alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Ular 'Berkaki' Jadi Korban Kebakaran Hutan di Riau
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d849ed2e83c723f0130332c/heboh-ular-berkaki-jadi-korban-kebakaran-hutan-di-riau

Heboh Ular 'Berkaki' Jadi Korban Kebakaran Hutan di Riau

Quote:


Quote:


KOMEN TS:
Ngeri banget dah efek dari kebakaran hutan ini.
Harus banget ada penegakan hukum yang tegas agar kejadian kayak gini gak terulang terus setiap tahun.
emoticon-Turut Berduka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sayang banget tuh yg berkaki mati. harusnya di budi dayakan
Mungkin itu titid, bukan kaki.. emoticon-Wakaka
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pembakar hutan perlu di sleding tu palanya
sebagian ular emg ada kakinya walau kecil, dipake pas kimpoi..
lupa.. dah lama nonton di animal planet..
profile-picture
Simen92 memberi reputasi
Bisa ngomong gak nurut mitos itukan yg nyelip masuk ke taman eden yg bikin adam makan buah science ?

APAKAH INI BUKTI BAHWA RIAU DULUNYA ADALAH TAMAN EDEN ? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh FreedomnReality
Ular jengger
Balasan post filusufkacang
Quote:

bukan mungkin lagi gan
tapi emang titd itu emoticon-Najis
Diubah oleh Cikklancang
Quote:


Titidnya 3 breh.. Berarti slotnya 3.. emoticon-Wakaka
Azab Ular mencuri telur Orang Utan..
Mati terpanggang emoticon-Shutup
profile-picture
Mitsuki06 memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Heboh Ular 'Berkaki' Jadi Korban Kebakaran Hutan di Riau
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Pelakinya suruh ngisep semua asepnya bareng2 dengan perusahaan..lumayan kan oksigen gak kebuang sm mereka
itu shen long kali
emoticon-Mewek
Ular berkaki?????

Apakah ini pertanda akan sesuatu???????
itu kadal kali gans..
emoticon-Ngakak
semua ular kan ada kakinya, tapi sih katanya di dalam tubuhnya, semacam otot gitu yang menyebabkan dia bisa bergerak melata.

kebakaran hutannya udahan dong yaa,, kasihan ekosistem yang ada di dalamnya
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
masih ingat dgn hakim yg menangani kasus karhutla 5 tahun lalu?
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Peduli setan dengan semua kebakaran hutan ini...

emoticon-Ngakak
Kuontol dibilang kaki sampe bawa bawa kiamat udah deket gegara pertama kali liat kuontol uler. kan bangke emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cloudible8
Belum ada berita hukuman buat perusahaan nih
Laknat memang emoticon-Mad (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di