alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Profoto C1 dan C1 Plus: Solusi Pencahayaan Kelas Studio Untuk Smartphone
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83129bf4d695496f369630/profoto-c1-dan-c1-plus-solusi-pencahayaan-kelas-studio-untuk-smartphone

Profoto C1 dan C1 Plus: Solusi Pencahayaan Kelas Studio Untuk Smartphone

Pabrikan Profoto meluncurkan lampu kelas studio mini yang khusus dirancang untuk smartphone. Produk perdananya ini adalah Profoto C1 dan C1 Plus yang menawarkan pencahayaan lebih mumpuni jika dibandingkan dengan flash bawaan smartphone pada umumnya.Profoto C1 dan C1 Plus: Solusi Pencahayaan Kelas Studio Untuk Smartphone

Quote:

Quote:

Quote:

Profoto C1 dan C1 Plus: Solusi Pencahayaan Kelas Studio Untuk Smartphone
YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH

profile-picture
profile-picture
profile-picture
adelianzw dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yangcanggihcom
mantap informasinya.... 😀👌 cendol meluncur....
Woww keren ya
wihh keren ya... berasa foto distudio jadinya..ga masalah lagi nih kalo misalnya kurang pencahayaan, bisa langsung aja pake ini... gampang dibawa kemana saja
liat reviewnya di yutub adorama + B&H.... hasilnya potonya biasa aja sih....
pencahayaan portable yeeesss... bagus juga nih inovasinyaaaa... gatau deh yaaa... nice thread nih gan... bisa ngasih info buat para netijen yeeee kan... informatif juga dan jadi bahan bacaan bagi para agan2 dan sista2 di kaskus yaaaaa kannnnnn... mantap deh... bagi2 cerita dan informasi lainnya gan... biar nambah wawasan yaa kan bagi semua orangggg... ditunggu thread2nya gannnnnn...
waduuhh keren banget ini infonya, keren gan mantab.
njir mahal amat
manteb nih ga gede tapi sangat berfungsi sekali gan.
Wah, threadnya bagus nih. bener bener informatif banget buat para pembacanya. Thanks gan atas tambahan infonya. Cendol dan rate meluncur emoticon-2 Jempol emoticon-Toast

ditunggu thread thread selanjutnya ya gan
cakep bener kaga perlu lighting segede gaban lagi. cocok banget buat para influencer nih baik yucub maupun ig
waaah bagus nih, desainnya yang simple dan ukurannya yang pas menurut ane bakalan banyak yang minat, apalagi kalo hasilnya bakalan bagus
wahh makasih banyak gan info nya menarik sekali nih untuk di bacaa.. di tunggu dah tri-trit menarik lainnya ya.. ane bantuin cendol biar makin keren thread-thread selanjutnya.. emoticon-Toast emoticon-Angkat Beer


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di