alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dampak Asap Pada Aktivitas Penerbangan Di indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8632b7e83c727f0e334d1c/dampak-asap-pada-aktivitas-penerbangan-di-indonesia

Dampak Asap Pada Aktivitas Penerbangan Di indonesia


Dampak Asap Pada Aktivitas Penerbangan Di indonesia
Dampak Asap Pada Aktivitas Penerbangan Di indonesia

Kebakaran Hutan Sering terjadi di indonesia, hal ini menyebabkan kerugian yang sangat banyak untuk rakyat indonesia. Kali ini saya akan berbagi pendapat dampak Asap Kebakaran Hutan untuk penerbangan.

Penerbangan Sangat banyak dan berjadwal di indonesia, dengan adanya kebakaran hutan di indonesia saat ini. hal itu dapat menganggu Jadwal penerbangan dan kegiatan penerbangan di indonesia. tentu hal itu berkaitan dengan kesalamatan dan kenyamanan penumpang.

Berikut dampak asap terhadap penerbangan di indonesia:

Dampak Asap Pada Aktivitas Penerbangan Di indonesia

Spoiler for satu:

Spoiler for Two:

Spoiler for Ni:

Dampak Asap Pada Aktivitas Penerbangan Di indonesia

Quote:



source: Origanally by TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
temen ane ada yang pilot, bbrp hari yang lalu juga update lagi stress tuh doi krn keadaan kabut asap, semoga kelar dah nih bencana.. kasian orang2
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ziont
Amin, semoga bencana kebakaran hutan cepat dipadamkan gan.. dan mengurangi efek negatif untuk warga sekitar
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Informasi nya Mantul Gan...

Bermanfaat Ni buat nambah wawasan...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kakalight
siap gan terimakasih supportnya gan
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Dampak Asap Pada Aktivitas Penerbangan Di indonesia
pasti sangat menggangu aktivitas penerbangan ya, ternyata bukan hanya masalah kesehatan warga aja...
nah gimana nih usaha kita untuk menghilangkan bencana asap ini???
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post citrachoirunisa
Kita hanya bisa berdoa semoga turun hujan agar api cepat padam.. dan warga yang terkena musibah bisa melakukan aktivitas dengan normal lagi..
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
iya jelas berpengaruh, penglihatannya jadi terganggu saat terbang, meski sdh ada petunjuk dari menara komando tetep aj bahaya. semoga kebakaran dan efek asapnya ini segera berakhir ya. kasian, semangat pak pilot!
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Beli baling baling bambu Doraemon biar cepat hilang asapnya
emoticon-Hammer2
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Balasan post toinxx08
betul gan, bukan hanya penerbangan. tapi menghambat aktivitas warga yang lainnya. semoga cepat padam emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
kasihan pesawatnya
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
kejadian ini emang merugikan banyak pihak sih. semoga aja cepet selesai deh permasalahan ini. selanjutnya pr kita untuk mengembalikan hutan tersebut, jangan malah dipake untuk keperluan yang lain
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Waduh emang jadi menyulitkan berbagai hal yaa
semoga bisa segera diatasi deh
amiin
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
mantabs hot thread pertama
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Banyak jadwal penerbangan jadi terganggu ya.
Quote:


Wah asyik, selamat ya gan.
Quote:


Bukan ane gan TS nya wkwkwk mampir lah ke lapak resmi ane emoticon-Malu (S)
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Semuanya kecuali Hawkeye, memang GakBisa...
Konsekuensinya Ada Gua Di Keanu R...
Maka Hawkeye ada di: Manusia Di Dunia Tekhnologi
gk cuman penerbangan aja gan kayaknya dampaknya bener" kerasa ke seluruh aspek kehidupan di daerah yang terdampak.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di