alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hwaseong Kasus Pembunuhan Berantai Terburuk di Korea Selatan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d84b4fc018e0d5ab36ed8b0/hwaseong-kasus-pembunuhan-berantai-terburuk-di-korea-selatan

Hwaseong Kasus Pembunuhan Berantai Terburuk di Korea Selatan

Hwaseong Kasus Pembunuhan Berantai Terburuk di Korea Selatan

Kasus pembunuhan berantai biasanya pelaku merupakan orang yang pintar. Karena polisi seringkali mengalami kesulitan mengungkap pelakunya, dan mereka harus merajut bukti sedetil mungkin.

Seperti yang terjadi di Korea Selatan, kasus pembunuhan berantai Hwaseong dimana pelakunya diduga punya kelainan kejiwaan (psikopat) dan tak terungkap selama 30 tahun. Kasus tersebut sampai diangkat dalam sebuah film 'Memories of Murder' pada 2003.

Hwaseong Kasus Pembunuhan Berantai Terburuk di Korea Selatan

Namun tersangka tersebut dikhawatirkan tidak akan dituntut atas kasus pembunuhan ini. Karena  di Korea Selatan itu memiliki sistem yang berbeda. Jika sebuah kasus melewati batas waktu maka kasus tersebut bisa ditutup karena sudah kadaluarsa.

Kasus "Pembunuhan Hwaseong" adalah serangkaian pemerkosaan dan pembunuhan dengan korban 10 perempuan berusia antara 13 hingga 71 tahun yang terjadi antara 15 September 1986 hingga 3 April 1991 di pedesaan dekat Kota Hwaseong, Provinsi Gyeonggi. Kasus pembunuhan berantai itu terjadi di desa-desa dengan penduduk yang jarang.

Hwaseong Kasus Pembunuhan Berantai Terburuk di Korea Selatan

Hwaseong Kasus Pembunuhan Berantai Terburuk di Korea Selatan

Sebagian besar korban ditemukan di lorong-lorong atau di sawah yang remang-remang. Diduga para korban diserang saat dalam perjalanan pulang. Kepolisian menyelidiki sekitar 21.000 orang dan memeriksa sidik jari lebih dari 20.000 orang yang berujung tanpa hasil. Tetapi dengan teknik forensik terbaru untuk mengambil sampel DNA dari kejahatan lama, petugas berhasil mengidentifikasi Lee Chun-jae, yang berusia 56 tahun, sebagai tersangka untuk setidaknya tiga pembunuhan dalam kasus Hwaseong.


Nah gansis Podcast Celathu akan mengangkat pembahasan Pembunuhan Berantai Hwaseong di Kaskus Podcast dalam (Bahasa Jawa) lho gaes. Monggo Cekidot!

emoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggo





profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinichifqh dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kok kaya cerita film gitu ya emoticon-Matabelo
kasus kadaluwarsa? di sini juga banyak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
wah klo dr judul pilmnya kayaknya pernah liat
hmmmmmm.....
lupa2 ingat saiya
jadi inget film i saw the devil emoticon-Matabelo
Klo di amrik kasus yg kadaluarsa atau ditutup bisa di buka lagi klo dpt izin dr pengadilan...

ane nonton dua drama yang ngebahas pembunuhan ini, signal sama gap dong. kalo di gap dong bener2 dibahas dan deg2an banget sih, udh gitu yg meranin juga bikin deg degan stress banget dah pokoknya. alhamdulillah udah ketemu, tinggal nunggu masalah statutanya aja.
Quote:


Woh iya gan film legendaris nih, ane juga pernah nonton. Pembunuhnya serem amat. Tapi menurut ane kurang pinter nih. Grasak grusuk dia ngebunuhnya hahahah pinter banget sutradaranya sama penulis naskah. Keren indonesia juga banyak gan film bunuh2an koyo gini gan hahahah
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
moenir apa kabar gan? itu udah ditutup belom sih kasusnya? emoticon-Bingung
Quote:


Iya gan, konfliknya bikin geregetan, si pembunuh sempet counter attack emoticon-Blue Guy Bata (L) bikin emosi naik turun. Keren emang sutradaranya. Bales dendamnya juga keren, tapi ngeri emoticon-Matabelo kepalanya ngglundung gitu wkwkw. Enggak cocok ditonton sama anak di bawah umur emoticon-Belocool
pengen nonton filmnya😍😍
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
anjjiiirrr serem banget emoticon-Frown
jujur aja ane adalah manusia yang lebih takut sama kekejaman dan kejahatan manusia di banding di kagetin atau di ikutin setan
masalahnya manusia itu emang jahat dan bisa ngelakuin kejahatan fisik ama kita,siapa aja bisa jadi korbannya emoticon-Frown
anjir emoticon-Frown
Membaca lokasi kejadian di atas, jadi teringat salah satu kajian dakwah Ustad Abdul Somad (UAS).

Dan ternyata yg beliau sampaikan adalah benar adanya.

Hwaseong Kasus Pembunuhan Berantai Terburuk di Korea Selatan
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Ada film nya ga
jejak dulu. baca nanti
Tidak terbantahkan lagi.

Hwaseong Kasus Pembunuhan Berantai Terburuk di Korea Selatan
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Wah chain kill...
Doyan bener bunuh org.... Hobby ny mgkn ya kwkkwkw
Quote:


Iya sadis banget kak emang. Apalagi ada adegan yg dimutilasi korbannya kak. Yang kasian pas istrinya dibunuh padahal lagi ngandung anaknya. Sedih.
Tapi jepang sama korea kalo bikin film sadis emang. Keren pokoknya gan.
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
coba tak trawang emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di