KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81878b0577a90bf0075a2e/claudia-gadis-asal-cirebon-mengguncang-panggung-the-voice-of-jerman-salut

Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!

Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
Sumber gambar

Assalamualaikum

Halo GanSist di penjuru negeri, semoga sehat dan sejahtera selalu. Ane membawa kabar baru tentang torehan prestasi anak bangsa yang membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.

Apa yang terlintas di benak Agan dan Sista jika mendengar kata "Jerman"? Kalo ane sih, langsung kebayang Almarhum Bapak BJ. Habibie yang baru saja berpulang meninggalkan kita, semoga ditempatkan di tempat terindah, aamiin. Baru-baru ini panggung ajang pencarian bakat The Voice of Jerman 2019, dibuat terguncang dengan alunan suara merdu Claudia Emmanuela Santoso. Ternyata Claudia berasal dari Indonesia GanSist, tepatnya Cirebon, Jawa Barat. Tampil percaya diri dengan balutan gaun berwarna merah, Claudia membawakan lagu berjudul "Never Enough" yang merupakan soundtrack dari film The Greatest Showmen. Tidak butuh waktu lama untuk membuat para juri berpaling ke arahnya, bahkan keempat juri standing ovation. Salut!

Keempat juri yang terdiri dari Mark Forster, Rea Garvey, Alice Merton, dan Sido dibuat terpukau dengan suara emasnya. Bahkan Alice Merton, salah seorang juri sampai menitikkan air mata loh, GanSist. Setelah menyelesaikan lagunya, Claudia diminta untuk menyumbangkan lagi suara emasnya. Simak videonya!
Spoiler for video youtube:


Ane aja merinding GanSist melihat tayangan video di atas. Bangga pastinya. Ane aja yang bukan siapa-siapa Claudia terharu, ane bisa membayangkan perasaan bangga kedua orangtuanya. Anak ane aja yang mau ikut lomba antar kelas aja, ane bangga banget GanSist, apalagi sekelas Claudia, ya.

Ternyata bakat menyanyi Claudia sudah terlihat pada usia balita Gansist. Mendapat dukungan dari orangtua dan keluarga dekat membuat bakatnya semakin terasah. Claudia juga pernah mengikuti acara ajang pencarian bakat Mamamia, tetapi langkahnya terhenti karena kalah dalam polling sms pada waktu itu. Bukan karena kualitas suara loh, GanSist. Suara emasnya sudah tidak bisa diragukan lagi kemerduannya. Saat ini Claudia sendiri sedang melanjutkan pendidikan kuliahnya di Jerman. Selain berbakat dalam tarik suara, ia juga pintar dalam pendidikan. Salut!

Semoga semakin banyak bermunculan anak negeri yang bisa mengukir prestasi di ajang internasional, ya, GanSist. Pastinya berprestasi dalam hal yang positip. Ane yakin masih banyak bakat-bakat terpendam anak-anak bangsa yang dapat menorehkan prestasinya di kancah internasional. Bukan hanya di bidang musik, ya, GanSist, tetapi mencakup semua bidang.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu lagi di trit ane selanjutnya. Maaf jika ada salah kata. Terima kasih atas apresiasinya. Jangan lupa jejak cendol, rate, dan subscribenya. Jika berkenan monggo di-follow akun ane. Salam hangat, selamat beraktifitas.



Sumber : Link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Halaman 1 dari 16
Suaranya bagus.. sampe di minta buat nyanyi sekali lagi.. moga aja sukses selalu, mengharumkan nama Bangsa Indonesia
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh actandprove
Quote:


Giras gan terkenal tuh klu didaerah ane. Biasa nya senengnya diperempatan
Quote:


Semoga saja Ganemoticon-terimakasih
Balasan post iissuwandi
semoga makin banyaak muda mudi indonesia yang kaya gini ya gan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Iya, inspiratip banget pantang menyerah
Lihat 1 balasan
Quote:


Gimana Gan, jadi ngupi dimana kitaemoticon-Leh Uga
kereeene mbaknyaaa, semoga menginspirasi anak muda anak muda lainnyaa yaa buat bisa berkarya bawa nama harum Indonesia.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Semoga Gan, semoga makin tumbuh bibit baru
profile-picture
actandprove memberi reputasi
wahhh keren, masih muda tapi udah tau bakatnya apa dan mengharumkan nama indonesia. semoga semakin sukses kedepannya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wkekwwkwwkwwk ya Ampun Gan bahasanya bikin ngakakemoticon-Ngakak
nyanyi doank uda salut pdhl blm.menang, pemain bola baru jd tkg mbil bola diluar negri uda kelonjotan pdhl blm msk tim utama. aktor indon cm nongol 5dtk uda pd klepek2 ky ayam disembelih emoticon-Wkwkwk:
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Diubah oleh t.13
Quote:


Semogaaa Sis, kereen
Quote:


Pernah ikut ajang mamamia cuma kalah di poling sms, ikut di jerman karena lagi kuliah Gan
wow kerennnn... semoga bisa semakin mengharumkan nama bangsa Indonesia ya nduk
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Belum pernah denger tentang sepak terjangnya di mari, tau-tau dah nongol di jerman dan membuat semua orang kagum akan suara dan juga penampilannya. Kenapa ya dia nggak ikut yang dimari dan lebih memilih yang di jerman, padahal saingannya tentu lebih berat disana.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Iya gan gak kenal emoticon-Ngakak (S)..
Les bahasa gan


Quote:


Kenalin apanya gan emoticon-Malu (S)

Quote:


Sikat gaan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Etdaah ane galfok ma pp nya Gan, mana malam jumatemoticon-Takut
Quote:


Terima kasih. Siap Gan, semoga bisa membawa info yang menarikemoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di