alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83654282d4957c8b68814e/pengendara-mobil-tesla-tidur-saat-mobil-melaju-kencang

Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang

Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
Mobil Tesla adalah sebuah mobil berteknologi tinggi, yang sudah dilengkapi dengan fitur autopilot, seperti halnya pesawat terbang.

Dengan adanya fitur supir otomatis pada mobil ini, tentu saja pengemudi tidak perlu cape-cape mengemudikan mobil tersebut.

Meskipun mobil Tesla bisa berjalan sendiri pada mode autopilot, tapi pengemudi harus tetap terjaga dan waspada terhadap berbagai ancaman.

Karena sehebat apapun fitur autopilot pada mobil ini, tentunya masih dibutuhkan operator manusia untuk mengoperasikannya dengan aman.

Namun hal berbahaya sempat dilakukan oleh salah seorang pengemudi mobil Tesla di Massachusetts, Amerika Serikat. Pengemudi tersebut tertidur pulas, ketika mobilnya sedang melaja cukup kencang.

Seorang pengemudi lain bernama Randal, sempat merekam kejadian tersebut dengan kamera ponselnya. Ia pun mengunggah video tersebut di akun Twitter miliknya.


Quote:



Di dalam video tersebut, terlihat dua orang di dalam mobil Tesla, yang sedang tertidur sangat pulas termasuk supirnya, ketika mobil itu melaju kencang.

Randal sudah berusaha membangunkan pengemudi tersebut, dengan cara membunyikan klakson mobilnya. Tapi ternyata pengemudi mobil Tesla tersebut masih tidak sadarkan diri.

Diperkirakan, mobil tersebut melaju dengan kecepatan 90km/jam, hal itu diketahui oleh Randal yang berusaha mengejar mobil tesla tersebut, untuk membangunkan pengemudinya.

Pihak Tesla sendiri ternyata sudah berulang kali menghimbau kepada pengguna mobilnya, agar tidak tertidur di belakang kemudi mobil autopilot tersebut, karena itu sangat berbahaya.

Quote:



Sumber: https://www.indozone.id/news/4Ws357/...melaju-kencang
Halaman 1 dari 2
bah.. itu belok bisa juga brae
profile-picture
hamzahalwalid memberi reputasi
Wuidih emoticon-Belo
Klo tau yg mengemudi tertidur lelap kendaraan yg di depan dan belakang tuh mobil rada jantungan 😂
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Njir, ketawa gw bacanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
hamzahalwalid memberi reputasi
multitalenta Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
harusnya ada sengatan otomatis juga, kl sopirnya ketiduran emoticon-Ngakak
profile-picture
Dimasdim411 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post santaikalus
Quote:


iya gan, deg deg ser juga yang dibelakang mau nyalip emoticon-Ngakak (S)
Balasan post supra2017
Quote:


boleh juga nih idenya, biar gak pada tuman emoticon-Ngacir2
Kalo mobil Tesla, bener2 sudah bisa difungsikan autopilotnya di Indo, ane yakin bakal tidur santuy semua emoticon-Leh Uga
Balasan post supra2017
Quote:


Dah ane bayangin supirnya punya penyakit latahan pas ngantuk ketidur di setrum, kaget "ehhhh... ayam.... ayam... sambil banting stir kecepatan 120km/jam wkwkwkwk😂
settt ngeselinn bener,,, waakkaaka
Orang goblok beli teknologi ya gitu... Bangun2 dah di akhirat aja tuh orang
Itu yang ngerekam niat banget mau ngebangunin pake klakson dilautan klakson. emoticon-Wakaka

Harusnya HANTAM!
manusia kalo udah dikasih enak ya gitu, (TELEDOR)
Autopilot mana bisa belok sendiri
Beli ah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
coba test drive di cipularang, apa masih bisa tertidur pulas? emoticon-Big Grin
ah yg bener gan
autopilot sih autopilot. tapi kaga tidur juga keless kwkwkwk emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di