alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gantikan 2 Caleg Gerindra, Mulan Jameela Lolos ke Senayan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d85c765f4d6956466256546/gantikan-2-caleg-gerindra-mulan-jameela-lolos-ke-senayan

Gantikan 2 Caleg Gerindra, Mulan Jameela Lolos ke Senayan

Quote:




Quote:


Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ultah

asyique...!!!
g capek-capek jualan cilok lagiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Sistem gebleg nya pool banget...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
knoopy dan pinkypatrick memberi reputasi
Wah selamat ya
Mumpung dhani gebleg isih dikrangkeng ndang digawe bancaan cuk...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
ya emang harusnya lolos si mulan soale suara dia paling tinggi di dapilnya dari partai gerindra daripada caleg2 gerindra yg lain tapi masih tinggian suara partainya
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Maia kalah pamor cuma jadi emak emak dgn suami yang gembrot
profile-picture
ncimbima memberi reputasi
Lihat 1 balasan
PAW ajir ngenes bgt itu yg di ganti
Blangsak amat Indonesia wakil rakyatnya cuma asal ngetop buat dulang suara, gak perlu ngerti Hukum dan Politik. yang model begini pantesan aja bikin UU semuanya ngaco emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post qu33nb33
waktu msh berjalan....ati2 rompi orange di depan. emoticon-Takut
Quote:


Bukan PAW... Posisinya suara partai lebih banyak daripada suara caleg, lha disitu gerindra pilih orang yg kayae lebih deket sama prabowo, tapi diantara caleg2 itu suaranya mulan paling tinggi makanya digugat.... Soale di uud nya kalau suara partai lebih tinggi ketum partai boleh milih siapa yg lolos
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post laziale.id
ow ane ga baca wkwkk sry gan
mesti ati2 dlm bertugas nantar kenak bully ama netijen emoticon-Big Grin
kok bisa yah?? kan ga lolos awalnya??, udah dingenjot ama petinggi gerandong kah??emoticon-Leh Uga

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Lihat 2 balasan
Persiapan magabut, mpok?
asik, dapet duit gadein sk emoticon-Smilie
Mulan bisa apa ya dipolitik ??? Tapi FZ juga ga bisa apa apa, yang penting bisa kritik oposisi dengan omongan kasar dan ga berbobot dah cukup utk wowo
profile-picture
profile-picture
knoopy dan pinkypatrick memberi reputasi
ga ada yg lain lagi apa ya
Penyelamat keuangan si botak ... Asal si bini jangan ada gudpren aja, bisa2 habis keluar dari penjara malah jadi gembel.

emoticon-Leh Uga
anaknya cantik y,
Tpi gmana y perasaanya mamanya bnyak haternya
Diubah oleh steven.thereds
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga mending maia ke mana" lah, hidupnya tenang
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di