnan di situ2 aja ???
Masalah 20 tahun yg gak bisa d selasaiin sma pemda kan masuk akal lgsg lapor k pusat?? Toh di pusat gak sanggup juga....

Ispa bpjs? Org bpjs nya kami bayar juga....
Balasan post ataplonteng
Quote:


ya karena yang ditangkap hari ini, ama kejadian berikutnya udah beda pelaku.
makanya apa perlu tembak mati para pelaku pembakaran lahan?

BPJS gratis? berkaca ama aceh aja lah.
kembang kempis tu daerahnya.
doyan protes n nyalahin pemerintah pusat tp "ngemis2" biar wacana dana otsus dicabut ditunda..
kalo emg dicabut, bs kolaps tu satu provinsi.

berapa M beban anggaran per kabupaten buat bayar iuran BPJS per bulan? dikali aja warga 1 provinsi, berapa ratus M per bulan.
ente gak liat kondisi pembangunan di aceh cenderung lambat.
ampe proyek infra aja minta pemerintah pusat yg bangun.

selama kepala daerah apatis ya gak bakal selesai.
dikasih duit lebih pun malah nguap gak jelas nantinya.
untuk kejadian ISPA krn kabut asap, udah dicover ama BPJS.
kalo udah ada gejala, segera melapor/bawa ke puskesmas terdekat.
Balasan post ataplonteng
Quote:



ini yg kurang kesadaran di Indonesia brey, bahwa setiap orang berhak mendapatkan udara bersih & air bersih.

Di negara eropa2 udah banyak partai politik & pemerintah yg sadar, tp mereka jg lewat pengalaman panjang br sadar.

Mudah2an di Indonesia warganya & pemerintahnya gak telat sadarnya.
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di