alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Terima Gak Terima, Ini 6 Fakta yang Menampar Real Madrid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8362d52f568d0ed12a044e/terima-gak-terima-ini-6-fakta-yang-menampar-real-madrid

Terima Gak Terima, Ini 6 Fakta yang Menampar Real Madrid

Terima Gak Terima, Ini 6 Fakta yang Menampar Real Madrid
Eden Hazard vs PSG (UEFA)


Real Madrid meriang nih. Di Stadion Parc des Princes milik Paris Saint-Germain, Pemilik 13 gelar juara Liga Champions terkapar. Tim Raksasa Spanyol itu tumbang 0-3.

Mungkin, hasil pertandingan ini bakal menjadi mimpi buruk cukup lama bagi fans Real Madrid melihat perjuangan tim kesayangannya di Grup A Liga Champions musim ini.

Beneran gan! Bukan soal hasil doang, tetapi rapor penampilan tim asuhan Zinedine Zidane yang jauuhhh dari selayaknya. Berikut ane kumpulin fakta rapor merah Madrid yang dipaparkan Opta dan sumber lainnya.

1. Tanpa Shots on Target. Luar biasa tim kaya ini. Dengan pemain sekelas Gareth Bale, Karim Benzema, James Rodriguez, hingga Eden Hazard di barisan depan, eh tak satupun tembakan mereka yang mengarah ke gawang PSG.

Tak satupun dari 10 percobaan. Edan! Sementara lawannya melepas 9 tembakan dan 5 berstatus shots on target... 3 menjadi gol.

Terakhir kali Real Madrid gagal melakukan shots on target di Liga Champions terjadi pada musim 2003-2004. Sudah lama banget yaaa.

Terima Gak Terima, Ini 6 Fakta yang Menampar Real Madrid
Karim Benzema vs PSG (UEFA)


2. Putusnya Sejarah 12 Musim. Sebelum kalah di laga perdana Liga Champions musim ini di markas PSG, sesungguhnya Real Madrid selalu membuka kompetisi UCL dengan kemenangan. Hal itu dilakukan selama 12 musim terakhir.

Terakhir kali Real Madrid gagal menang di partai pembuka Liga Champions adalah ketika kalah 0-2 dari Lyon, yang juga tim Prancis, pada 2006.

3. Angel Di Maria. Ia menjadi pesepak bola kedua sepanjang sejarah Liga Champions yang mencetak 2 gol (brace) dalam satu laga ke gawang Real Madrid dan FC Barcelona. Sebelumnya adalah Mario Jardel.

Terima Gak Terima, Ini 6 Fakta yang Menampar Real Madrid
Angel Di Maria (UEFA)


4. Masih Angel Di Maria nih. Pemain PSG ini menjadi pemain asal Argentina kedua yang membobol gawang Real Madrid dan FC Barcelona di ajang Liga Champions setelah Sergio Aguero.

5. Eden Hazard Disorot. Sebagai pemain yang mengisi tempat sekaligus meneruskan nomor jersey Cristiano Ronaldo, penampilan Eden Hazard jauh dari harapan. Melawan PSG, ia menyentuh bola sebanyak 54 kali, melepaskan satu tembakan, melakukan 4 kali dribel, dan 2 tekel dalam 70 menit di lapangan.



Terima Gak Terima, Ini 6 Fakta yang Menampar Real Madrid
Eden Hazard vs PSG (Sports Mole)


6. PSG Perbaiki Rapor. Berkat Real Madrid, catatan pertahanan PSG yang tak pernah clean sheet dalam 6 pertandingan kandang di Liga Champions terkoreksi. Ya, semuanya berkat nihil shots on goal pasukan mewah Real Madrid.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di