alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngeri! Langit Merah Gelap Gegara Kabut Asap di Muaro Jambi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8626698d9b175b327de99f/ngeri-langit-merah-gelap-gegara-kabut-asap-di-muaro-jambi

Ngeri! Langit Merah Gelap Gegara Kabut Asap di Muaro Jambi

Quote:


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
planet marikh emoticon-Ngacir
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
merah merona emoticon-Wow
Sumatera kan basisnya kampret pemuja khilafah khontol. No problem lah klo cuman langit merah mah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MahaTampan dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ngeri! Langit Merah Gelap Gegara Kabut Asap di Muaro Jambi

Ngeri! Langit Merah Gelap Gegara Kabut Asap di Muaro Jambi

Ngeri! Langit Merah Gelap Gegara Kabut Asap di Muaro Jambi

kilafah solusinya.


Ngeri! Langit Merah Gelap Gegara Kabut Asap di Muaro Jambi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
peluk.aku.say dan 4 lainnya memberi reputasi
sumut dah seminggu kyk mendung
mendung karna mau hujan tp karna kabut tebal
emoticon-No Hope
Lihat 1 balasan
biasa buat syuting film horror post apocalyptic emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
ahmad.c dan anarchy0001 memberi reputasi
Ngeri nih kayak di Mars.
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan anarchy0001 memberi reputasi
Klo warna merah gitu termasuk keren apa ga ya??
Trus pelaku pembakaran ya udh dihukum blm ya??

emoticon-Traveller
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post uratkumbang
kayaknya kena hukum gan..

itu kebakaran di video 1 di kawasan hutan sawit perusahaan (sawit masih produktif)

mungkin kena pasal kelalaian mengakibatkan kebakaran meskipun karena faktor alam juga.
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Fenomena alam'
Balasan post anarchy0001
Quote:


@anarchy0001

Moga dihukum berat ya bre,plus denda yg besar..
Udh keterlaluan ini,memfogging masyarakat dan merusak ekosistem..

Radikal sekali perusahaan2 yg bakar hutan..

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


kalo pas tahun 2015 sih pengalaman ane si pembakar lahan itu punya bekingan tentara kavaleri. Dalam artian lahan yg mereka bakar itu sebagian sudah mereka jual ke oknum TNI tsb. Jd gak diusut sm polisi.

Kalau di pinggiran kebun sawit, sudah pasti sengaja dibakar oleh warga pemilik lahan. Supaya siap dijual kepada perusahaan sawit utk perluasan kebun.

Pengalaman ane liat pinggiran kebun sawit yg masih berupa hutan, sudah dikapling2 oleh warga setempat. dikasih patok dengan nama pemilik masing2. Ya nantinya mereka bersihkan/bakar, lalu bakal dijual ke sawit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achaeronis dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post haf2
Quote:


Waah sangat Bedebah sekali ya om..
Apa mereka ga pada mikir klo perbuatan mereka itu membahayakan kesehatan bahkan nyawa org lain..

emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Eh kwontol.. Sumatera itu sumbang 28% dari PDB nasional.. Orang sumatra sumbang pajak lebih dari 20% pajak nasional..

Bacot di jaga kwontol kampank.. emoticon-fuck3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minersky dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
serem jugak emoticon-Takut

Itu di daerah desa yg paling parah nge bakarnya kali..

Sudah kuat mental nya, mau ngeluh gimana pun.. pasti gak boleh salahin pemerintah walaupun msh ada hbungan sm pemerintah emoticon-angel
udah kyk di irak tahun 2003

Ngeri! Langit Merah Gelap Gegara Kabut Asap di Muaro Jambi

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Silahkan yang terdampak bencana asap bawa anak anaknya keluar kota, pulau atau keluar negeri yang udaranya sehat, tak usah mengharap pemerintah perduli dengan memobilisasi kalian untuk mengungsi...
Saya yang puluhan tahun menghisap asap rokok saja masih tak tahan dengan gempuran asap kebakaran laknat di kalimantan...
Jual apa yang bisa dijual, terpenting selamatkan masa depan anak anak kalian!

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riseptiani dan 6 lainnya memberi reputasi
Ada kebakaran gitu dibanyak tempat warga bejibun kagak ada yang liat aneh juga yak emoticon-Hammer2
Bagus banget nih buat foto2 😂

Apalagi kalo presidennya kesana , bisa jadi foto sama presiden background langit merah 😂
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di