alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kalah Dari Napoli, Apakah Liverpool Kembali Juara UCL 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8340e1e83c7212245a531f/kalah-dari-napoli-apakah-liverpool-kembali-juara-ucl-2019

Kalah Dari Napoli, Apakah Liverpool Kembali Juara UCL 2019

Kalah Dari Napoli, Apakah Liverpool Kembali Juara UCL 2019


Liga Champions Eropa tengah memasuki fase grup dan kemarin adalah pertandingan pertama pada fase tersebut. Liverpool sebagai juara bertahan pada musim lalu nyatanya mengulang kekalahan yang sama saat melawan Napoli. Pada laga perdana di fase grup ini, Liverpool harus tunduk dengan skor 2-0 di kandang Napoli, San Paolo.

Bertandang ke markas Napoli, nyatanya membuat Liverpool harus menelan pil pahit karena harus pulang tanpa membawa poin satu angka pun. Di awal pertandingan, Liverpool sudah berhasil menahan imbang tuan rumah, namun pada menit ke 82 anak asuhan Juergan Klopp harus kebobolan akibat hadiah pinalti untuk Napoli yang berhasil dieksekusi oleh Dries Mertens.

Setelah kebobolan satu gol, Liverpool justru tak dapat menandingi permainan Napoli. Mohammad Salah dan kawan-kawan tak dapat membalas gol. Mereka justru kembali kebobolan di sisa akhir pertandingan. Napoli berhasil menambah gol pada menit ke 90+2'. Dari kekalahan ini, Liverpool harus rela bertengger di urutan paling bawah klasemen sementara Grup E Liga Champion  Eropa. Hasil kekalahan tersebut membuat Liverpool menjadi juara bertahan pertama yang kalah pada laga perdana setelah AC Milan pada tahun 1994/1995.

Kalah Dari Napoli, Apakah Liverpool Kembali Juara UCL 2019


Jelas ini bukanlah awal yang diinginkan Liverpool, kekalahan ini cukup menjadi beban, pasalnya klub lain yang berada di Grup E UCL justru menang telak yakni Salzburg yang berhasil menaklukan Genk dengan skor 6-2. Ini menjadi ancaman bagi Liverpool dalam mempertahankan gelarnya di UCL 2019. Tapi bukan berarti Liverpool tidak dapat bangkit dari situasi ini mengingat perjalanan masih cukup panjang untuk lolos pada fase grup. Hal ini sama seperti pada musim sebelumnya yang mana ketika Liverpool kalah pada saat melawan Napoli di awal laga, The Reds justru bangkit dan lolos ke babak 16 besar bahkan mencatatkan namanya pada juara Liga Champions Eropa 2018/2019.

--------

Lantas apakah gelar juara akan kembali diambil oleh Liverpool musim ini? Gimana nih pendapatnya para fans Liverpool? yakin gak kalau The Reds bisa lolos dari fase grup dan mempertahankan gelar juaranya.


emoticon-Bolaemoticon-Bola

Diubah oleh lubis.manis
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Tetap optimis dong!! Yakinlah juara lagi tahun ini.
peluang masih banyak kok, kan baru match day pertama gan. mungkin kurang untung aja. sama halnya kek madrid dan chelsea. segala hal masih bisa terjadi di ucl. dan gak ada yg ngeraguin turnamen ini. buktinya musim kemaren banyak amat yg menang comeback. semoga turnamen ini semakin bagus dab menarik ya gan hahahahHa
Kayaknya mereka fokus di liga deh. Kalau gak salah itu masalah tim liga inggris karena jadwal pertandingan yang kebanyakan dengan banyak piala cup
hmm menarik diikuti sih, wkkw
di UCL hal apapun bisa terjadi gan, kalo soal juara lagi kayanya sih enggak wkwk
gantian sama yg lain dulu gan
Yah elah taun lalu juga sama kok kalah sama napoli di San Paolo. Beda skor doank. Kemarin 1-0, sekarang 2-0. Kemarin dapetnya trofi champions league, taun ini siapa tau champions league sm premier league emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ya begitulah kata Carlo Ancelotti, kalah di Naples tra juara liga champions, ane bingung kenapa Ancelotti gak suruh nglatih AC Milan lagi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kayanya Juve juara mah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di