alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Media Australia Sebut RKUHP Soal Perzinahan Ancam Pariwisata Bali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d847ab010d295553b46ae0d/media-australia-sebut-rkuhp-soal-perzinahan-ancam-pariwisata-bali

Media Australia Sebut RKUHP Soal Perzinahan Ancam Pariwisata Bali

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Mereka pun hanya turis dan warga asing yang datang ke Bali.

Tidak ubahnya mereka datang ke Arab Saudi yang bahkan bajunya pun sudah diatur ketat dan itupun belum sampai ke urusan ngempret emoticon-Smilie

Mereka ke Bali masih bisa ber bikini emoticon-Smilie

Intinya, mereka harus menghargai dan tunduk terhadap aturan negara yang dikunjungi

WNI ke Aussy juga gak bisa seenak udelnya bawa rendang ke koper kan, atau WNI gak bisa santai bajay meludah di jalanan Singapore emoticon-Malu (S)
Lihat 25 balasan
Pesta seks tanpa bom emoticon-Selamat
Urusan ngentot itu urusan pribadi yang punya kontol ama memek.

DPR ga perlu ngurusin yg beginian, kurang kerjaan banget.

Atau skalian bikin UU kalau ada pecun nglaporin anggota DPR yg pake jasanya dia dpt 2 M kalau tangkap tangan, brani kaga lu?.
Bakal banyak yg kena cyduk..
Termasuk anggota hewan
Balasan post bimil
Ya makanya pariwisata bali bakal terancam krn mesti ikut uu tsb.
profile-picture
bikerok memberi reputasi
Balasan post jd101
Quote:


Tidak juga. Akan terseleksi sendiri nanti, bagi yang suka ngempret geser ke Thailand emoticon-Smilie
profile-picture
bikerok memberi reputasi
Balasan post bimil
@bimil ya makanya pariwisata bali bakal terancam krn pangsa pasarnya terseleksi dari yg sekarang
profile-picture
bikerok memberi reputasi
Balasan post mupengx
Pengenya bayar upeti ke saudi yang ditingkatkan supaya ni indon sekalian bangkrut dan melarat daya beli dan devisa habis semua
Balasan post pecinta.alam156
Bentar lagi bali mau referendum rugilah bali yang kaya raya harus jadi miskin karena peraturan indon
Balasan post slider88
Quote:


@slider88

Setau saya dana haji bisa bermanfaat lho om.
Saya pernah baca katanya dana haji ada sekian T jumlahnya di kelola pemerintah untuk infrastruktur dan pembangunan..
CMIIW..

emoticon-Shakehand2
Balasan post uratkumbang
@uratkumbang semua dana yang disimpan di bank ya buat infrastruktur dan pembangunan tong emangnya loe kira dibank dipakai buat keset atau cebok ya kagak lah duitnya diputer tanpa sisa. Minimal ditaruh di BI sebagai cadangan devisa dan dapat bunga. Tetapi kagak membantu sama sekali duit tersebut bakal hangus ke.luar negeri mengurangi daya beli dan gdp indon dan membantai devisa
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Balasan post slider88
Quote:


@slider88

Para Haji Bisa Selamatkan Ekonomi Indonesia
https://m.liputan6.com/bisnis/read/830270/para-haji-bisa-selamatkan-ekonomi-indonesia

Kemenag Bantah Bila Pengiriman Jamaah Haji Dianggap Perlemah Rupiah
https://www.google.com/amp/haji.okezone.com/amp/2018/09/10/398/1948739/kemenag-bantah-bila-pengiriman-jamaah-haji-dianggap-perlemah-rupiah

Direktur Pengelolaan Dana Haji dan Siskohat Kemenag Ramadhan Harisman menilai pandangan itu tidak tepat dan berlebihan.
Menurut Ramadhan, kebutuhan valuta asing (valas) untuk operasional haji jauh lebih kecil ketimbang valas untuk impor migas dan pembayaran utang korporasi yang jatuh tempo pada periode tertentu di tahun berjalan.



emoticon-Shakehand2
Balasan post uratkumbang
@uratkumbang lah kok ngomong ma kemenag kemenagnya tolol sekali kagak paham hukum nilai tukar rupiah. Loe baca thread gw deh dan pendapatan haji dan umrah saudo aja 710 triliun sebelum bakal dapat tambahan 2 juta buat pajak tahun depan. Gw ulangi baca thread gw jangan loe tanye kemenag dia mah kali kagak lulus pelajaran matematika dan ips sdnya loe juga mungkin
Balasan post jd101
Quote:


Bisa jadi akan ada shifting wisatawan disana, seleksi alam berjalan dan ada masa adaptasi

Jurnalis Aussy juga aneh, kenapa gak protes negara Saudi sekalian

emoticon-Ngakak

Balasan post bimil
@bimil krn turis Australia gak pengen ke Saudi
Balasan post jd101
Quote:


Dan itu bukan urusan Indonesia, itu murni masalah mereka

emoticon-Ngakak
Balasan post bimil
@bimil ah kalo pariwisata andalan kita berkurang cuma gara2 uu tentu jadi masalah buat kita, khususnya bali
Balasan post slider88
Quote:


@slider88

Tak bisa dimungkiri, selama musim haji memang terjadi perpindahan devisa ke Arab Saudi. Semua negara mengalami hal sama karena pelaksanaan ibadah haji dan umrah hanya di Tanah Suci. Namun, pemerintah berupaya mengimbanginya dengan distribusi ekonomi kepada warga Indonesia yang bermukim di Saudi. Setidaknya membantu sebagian dari mereka yang pendapatannya amat bergantung dari pelaksanaan haji dan umrah.

“Di antara mukimin itu ada yang bekerja untuk pebisnis Saudi yang hidup dari siklus haji dan umrah. Ada yang kita rekrut jadi pendukung petugas haji, ada juga yang berjualan ke jamaah. Mereka jugalah yang memenuhi kebutuhan konsumsi jamaah haji khusus. Pendapatan mereka kembali ke kampung halaman sebagai devisa,” terangnya.

https://www.google.com/amp/haji.okezone.com/amp/2018/09/10/398/1948739/kemenag-bantah-bila-pengiriman-jamaah-haji-dianggap-perlemah-rupiah

Ane baru tau menag ga lulus pelajaran matematika..

emoticon-Shakehand2
Balasan post uratkumbang
@uratkumbang gw tanya kalau duit keluar indon itu mengurangi gdp apa menambah gdp? Gw mau tau loe pernah sekolah kagak?
Balasan post uratkumbang
@uratkumbang https://m.kaskus.co.id/thread/5b9619a7de2cf2f2788b4568/?ref=profile&med=thread yang ngomong pentolan nasbung.
Halaman 2 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di