alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Hari ini dalam Sejarah (tanggal 22 September)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d865eca8012ae3b4f2bbaff/hari-ini-dalam-sejarah-tanggal-22-september

Hari ini dalam Sejarah (tanggal 22 September)

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB
Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam ataupun subuh agan and sistaa


Spoiler for picture:



seperti dalam judul, ane kali ini bakal membahas tentang sejarah apa saja yang tercatat dalam tanggal sekarang. 
ga perlu lama-lama, kita langsung ke pembahasannya. sebelum itu, jangan lupa cendol dipersilahkan heheemoticon-Smilie.
sambil baca thread ini alangkah baik nya sambil ngopi biar menikmati hehe.
Cekibrottt!!!

Seperti biasa pembahasannya ada mengenai peristiwa, tokoh yang lahir maupun meninggal, dan jga hari raya serta peringatan


Spoiler for Peristiwa:



Selanjutnya!!


Spoiler for Kelahiran:



sekarang ke kematian ya gan!

Spoiler for Kematian:


eummm bentar gan, ane cape ngetiknya, kek nya kopi enak deh gan hehe.
oke dah lanjut.

Spoiler for Hari Raya & Peringatan:


jadi karena pembahasannya udh selesai terimakasih sudah membaca thread ini. Jangan lupa buat kasih cendol, jika ada yang mau menambahkan silahkan di kolom komentar.
Jangan lupa buat terus mengikuti thread ane, Foollloooowwwww juga.
mohon maaf apabila ada kesalahan pengetikan.

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
eShopSulis dan 14 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pejwan masih sepi
Lihat 1 balasan
Tambahan hari ultah bini gw 😍
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bantu ramein deh, happy birthday to me emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AdhityaPutra200 dan 2 lainnya memberi reputasi
kurang lengkap kayaknya bray
profile-picture
rhijalkautsar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bantu up gan. Info yg bermanfaat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AdhityaPutra200 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nice info nih Gan. Belajar sejarah lagiemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
AdhityaPutra200 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Ciyeeee yg ultaaah
profile-picture
fayzvice memberi reputasi
Quote:


Info yg sangat bermanfaat masa sepi ya ka..

Belajar sejarh lagi nih ane
profile-picture
profile-picture
potatos dan rhijalkautsar memberi reputasi
Quote:


Selamat ultah u bininya. Moga makin.soleh
untung gak pas ultah
pejwan.. im coming..
profile-picture
AdhityaPutra200 memberi reputasi
banyak juga kejadian penting hari ini...
profile-picture
13460 memberi reputasi
Quote:


Selamat ultah gan.. panjang umur, sehat selalu. Amin
profile-picture
fayzvice memberi reputasi
wah hari spesial
Quote:


Aamiin, semoga doanya agan kembali ke agan emoticon-Shakehand2
emoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Kaskus
Info bagus Gan...
Quote:


Amin gan.. makin sukses ya gan..
profile-picture
fayzvice memberi reputasi
Quote:


Uh she uuppp
karena hari ini banyak yg tercatat dalam sejarah,,,, gimana klo kalian juga bikin hal amazing biar tercatat dalam sejarah, misalnya bayar hutang gitu....






emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cokertamba dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di