alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lenovo Carme: Fitur Lengkap di Kelas Harganya, Baterai Tahan 7 Hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8315a19a972e5777250db4/lenovo-carme-fitur-lengkap-di-kelas-harganya-baterai-tahan-7-hari

Lenovo Carme: Fitur Lengkap di Kelas Harganya, Baterai Tahan 7 Hari

Jam tangan pintar dengan fitur lengkap umumnya dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Tapi, di India Lenovo mengumumkan sebuah jam tangan pintar bernama Carme yang harga jualnya relatif murah dengan fitur yang tergolong komplit di kelasnya.
Lenovo Carme: Fitur Lengkap di Kelas Harganya, Baterai Tahan 7 Hari


Quote:


Quote:


Quote:

Lenovo Carme: Fitur Lengkap di Kelas Harganya, Baterai Tahan 7 Hari
YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH

profile-picture
profile-picture
profile-picture
adelianzw dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Masak harganya lebih murah dari imoo jam tangan anak kecil minim fitur sih?
profile-picture
kageyama09 memberi reputasi
keluarin smartwatch juga nih lenovo... kira2 gimana yaaa... nice thread nih gan... mantulll info yg informatiffff... ditunggu thread2 lainnyaaa yang informatif....
2019 kayaknya banyak banget nih yang ngeluarin smartwatch, mana keren keren banget fiturnya. mantab nih gan infonya.
Saya kalau pengen tahu waktu tinggal pake tongkat dibawah sinar matahari. emoticon-Traveller
ane mah pake casio kalkulator aja ud seneng gan
Masih setia sama Amazfit Bip
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Serius 700 ribu? wah boleh juga nih jam tangan nya.
700 ribuu.. batre tahan 7 harii. boleh juga nih jam pintarnya lenovo.. harganya sesuai sama batre jam yaa.. berarti kalau 500ribu batrenya cuma 5 hari? emoticon-Ngakak
ditunggu thread2 lainnyaaa yang informatif....
Balasan post fachriasshole
ane juga.

jam yg cuma ane pake saat jogging & gowes
lenovoo nih merk andalan bokap ane dari taun 2015 dan bokap masih setia dengan merk ini,katanya murah dan bagus. trus ini jam tangan bole laah buat diajak olahraga dan nongski,ane juga suka bentuknya desainnya bagus kekinian banget,simpel !emoticon-Big Kissemoticon-2 Jempolemoticon-Cendol Gan
harga masih oke, apalagi dengan ketahanan batre 7 hari. mantap uga nih lenovo punya
lumayan keren nih jam tangan dari lenovo...thanks gan udah mau bagi-bagi info disini.. ane komen,rate sama kasi cendol ya emoticon-Toast: emoticon-Toast:
wah makin banyak nih smartwatch dengan varian yang makin beraneka ragam
Quote:


Dibeli sekalian gan smartwatch nya gan biar bisa bikin thread tentang testimoni nya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di