alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daftar 4 Pelatih Top yang Bisa Gantikan Julio Banuelos di Persija
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83b13528c99116f05d7729/daftar-4-pelatih-top-yang-bisa-gantikan-julio-banuelos-di-persija

Daftar 4 Pelatih Top yang Bisa Gantikan Julio Banuelos di Persija

Daftar 4 Pelatih Top yang Bisa Gantikan Julio Banuelos di Persija

Persija resmi pecat pelatihnya, Julio Banuelos. Dengan adanya kekosongan di kursi pelatih, ini lima sosok yang bisa jadi penggantinya.

Persija Jakarta baru saja resmi memecat pelatihnya, Julio Banuelos, usai tumbang dari Bali United dengan skor 0-1.

Setelah kursi kepelatihan Persija kosong, menarik untuk disimak siapa yang akan menduduki jabatan penting di tim Ibu kota tersebut selanjutnya

Berikut ane rangkum empat pelatih yang sedang nganggur dan bisa bawa Persija ke habitatnya.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia empat daftar pelatih pengangguran yang bisa melatih Persija di sisa musim ini. Semua tergantung menejemen Persija, tapi jika emang serius mau memperbaiki posisi merekrut salah satu dari keempat pelatih di atas tentu keputusan yang bagus

sumber

profile-picture
profile-picture
akun.newbie dan indahmami memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kira-kira siapa yaaa
bayar mahal bre emoticon-Tepar
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Aku g' kenal dan g' tau.
emoticon-Hammer2
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Klub papan atas dan sekaya Persija apa sih yg gak bisa
Quote:


saya.kira juga demikian
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Okelah..
emoticon-Sundul Up
Bukannya tidak mungkin sih gan wkwk
Lagian kalo gajinya cocok kenapa tidak emoticon-Ngakak
Rajagopal juga bagus gan untuk tingkat asia wkwk
Berantem kita gan emoticon-Cool
Masih mabok ente gan emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Siapa ya?? Sebaiknya sih pelatih nya orang Indonesia gan.. Bambang mungkin.
Quote:


Berimajinasi boleh lah ya? - Siapa tau terkabul dari doa berimajinasi.
Quote:


Di list dulu aja breee.. . eksekusi sih berbeda sah.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Mabok tak selalu dengan alkohol, ini contohnya emoticon-Wakaka
Quote:


Hahahahha iye gan bisa bayar gaji pelatih, eh pemainnya kagak bisa dibayar gantian gajinya.

Iye sih rajagopal bagus, pernah juara aff juga. Tapi udah tua gan. Kalo ane sih lebih seneng kiatisuk senamuang gan. Masih muda, mainnya nyerang juga. Prestasinya juga bagus, pernah bawa thailand juara juga. Nah kebiasaannya ferry paulus tuh suka ngelawak. Kalo emang nyari pelatih itu yg emang punya mental juara gan, eh ini malah bawa pelatih yg dari cv nya aja kurang greget. Emang sih julio bagus tapi kalo buat ukuran indonesia dia biasa aja taktiknya. Ini ada nama-na kek dejan antonic, alvredo vera masuk inceran heran deh kan itu pelatih nganggur gara2 dipecat ya, ngapain pelatih bekas dipecat trus disuruh ngalatih lagi. Logikanya gak main nih fp kalo sampe jadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Semoga persija segera naik ke papan atas lagi!!
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
guardiola cocok nih
Zidane... yg kabarnya mau di depak madrid
Hahaha kayanya tetep susah gan, mereka kan buta karakter sepak bola Indonesia
bahkan bisa bisa bayaranya sebulan setara bayaran pemainnya setim wkwkw
waduh2, bisa2 kukut klubnya, itu bukan pelatiih sembarangan woiii
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di