alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RKUHP, Makar terhadap Presiden Terancam Hukuman Mati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d838e1baf7e933dd5445dce/rkuhp-makar-terhadap-presiden-terancam-hukuman-mati

RKUHP, Makar terhadap Presiden Terancam Hukuman Mati

RKUHP, Makar terhadap Presiden Terancam Hukuman Mati

Quote:


emoticon-Ngakak


bong emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ziont dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pdt.henderson
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
sekelas tempo dah disusupi radikalismeemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donray66 dan 7 lainnya memberi reputasi
komnas ham komnas tai emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kobabul01 dan 4 lainnya memberi reputasi
semoga bapak Presiden Insinyur Haji Joko Widodo bisa memerintah indonesia 7 periode emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theraindrops dan 12 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah
profile-picture
profile-picture
critoseus dan samsol... memberi reputasi
Bagus kan???
Apa Anjing2 kampret di sini ndak faham arti makar ? emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donray66 dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalo yang tukang ngibulin rakyat terancam hukuman apa nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donray66 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
hallo lu yang , semoga kesucian baginda agung naciiro akan selalu abadi, karena baginda agung jaenudin naciro adalah juru selamat kami *nastaiker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donray66 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dsturridge15
Lihat 1 balasan
bagus lah tegas bgitu

ga ada yg harus di protes lah. kecuali yg kepengenya makar ya pantes lah protes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slarkkk dan 4 lainnya memberi reputasi
hmm...
klo peraturan kyk gini lebih cocok di negara monarki/komunis..
di thailand jg ndak bisa seenaknya bicara tentang keluarga kerajaan.

ndak masalah selama kritik ke penguasa mau pedas asal masih dlm koridor
tp klo udah menjurus kudeta yah..
pngkhianat negara dihukum mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icikepuw27 dan 5 lainnya memberi reputasi
Pokoknya gak mau tau !

emoticon-Marah

I Love JKW 3000 !!!

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pdt.henderson dan 4 lainnya memberi reputasi
bagus lah
biar ga ada demo2 bayaran melulu

negara ini mayoritas berani karena banyak bukan karena benar, makanya tiap demo diprovokasi dikit ujung2nya pasti rusuh, karena mayoritas goblok dan merasa teman demonya banyak, jadi merasa kuat

macem mana investor luar mau lirik Indonesia kalo dikit2 rusuh, dikit2 demo
ditinggal Vietnam lama2 ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pasal 191 menyatakan, "Setiap orang yang melakukan makar dengan maksud membunuh atau merampas kemerdekaan presiden atau wakil presiden atau menjadikan presiden atau wakil presiden tidak mampu menjalankan pemerintahan dipidana dengan pidana mati, pidana seumur hidup, atau pidana penjara paling lama 20 tahun."

bold contohnya apa?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kapan RKUHP, koruptor dihukum mati, keluarga 3 turunan dimiskinkan???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pdt.henderson dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mestinya yang mau negakin sistem selain demokrasi yang wajib ditindak tegas emoticon-shakehand
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Setuju. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
pelindungsapi dan kakekane.cell memberi reputasi
Pasal karet bertebaran ampe pulang malem pun bisa kenak pidana nanggung amat napa gk bikin negara syariah aje sekalian. indonesia maju dua langkah mundur tiga langkahemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
GZuron dan kakekane.cell memberi reputasi
Sedangkan pada Pasal 192 ditulis, "Setiap orang yang melakukan makar dengan maksud supaya sebagian atau seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia jatuh kepada kekuasaan asing atau untuk memisahkan diri dari Negara Kesatuan Republik Indonesia dipidana dengan pidana mati, pidana penjara seumur hidup

Kekuasaan Asing istilahnya kok Rancu banget.
Si Jae bakal kena ciduk donk
emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 4 lainnya memberi reputasi
dulu katanya planga plongo, sekarang udah mau tegas nehemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bagus!
Setuju banget gua!
Belum siap kita dengan kebebasan berpendapat seperti di Amerika Serikat.

Bukan apa-apa, yang kita adaptasi dari Amerika cuma budaya ngocehnya doang. Sementara budaya gila kerja Amerika Serikat tidak kita tiru.

Rakyat Amerika Serikat ngocehnya keras, tapi mereka kerjanya juga keras!

Kalau sini ngocehnya doang yang keras, tapi disuruh kerja keras pada ogah. Dikit-dikit demo, dikit-dikit konvoy, dikit-dikit bakar ban.

Pantesan investor pada lari ke vietnam. Percuma tanam modal & bikin pabrik di sini soalnya kebanyakan cuma bakat teriak-teriak & ngoceh doang.

Nanti kalau UU penghinaan disahkan, bakal bagus buat negara. Mental-mental provokator bakal mikir-mikir buat ngerusuh. Selain itu rakyat bakal lebih giat kerja daripada ngeluh ini itu & demo ini itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Makar terhadap presiden di hukum mati. Kok korupsi enggak? Dasar hukum negara +62. 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di