alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pecinta K-Pop Dan K-Drama Wajib Baca! Kabar Bahagia Dari IU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d86f1a788b3cb6e950e5a8f/pecinta-k-pop-dan-k-drama-wajib-baca-kabar-bahagia-dari-iu

Pecinta K-Pop Dan K-Drama Wajib Baca! Kabar Bahagia Dari IU


Pecinta K-Pop Dan K-Drama Wajib Baca! Kabar Bahagia Dari IU


Selamat siang Agan dan Sista di manapun berada. Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin.
Di trit kali ini, Na akan membahas soal si cantik Ayu dari Negeri Ginseng!
Pecinta K-Pop dan K-Drama sudah barang tentu tidak asing lagi dengan aktris 26 tahun satu ini. Sebelum terjun sebagai aktor, dia sudah lebih dulu menjajal dunia tarik suara. Tentu saja dengan suara merdunya, dong.



Pecinta K-Pop Dan K-Drama Wajib Baca! Kabar Bahagia Dari IU


Kabar bahagia untuk penggemar IU, yang termasuk juga Na sebagai salah satunya, yaitu UAENA di Indonesia, sebutan untuk fans. Pemilik nama asli Lee Ji Eun itu baru saja mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia.

Konser bertajuk Love Poem itu rencananya akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 28 Desember 2019 mendatang. Dan, ini adalah konser pertama IU (Ayu) di Indonesia.

Wah, siapa di sini yang sudah nggak sabar ketemu Ayu Negeri Ginseng satu ini?
Uaena mana suaranya?

Pecinta K-Pop Dan K-Drama Wajib Baca! Kabar Bahagia Dari IU


Bukan hanya cantik, tapi juga seorang artis yang multi talenta dengan segudang prestasi. Pecinta K-Drama sudah sering sekali kan, melihat wajah cantik Ayu yang wara-wiri di layar kaca gadget kalian?
Baru-baru ini, drama yang dibintangi IU adalah Hotel Del Luna yang sudah selesai tayang. Dramanya memang sudah berakhir, namun pembahasan tentang Hotel Del Luna dan para pemainnya seakan tak pernah usai. Banyak dari pecinta K-Drama terkhusus Hotel Del Luna yang berharap akan ada season kedua. Drama yang tayang di tvN itu mendapat rating paling tinggi sepanjang sejarah tvN. Mengesankan!

Penontonnya dibuat sulit sekali move on dengan kisah cinta Jang Man Wol dan Go Chan Seong itu.


Pecinta K-Pop Dan K-Drama Wajib Baca! Kabar Bahagia Dari IU
sumber



Nah, buat kalian yang berada di daerah Jakarta, jangan lupa hadir di acara konsernya. Biar bisa menyaksikan secara langsung si cantik Ayu. Kalau Na sendiri, berhubung jarak cukup jauh dan pastinya bakalan banyak menguras kantong untuk transportasi, jadinya cuma mengirim doa saja. Semoga acaranya tidak batal dan tiada halangan apapun, berjalan lancar. Biar IU(Ayu) nggak jera datang ke Negeri kita.

Pecinta K-Pop Dan K-Drama Wajib Baca! Kabar Bahagia Dari IU

Orang cantik, mau pose dan dandanan apapun, tetap aja cantik, ya.


Pecinta K-Pop Dan K-Drama Wajib Baca! Kabar Bahagia Dari IU


Dan si cantik Ayu juga baik hati. Top, deh!

Pecinta K-Pop Dan K-Drama Wajib Baca! Kabar Bahagia Dari IU

Puas-puasin melihat kecantikan paripurna ini!

Pecinta K-Pop Dan K-Drama Wajib Baca! Kabar Bahagia Dari IU




Nah, hanya itu yang mampu Na bagikan.
Yang suka sama IU mari kita bertepuk tangan menantikan kehadirannya di Indonesia. Yang nggak suka, silahkan menepi. Jadilah netizen yang berpikir sebelum berkomentar. Bahagia kan, dengar kabar ini? Apakah hanya ane yang bahagia? Hehe

Yuhu!
Jangan lupa Bintang & Cendol untuk Na, ya!

emoticon-Big Kissemoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss




Sumber : Pinterest

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh linalusiana
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
Mbak Ayu, ai lap yu
idol dari kapan taun, nih!
dapet apa kalo ketemu?
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
wuih cantik ya, cocok jadi pacar anePecinta K-Pop Dan K-Drama Wajib Baca! Kabar Bahagia Dari IU
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:


Dapat bersua 😆
Quote:


Berdoa aje, gan
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
Duuhhh..
Bening amat yah..
emoticon-Genitemoticon-Genit
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:


Cuss kita mandi susu sama pemutih, biar bening
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


G' punya susu pemutih.
emoticon-Mewek
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:


Beli krimer aja sama pemutih pakaian
mulus breee sayangnya kalo korea ane demennya sama Uee emoticon-Goyang
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
dia ini kaga cantik bray. cuman kalo elo denger suaranya dia bray, langsung ente jatuh cinta bray emoticon-Ngakak
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
noted TS

sekalian nyari gipeaway tiket IU emoticon-Ngakak

minggu depan super Kpop Festival
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Bae bae di haramin ka pe i nanti wkwk
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Cantiknya adem bener mbaknya nih emoticon-Malu
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Kirain mau nikah eh cuma mau kesini doang.
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tetep aja gabisa ketemu : (
padahal udah di satu negara, tapi tetep aja kan gabisa ketemu mba ayu emoticon-Frown((
akumah apa atuh cuma fans modal kuota
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:


Hah?
Quote:


Cinta apa yg ada pada dirinya 😍
Quote:


Cusss nontonn!
profile-picture
perotlapar memberi reputasi
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di