alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Julio Hengkang, Ismed Sofyan Jadi Asisten Pelatih Persija
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d84aaad26377242da708ee1/julio-hengkang-ismed-sofyan-jadi-asisten-pelatih-persija

Julio Hengkang, Ismed Sofyan Jadi Asisten Pelatih Persija

Julio Hengkang, Ismed Sofyan Jadi Asisten Pelatih Persija

Pasca kekalahan Persija dari Bali United dengan skor 0-1 membuat mimpi buruk Julio Banuelos untuk hengkang sebagai pelatih persija menjadi nyata. Kursi kepelatihan pun dirombak dan Ismed Sofyan masuk dalam daftar kepelatihan.


Hengkangnya Julio Banuelos dari Persija sejak beberapa hari lalu membuat kursi kepelatihan Persija kosong. Pemecatan itu disebabkan karena Julio dirasa tidak mampu untuk memawa Persija bangkit dari keterpurukan di papan bawah klasemen Liga 1 2019. Sebelumnya, Ferry Paulus selaku CEO Persija Jakarta memberikan satu kesempatan lagi kepada Julio saat Persija melawan PSIS Semarang namun saat itu Persija mampu menang dengan skor 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi. Namun sayang, pada laga berikutnya melawan Bali United, Persija tak mampu membendung serangan tim lawan hingga Andritany harus memungut bola di gawangnya sendiri.


Pemecatan Julio Banuelos sebenarnya tidak begitu mengejutkan sebab pendukung Persija, Jakmania sebanarnya juga menginginkan pelatih kelahiran spanyol itu untuk segera hengkang. Dari situ, kursi kepalatihan akhirnya kosong sehingga digantikan oleh Sudirman yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih. Selain itu, asisten pelatih Persija, Mustakim juga diistirahatkan oleh pihak manajemen Persija Jakarta. Posisi tersebut akhirnya diisi oleh Ismed Sofyan.

Julio Hengkang, Ismed Sofyan Jadi Asisten Pelatih Persija


Ditunjuknya Ismed Sofyan sebagai asisten pelatih dikarenaan ia sudah memiliki lisensi keplatihan C AFC yang diambilnya pada beberapa waktu lalu. Lebih lanjut, Ismed Sofyan akan mulai debut pertamanya sebagai asisten pelatih Persija Jakarta pada laga melawan Barito Putra yang akan berlangsung pada Senin, 23 September 2019 di Stadion Patriot, Bekasi.


Ismed Sofyan juga dipercaya kalau ia sudah lama mengenal karakter Persija Jakarta sehingga posisi asisten pelatih cukup tepat baginya. Ismed Sofyan akan bertugas membantu Sudirman sebagai pelatih sementara Persija Jakarta yang sekaligus merupakan pelatih bagi tim Persija Jakarta U-20.


Kabarnya, perombakan ini pun tidak akan bertahan lama, sebab Persija nantinya akan segera mengumumkan nama pelatih utama yang baru sehingga nantinya posisi Sudirman akan berpindah kembali. Lalu jika nanti sudah ada pelatih baru apakah Ismed Sofyan tetap akan menjadi asisten pelatih ya?

Jangan lupa share and comment gan, biar ane rajin nulis emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
weshley07 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kesian kalah terus, gan..
Sepeninggal Gede Widiade kok persija jadi melempem gini ya gan, apakah ada yg salah di manajemennya?
Atau pemainnya kurang motivasi
emoticon-Bingung
semoga makin oke
Wah player manajer nih jadinya

Dulu manchester united pernah juga melakukan ini kalo ga salah Giggs sama Scholes ya? cmiiw
player manajer juga pernah nih dijalanin sama haryononya persik kalo gak salah, tahun 2010an dulu. ada beberapa keuntungan juga sih selain ismed udah kenal banget karakter pemain persija juga manajemen bisa ngirit gaji asisten manajer wkwkwkwk
tapi kalo gak salah karena lisensi coach sudirman sama ismed baru sekedar lisensi afc biasa blm pro maka cuma bisa dampingin persija tiga pertandingan aja. selain itu persija dikenain denda. ada rumor tavares masuk mantan pelatih yokohama marinos yg sekarang berkutat di liga 2nya jepang. kalo ane sih, kalo emang niatnya bangun tim, kudu bawa pelatih juara ke persija. gak tau kenapa ane selalu pengen persija dilatih sama kiatisuk senamuang legenda thailand, peluangnya cukup besar tinggal persija berani gak bayar gajinya, kalo dibandingin julio gajinya sih masih dibawah kok. pernah juga kiatisuk ngomong minat juga ngelatih persija. cari pelatih yg paham karakter sepakbola di asia tenggara, jgn yg baru tau, karena proses adaptasinya bakal lama. dan kalo bisa yg komunikasinya juga bagus. ayo can bangkit!!!
Dari situ, kursi kepalatihan akhirnya kosong sehingga digantikan oleh Sudirman yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih. Selain itu, asisten pelatih Persija, Mustakim juga diistirahatkan oleh pihak manajemen Persija Jakarta.

asisten pelatih banyak amat ???
padahal satu aja cukup.
yang dibutuhin lainnya pelatih fisik, pelatih tehnik, pelatih taktik


Quote:


Itu si mustakim istirahat kan bray, berarti si ismed gantiin posisi dia, nah jd asisten cuma satu pan?

Quote:


iya... yang sekarang udah bener.
yang sebelumnya kan asisten lokal dua orang. asisten asing satu orang.
profile-picture
rose.rosihan memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di