CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Ini Dia Tidur Yang Dibutuhkan Masing-Masing Umur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d86465b48c38d4a0f58107f/ini-dia-tidur-yang-dibutuhkan-masing-masing-umur

Ini Dia Tidur Yang Dibutuhkan Masing-Masing Umur

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
topsonnnnnn emoticon-Hammer2
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
pas ane mau tidur, jaringan data ane matiin bre,,,
thanks infonya bre,,,
emoticon-2 Jempol
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
kalo mulai umur2 mahasiswa, tidur jadi perlu untuk menghilangkan rasa lapar karena makan mi instan tiap hari adalah haram
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Sne sendiri ngalamin, jam tidur ane bener-bener sudah berubah dari jam tidur yang biasanya. Ini karena keseringan tidur malam. maklum hidup dimasyarakat gans, jadinya mau tidak mau kita juga punya tanggung jawab terhadap lingkungan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Ane juga baru membiasakan siklus tidur yg dulu kacau gara-gara game online emoticon-Jempol
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
mantabbb
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
klo dimari pengen balik newbornemoticon-Wowemoticon-Wkwkwk
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
mantab infonya
ane kalo kurang tidur sering pusing, lebih lagi kalo kurang duit emoticon-Ngakak (S)

#bata
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Tidur ane suka terganggu tengah malam oleh nyamuk. Alhasil siang nya minta bobo lagi. Bagus gak tu tidur siang?
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post secondstriker06
Quote:


Gile lu gan emoticon-Ngakak (S)
Ane tidur antara jam 22:00 - 00:00 bangun jam 2 pagi buat kepasar emoticon-Wow
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi


Quote:


Kebanyakan tidur bisa mati gan , kurang kurangin emoticon-Leh Uga
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
ane si udah sesuai siklusnya, cuman kadang klw bangun tidur badan pada sakit, kaya abis begawe ntah apa yg salah.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post fazrifaz
Quote:


Waduh musti diberantas tuh gan nyamuknya, tidur malam tidak bisa tergantikan oleh tidur siang gan. Ada hormon tertentu yang hanya bekerja ketika kita tidur malam hari saja
Balasan post navigatorlaut
Quote:


Bisa jadi karena posisi tidur yang salah gan
bagusnya sih tidur itu sebisanya terjadwal dan teratur ya, dijamin hidup lebih sehat.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Balasan post bosentrending
Quote:


Waduh ane mau bilang gimana ya?, kalau mau bilang berbahaya takut nyalahin agan
ntap gan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 9 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di