alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pakar Horor Merapat. Penampakan Tangan Saat Naik Gunung Ini Manusia Apa Sosok Lain?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d837646c0cad7075251790b/pakar-horor-merapat-penampakan-tangan-saat-naik-gunung-ini-manusia-apa-sosok-lain

Pakar Horor Merapat. Penampakan Tangan Saat Naik Gunung Ini Manusia Apa Sosok Lain?

Ngomongin cerita horor, di malem jumat kaya gini seru kali ye Gan.

Ane sebenernya ngga biasa cerita tentang hal-hal mistis kaya gini. Tapi sesekali boleh lah ya, soalnya ane penasaran juga nih sama sesuatu. HEHEHE
Nah, pas banget nih Gan, ane baru dapet cerita dari kawan SMA ane. Sebut aja kawan ane ini Y. Semua nama temen dan tempat ane samarin ya Gan, soalnya ane takut doi viral kaya cerita sebelah yang dikepoin sampe desanya didatengin. emoticon-Takut emoticon-Takut

Pakar Horor Merapat. Penampakan Tangan Saat Naik Gunung Ini Manusia Apa Sosok Lain?

Nah lanjut nih Gan. Doi cerita ke ane kalau baru banget pulang mendaki dari salah satu gunung yang ada di Jawa Tengah. Kaya yang udah ane bilang di awal, ane ngga akan sebut apa nama gunungnya. Awalnya dia enjoy banget sama perjalanan naik gunungnya ini. Sampai dia ketemu rombongan lain di basecamp pas doi istirahat.

Waktu istirahat itu, dia kenalan nih sama salah satu pendaki dari kelompok itu dan dapet video tentang penampakan dari satu sosok penunggu di gunung sana Gan. Ane infoin dulu ya Gan, kalau temen ane ini emang suka banget hal berbau horor dan selalu mempercayai hal-hal mistis. Sedangkan ane sendiri, kurang suka tapi bukan berarti ngga percaya loh Gan.

Singkat cerita, karena video ini, ane sama temen ane jadi adu argumen Gan. Doi percaya kalau video penampakan itu adalah penampakan tangan dari sosok penunggu di sana. Sedangkan menurut ane pribadi, bisa aja itu tangan temennya tapi karena efek cahaya yang kurang jadi keliatan gelap.

Nih videonya Gan yang buat ane sama temen ane berdebat.
{thread_title}


Nah karena itu Gan, ane pengen tau nih pendapat kalian semua, menurut kalian tangan di video itu beneran tangan manusia atau sosok penunggu di sana sih Gan? Kalau emang bener sosok penunggu di sana, menurut kalian sosoknya kaya apa? Karena jujur ya, sampe sekarang ane sendiri masih percaya kalau tangan itu ya emang tangan manusia Gan.
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nuyins dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh koiikan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
serem bgttt asli itu tangan siapa dah? 😱😱😱
Pakar Horor Merapat. Penampakan Tangan Saat Naik Gunung Ini Manusia Apa Sosok Lain?
Quote:


Kalo ane si bilangnya itu tangan temennya ya Gan. Kalo menurut Agan gimana Gan?
sumpah bukan tangan ane...
Quote:


bukan tangan ane juga sih Gan...
Jadi tangan ape dong itu Gann? emoticon-Takut
profile-picture
vicyrus memberi reputasi
Quote:


Iya sih kayak tangan manusia cuma lebih keling aja wkwkkwk.

Btw emang kalo makhluk dari dimensi lain juga bisa nyentuh manusia langsung ya Gan?
emoticon-Bingung

Tapi tapi, kalo sampe bukan tangan manusia ngeri juga sih
emoticon-Takut
Quote:


NAH ini Gan, ane juga sempet mikir gituu. cuma temen ane keukeuh bgttt. Makanya ane penasaran nihh
Quote:


Jin menyentuh manusia?
Bisa gan.
Apalagi yang kuat atau bisa dibilang penguasanya, bisa mengangkat tubuh manusia juga.
*Berdasar pengalaman saya aja ya

Tapi di video ini sih saya lihatnya itu tangan manusia.


Tangan yang hitam ini kan?

Pakar Horor Merapat. Penampakan Tangan Saat Naik Gunung Ini Manusia Apa Sosok Lain?

Itu Genderuwo gan.
Tangan yang putih benar tangan teman ente.
Diatas tangan teman ente itu tangan Genderuwo. Jadi kebetulan barengan.

Bersyukur teman ente yang mau dipegang Genderuwo itu gak kena. Kalau kena, bakal gak bisa pulang.

Gak sengaja tertolak teman ente yang ketawa itu. Dia yang punya pegangan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Ane yakin banget.

Ini bolak balik play video, pas nge pause selalu framenya jatuh di detik itu.


Quote:


Tangan manusia gak sebesar utu.
Telapak tangan Genderuwo gak berbulu. Berbulunya dari pergelangan tangan.

Soal menyentuh?
Masuk dalam darah manusia aja bisa koq.
Mereka gak terbatas ruang dan waktu.

Quote:


Bilang sama teman ente, dia benar.

Quote:


Bukan.
Itu tangan mahluk dimensi lain gan.
Quote:


Wih yang bener Gan, sampe bisa ngangkat gitu? sumpah ngeri bangettt sihh. Ane baru tau nih Gan info kaya ginii. Agan pernah ngalamin langsung ya apa gimana?
Quote:


Ih Mr. G Gan? kalo di gunung gitu banyak ya Gan emang? jujur sih ane pribadi belom pernah naik gunung nihh, jadi gatau sosok2 apa aja yang suka ganggu..dan gamau juga sih hehehe emoticon-Ngakak (S)

Emangnya kenapa tuh Gan kalo kena gabisa pulang? duh ane sedikit banget nih pengetahuan kaya ginii..
Anjir ngeri bgt itu tangan item emoticon-Matabelo

Tapi kalo emang gak settingan, itu temen lo emang lagi ngapain pake direkam gitu?

emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
bintangfairing dan LaSeixas memberi reputasi
Beugh...

Langsung HT!
ngeri ngeri sedap nih, itu posisi gelap apa gimana ya gan?
Lihat 1 balasan
viral nih entar
Balasan post pasukanmalam11
Quote:


Ane play videonya sih terang gan.
Antara pagi jam 10an atau sore jam 3an.
njir genderuwo nih..ah gila serem nih
Quote:


Engga om, mkst ane tu di video nya lg siang apa malam
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di