alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Apa yang Terjadi kalau Media Sosial Nggak Pernah Ada?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81d18caf7e934e505f16f0/apa-yang-terjadi-kalau-media-sosial-nggak-pernah-ada

Apa yang Terjadi kalau Media Sosial Nggak Pernah Ada?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
lebih bahagia tanpa kecebong kampret
Sosial media g terlalu penting
Kalo gk ada sosmed, TS gk mungkin bisa buat trit ini.
emoticon-Stick Out Tongue



emoticon-Ngacir
profile-picture
sidqyf memberi reputasi
beuuh realita bgtemoticon-Cool
Fitur like dihapus setubuh bgt..
nonton film jadul nya tvri lagi kayaknya.koran dan majalah rame lagi.
Selain WA & Kaskus, semua socmed yg lain nga nga penting!
biasa aj...
gk bakal ada haters² nyinyir...
gk pa² sih gk pernah ada jg..asal jgn wa ,guna banget bwt vc sm anu..
emoticon-Genit
seperlunya aja bre dalam menggunakan medsos,,,
emoticon-Cool
Semua jadi mengutamakan,





Gengsiiii doooooonk emoticon-Big Grin
ane setuju dengan nomor 5 emoticon-Request

Gara2 hp ane mati dan gak ada charger dan temen ane lagi asik main hp dan saat itu ane ajak ngobrol temen ane, dan temen ane bilang : "Jangan ganggu! lagi sibuk gue!" disitu kadang2 ane berpikir seandainya gak ada medsos, gaming ataupun hp emoticon-Mewek
Quote:


Bener juga ente gaan emoticon-Ngakak
6. Literasi masyarakat akan meningkat
ane g pny medsos,jd g ad yg sprti agan blng,no sttus,no foto,instastory dll,klo kaskus msk kategori medsos,brrti kaskus doank ane pny.hny orng goblok yg pny kelakuan kyk agan blng,jiwa sosialny g ad,krn ap?dikit2 hp doank yg di urus
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


saat itu ente di uji .
Ane sering bawa hp nokiem kalo keluar kemana kemana , jadi bisa ngimbangi biar gak ketergantungan.. Bisa ngobrol sama yg lain.

emoticon-Ngakak
Quote:


Tapi sayang sekarang gak ada nokiem emoticon-Ngakak
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
enak tanpa medsos.. sekarang gw udah g pake fb, ig.. tinggal atu ni yg susah ngelepasinnya,watsap. apalagi utk bikin dan ngeliat status temen.. godaannya gede..

pada mirip2 semua sih.. intinya menuangkan atau mengekspresikan apa yg dirasa, dipikirkan dan yg diinginkan dlm bentuk yg bisa diketahui org lain. dan lama kelamaan disalah fungsikan,
kerusuhan dan keributan sosial itu klo ga ada wadahnya ya menyebar di macam2 tempat...medsos eksis awalnya kan sebagai salah satu media komunikasi...kalau akhirnya jadi tempat buang sampah emosional ya begitulah jadinya emoticon-Big Grin
Yang pasti adalah gak bakal ada selebgram selebgram yutuber yutuber tukang pansos yang kerjanya drama sama pamer gaya hidup borju mereka. Ataupun bocah bocah bucin yang kerjanya sok sokan jadi sadboi/sadgurl
profile-picture
bagas576 memberi reputasi
Quote:


Kata siapa. emoticon-Mad

2 bulan lalu babe baru beli tuh nokia, gantiin nokia jadulnya.

250k.
Sdh pake usb chargenya.
Gile aja 4 hari sekali charge.
emoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di