alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Tujuh Destinasi Wisata yang Menarik di Kota Pemalang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d838df5b840885e4b258b68/tujuh-destinasi-wisata-yang-menarik-di-kota-pemalang

Tujuh Destinasi Wisata yang Menarik di Kota Pemalang

Destinasi Wisata di Pemalang

Tujuh Destinasi Wisata yang Menarik di Kota Pemalang

Sumber gambar : Google


Selamat datang di thread ane, Gansis.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


Mendengar nama Kota Pemalang, mungkin ada sebagian orang yang tak mengerti di mana letak kota yang satu ini. Meski terletak di antara dua kota besar yang cukup terkenal, yaitu Tegal dan Pekalongan, lantas bukan berarti kota ini ikut terkenal. Sepanjang pengalaman ane, malah banyak orang dari luar daerah yang tidak begitu paham di mana Kota Pemalang itu.


Quote:


Tak kalah dengan kota lain di Indonesia, Pemalang juga mempunyai banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Kali ini ane akan membahas tujuh destinasi wisata yang menarik di Kota Pemalang.

Spoiler for Destinasi Wisata di Pemalang:


Demikian tujuh destinasi wisata yang bisa dikunjungi apabila Gansis datang ke Kota Pemalang. Sebenarnya masih banyak tempat wisata yang tak kalah menarik lainnya. Namun, kali ini ane bahas tujuh tempat ini dulu.

Sekian dari ane. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah singgah di thread ini.

Jangan lupa cendol dan rate-nya, Gansis.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Kiss

Belajar Bersama Bisa


Sumber tulisan :




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 38 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh haz0204
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ayo ayoooo.... Pemalang ikhlas kota kecil tapi apik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yuhuuuu, nggak kalah sama kota gede.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Iyalah Pemalang emang keren, sayang kurang promosi
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Hayuukk promosikan Pemalang rame-rame
profile-picture
profile-picture
VitaArkana dan bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Ayooo....
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Nanas belik sueger bre emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan anna1812 memberi reputasi
Quote:


Yoi, Bro. Mantap pokoke.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Pemalang semakin di depan.😘😘😘😘😘😘
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan anna1812 memberi reputasi
Quote:


Kalau ane sih semakin apa, Mak? 😆
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan anna1812 memberi reputasi
Quote:


Makin cling😄😄😄😄
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan anna1812 memberi reputasi
Wah banyak juga ya tempat wisata di Pemalang. Tp kata temen ane emg pantainya lumayan sii. Blm pernah ke pemalang yg bener2 untuk tujuan wisata biasanya cuma lewat aja. Soon deh bakal nyobain wisata di Pemalang emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya, emang banyak, Gan. Coba aja, sekali-kali mampir ke tempat wisatanya.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan anna1812 memberi reputasi
Mantap..

Keep positif
Salam https://inagita.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terima kasih sudah mampir di sini, Gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sundul aganwati... Kebakaran cuiiii
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan anna1812 memberi reputasi
Quote:


Sundule pelan-pelan ae ya, Mbak. emoticon-Malu

Kapan pulkam? Yuk plesir keliling wisata di Pemalang bareng emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
otewe cuzz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yoi bre emoticon-Goyangemoticon-Goyang
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di