alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wujud Asli Mahkluk Gaib di Mata Anak Indigo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8669959a972e39094a7df1/wujud-asli-mahkluk-gaib-di-mata-anak-indigo

Wujud Asli Mahkluk Gaib di Mata Anak Indigo

Wujud Asli Mahkluk Gaib di Mata Anak Indigo 

Hai gansis, tentunya kalian udah ga asing dengan anak indigo atau anak nila. Istilah indigo digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan yang spesial. Masing-masing anak indigo pun berbeda-beda, ada yang menguasai banyak bahasa, kemampuan berhitung dengan cepat, dan yang paling terkenal di Indonesia ialah mereka yang memiliki kemampuan untuk melihat mahkluk halus.

Nah, gimana rasanya ya kalo kita menjadi anak indigo? Mempunyai dunia sendiri dan berbeda orang lain, yakni dengan memiliki kemampuan untuk melihat mahkluk gaib disekitar kita yang tak bisa terlihat oleh orang-orang biasa. Bagaimana mereka bisa menjalankan kehidupannya diantara alam nyata dan tidak nyata?

Wujud Asli Mahkluk Gaib di Mata Anak Indigo

Gansis penasaran ga sih sama bentuk asli mahkluk gaib dimata anak indigo? Nah, episode kali ini akan membahas tentang wujud asli Genderuwo yang dilihat oleh seorang anak indigo. Dimana cerita-cerita orang bahwasanya Genderuwo adalah sosok yang besar dan menyeramkan. Konon katanya mereka sangat suka tinggal pepohonan besar seperti pohon beringin.

Wujud Asli Mahkluk Gaib di Mata Anak Indigo

Cuuuuus dengerin Zhavira dari podcast That I See! Menceritakan semua mahkluk wujud asli mahkluk gaib yang ada di sekitar kita. Dibawakan langsung oleh seorang anak indigo. Hanya di Kaskus Podcast

Wujud Asli Mahkluk Gaib di Mata Anak Indigo





emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariskiculund dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Emang podcast di kaskus bisa laku ya...

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jstyle.inc dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Balasan post velocairaptor
Quote:


Eiiiits Kaskus udah ada Monetisasi nya lho gan buat podcast. Laku ga laku "just do it"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikhwan.abas dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post kaskus.podcast
Otree deh...

Yang penting usaha yak...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan kaskus.podcast memberi reputasi
Balasan post velocairaptor
@velocairaptor Wkwkw yaiyalah gan, semua juga berawal dari usaha. Kaya dari pesugihan aja pake usaha. Mie instan aja biar mateng masak dulu emoticon-Smilie))) aya aya wae si agan mah. Ngga ada yang instan gan.
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan wisnup451r memberi reputasi
Balasan post kaskus.podcast
Kan kalo jadi koruptor...

Dapet duidnya gampang, di hukum juga cuma bentaran doang...

Sel hukuman nya juga elit kaya hotel...

Trus kalo bosen juga bisa wara wiri keluar masuk penjara...

Abis masa hukuman bisa lepas lagi buat jadi caleg DPR atau DPRD...

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nantasukma771 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post kaskus.podcast
Quote:


Ente pernah nyoba pesugihan gan?

emoticon-Takut

Itu yang tadi ngenye', jadiin tumbal aja gan.
Ane ikhlas.

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post velocairaptor
Quote:


Bahas horror woi!

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Rikues TS.
Bro ini jadiin tumbal pesugihan aja.

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan ajang.dee memberi reputasi
Balasan post i.am.legend.
Heboh amet ente...

Forum nya aja di lounge...

Baydewai, komen ane di atas serius nanya, bukan ngenye...

Kalo mo jadiin ane tumbalan, ntar aja nungguin RUU paranormal di sah kan dulu ye...

Ntar kita tumbal tumbalan...

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan ajang.dee memberi reputasi
biji ngondoy
profile-picture
profile-picture
velocairaptor dan ajang.dee memberi reputasi
Balasan post velocairaptor
profile-picture
velocairaptor memberi reputasi
Adek kenanun, om belicik
emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


kok bisa kebangun dek emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akirayamagashi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Om beliin adek jajanan emoticon-Belo
Quote:


jajan apa dek
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan .doflamingo. memberi reputasi
Quote:


Kindeljoy emoticon-Belo
Quote:


oke meluncur
profile-picture
profile-picture
.doflamingo. dan lacae memberi reputasi
wah gak bisa ke putar
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Hayy te :,0
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DhomirMustatir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kayaknya cantik nih, suaranya aja merdu emoticon-Wowcantik
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di