alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peserta Aksi Mengaku Diongkosi Demo Dukung Revisi UU KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81d4588d9b1744114a832d/peserta-aksi-mengaku-diongkosi-demo-dukung-revisi-uu-kpk

Peserta Aksi Mengaku Diongkosi Demo Dukung Revisi UU KPK

Quote:



Demo ini terindikasi dibayari Taliban. Karena ada Taliban di KPK

Btw, itu mahasiswa tapi wajahnya boros banget ya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-revisi-uu-kpk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
haree gini demo ga ada duidnya... mending ngegrab aja jelas dapetnya
Lihat 3 balasan
Balasan post angga_nero
Quote:
Pacul terus Gan

Ada lagi neh...

[img]Peserta Aksi Mengaku Diongkosi Demo Dukung Revisi UU KPK [/img]
profile-picture
vly69 memberi reputasi
Diubah oleh datalk
Balasan post angga_nero
mantap yang penting duit duit duit duit

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh anarchy0001
syukurlah klo diongkosin
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan ambarawan memberi reputasi
Duh kasihan ya


Demo suruhannya orang2 DPR dan partai ini mah


Dari kemarin ditelanjangi media terus yg demo pro Revisi UU KPK ini.


Jangan2 di kaskus sini yg pada dukung DPR revisi UU KPK dan teriak2 KPK taliban itu juga dibayar ini emoticon-Big Grin

Dari kemarin yg nuduh2 taliban ya akun2 itu2 mulu emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
profile-picture
PenggilaMudik dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post urban21
Kayaknya yg disini gratisan. Sukarela. Untung banget tu si Desi sama sewot emoticon-Leh Uga
giliran anaknya sodaranya ketimpa bangunan sekolah krn dananya dikorupsi,kapok dah
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Bisnis demo memang menarik..hari ini tempe besok bacang...emoticon-Leh Uga
yaah gini lagi gini lagi, banyak amat dah pasukan nasbung di indonesia, seakan hal trsbt dijadikan sbg mata pencaharian, padahal mereka ga ngerti isunya sama sekali, yaa semoga saja dengan direvisinya uu kpk bakal jadi menguatkan bukan malah melemahkan kpk
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kasih tau doooonk yang bayar siapa,? tolong pulisi di selidiki, ampe kemarin ricuh begitu emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
secrettopsecret dan langkasenenge memberi reputasi
Balasan post sikurus97
anu gan itu yg demo di bayar yg dukung revisi uu kpk, bukan yg nolak
Quote:


Cebong kali doi hehe
Lihat 1 balasan
Nasong dong emoticon-Ngakak
Kok blm ada yg bilang kalo ini berita emoticon-Hoax
emoticon-Betty
Balasan post khadapy94
kebelibet baca artikel nya kali gan emoticon-Big Grin
taliban itu kan yg gk dukung revisi,kok demo ini dibayari taliban jg?gk paham ane emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post urban21
Sudah rahasia umum.
Super sekali orang2 enih...
emoticon-Cape d...
kenapa nggak sekalian ditanya dapet duite berapa jumlahnya emoticon-Wakaka
Tapi dari berita itu muncul...ane uda menduga sih pasti kalo ditanya satu-satu pada nggak paham iti mereka demo ngapain emoticon-Wakaka
Pasti kek gitu ada yang nyuruh... Secara banyak yang dukung KPK lho emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di